Saturday, September 24, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1271

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 10 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Terusan: Jadwal Seri-A (Live)
From: "joshperte" <joshperte@yahoo.com>
2. Re: Jadwal Seri-A (Live)
From: "joshperte" <joshperte@yahoo.com>
3. Re: Terusan: Jadwal Seri-A (Live)
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
4. Balasan: Re: Terusan: Jadwal Seri-A (Live)
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
5. Indosiar Harus Sportif dan Adil
From: mas freddy <freddywicaksono@yahoo.com>
6. 23/09/2005 news
From: yanto yanto <yantotok@yahoo.com>
7. Re: Indosiar Harus Sportif dan Adil
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
8. Re: MAKI JUVE was:Terusan: Jadwal Seri-A (Live)
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
9. Re: Beckham? was:Terusan: Jadwal Seri-A (Live)
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
10. Re: Iaquinta was:Jadwal Seri-A (Live)
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 23 Sep 2005 13:53:23 -0000
From: "joshperte" <joshperte@yahoo.com>
Subject: Re: Terusan: Jadwal Seri-A (Live)

Wahh,mas widianto perlu dipertanyakan ke'milanisti'annya..masa gak
nonton milan gakpapa? Yang bener aja,cinta atau nggak?
Lagipula mas,kita bebas maki2 tim lain,tokh ini komunitas terbatas,kalo
ada juventini yg liat ini,salah sendiri siapa suruh ngintip2 milis
orang,mau tau gak..mereka juga maki-maki milan di milisnya masing-
masing,bahkan ada yang ngata-ngatai pemain milan dgn kata2 yg gak
pantas, apa kita boleh komplain? jelas tidak,karna itu memang 'ruang'
yg mereka ciptakan utk mereka sendiri.demikian juga mereka.Gak ada hak
bilang kita kampungan(mereka lebih kampung lagi),gak ada hubungannya
sama sportivitas.Kalo liat spanduk2 di tribun stadion2 italy,itu semua
isinya makian ke tim lawan.Sah-sah aja kalo utk kecintaan pada klub
pujaan.Mana ada maki2 dalam hati?kalo masi dalam hati bukan maki2
namanya. Ngapain disimpan dalam hati,malah jadi jerawat. Jadi jelas
buat saya bahwa mas Nur Widianto adalah milanisti garis lunak.
KICK ALL JUVENTINI ASS!JUVE BANGKE'!BAKAR DELLE ALPI!!
Catat nama gw..Jose Lui Dimitri, Commandos Tigre garis keras..keras
banget..silahkan laporkan ke kantor RW terdekat kalo kurang
berkenan,kebetulan gue mau perpanjang KTP

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nur Iman Widianto"
<nwidianto@k...> wrote:
> Benar itu jangan terlalu berburuk sangka gitu lah..
>
> Think positive dulu...lagian kita gak mati kalo gak nonton Milan
khan...
>
> Fanatik boleh tapi jangan sampai memaki-maki tim lain (boleh tapi
cukup
> dalam hati saja)..bisa2 kita dibilang milis kampungan karena tidak
> menghargai nilai2 sportivitas.
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Fri, 23 Sep 2005 14:10:03 -0000
From: "joshperte" <joshperte@yahoo.com>
Subject: Re: Jadwal Seri-A (Live)

Oh betul,setuju sekali bro. Iaquinta itu badannya kaya Sly
Stallone,striker badak. Perlu untuk menggeser si tuan ganteng yang
lemah gemulai. Fiola memang keren abis,satu lagi tim medioker yang
bakal nyusahin milan,setelah Samp,Udin dan Palermo. Indosiar tengil
banget,giliran mau liat Milan pesta gol malah di lewatin.Kemarin
mungkin cuma berasa gak enak aja,nyiarin midweek dan delay.

LUI DIMITRI
..yang selalu percaya skuad Milan akan tour ke Jakarta.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Puguh Dony"
<puguh.dony@a...> wrote:
> gemana sehh indosiar,koq hangat-hangat *** ****...jgn2 delay
lagi,tapi
> delay-nya beberapa hari kemudian?gak seru nihh.. gw sumpahin Juve
di hajar
> Corradi..dan La Viola dgn trio milan
> (Brocchi,Donadel,Pancaro)..Fiore,Jorgensen plus Duet Bojinov-Toni
bisa
> ngegampar si Borju...omong2 Fiorent skrg favorit scudetto juga
lho,4 kali
> main 3 menang 1 seri,mulai bangkit spt jaman2nya rui costa +
batigoal..
> mo nonton udinese ahh, pgn liat aksi Felipe..tapi Iaquinta gak main
ya,udah
> dibekukan statusnya sama Udin..boljug tuh,kalo milan mau beli satu
paket
> sama Felipe..buat gantiin Pippo.
>
> GO MILAN !! ("o")
>
> ----- Original Message -----
> From: "toel maldini" <toel.maldini@g...>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Friday, September 23, 2005 8:54 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Jadwal Seri-A (Live)
>
>
> Nasib2.....
>
> On 9/23/05, Annisianti Septiani <ans@l...> wrote:
> >
> > Siarang Langsung Seri-A (Indosiar)
> > Reggina vs Udinese Sabtu, 24 September; Pukul 23.00 WIB
> > Parma vs Juventus Minggu, 25 September; Pkl. 01.30 WIB
> > Lazio vs Palermo Minggu, 25 September; Pkl. 20.00 WIB
> > Inter vs Fiorentina Senin, 26 September; Pkl. 01.30 WIB
> >
> > Lagi² kita gak bisa nonton live-nya Treviso vs Milan :-(
hiks..hiks..
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 23 Sep 2005 14:43:18 -0000
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
Subject: Re: Terusan: Jadwal Seri-A (Live)


Hehehehe salut gw ame lo,gw juga garis keras nih militan abiss
emang betul para anjing2 inter dan juve sering berkata kasar
terhadap milan contohnya liat di buku tamu MI.org,dari situ
udah songong abis tuh anjing,tapi kalo maki-maki atau diskreditkan
pemain seperti beckham contohnya gw gak rela nih,
sampe beckham persoalan pribadinye dibawa2 dan dibandingin ame kaka
jelas aje,antara kaka dan becks mempunyai kultur yang berbeda jauh
lagipula orang ngeliat permainannya bukan yang lain,contohnya
maradona,walau dia narkobais tetap aje yg diliat gocekannye,malah
dia didewakan ame orang argen dan napoli,juga cantona walau bengal
tetap aje predikat the king cantona gak terkelet,atau juga kiper
kolombia rene higuita dan juga valderamma,kedua pemain ini bahkan
dikaitkan dengan FARC(force army revolutionary of colombia)
malah si rene ke gep di bui,tapi dilepas karna kolombia butuh tenaga
atau si tony adam si dewa mabuk dan paul gazza,toh orang tetap
menghargai skillnya,begitu juga gw suka becks karna umpannya,bukan yg
lain.yg gw salut ame becks disaat figo menantang dia bermain diluar
inggris dia mau tuh,berbeda dengan carlos disaat dia ditantang ame
sinisa miha siapa yang terbaik dalam tendangan bebas si carlos gak mau
(waduh jadi paradoks nihh,abiss nanggepin postingnya bung puguh
nih,hehehe,jgn dibawa serius,kan cuma wacana bung)....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "joshperte"
<joshperte@y...> wrote:
> Wahh,mas widianto perlu dipertanyakan ke'milanisti'annya..masa gak
> nonton milan gakpapa? Yang bener aja,cinta atau nggak?
> Lagipula mas,kita bebas maki2 tim lain,tokh ini komunitas
terbatas,kalo
> ada juventini yg liat ini,salah sendiri siapa suruh ngintip2 milis
> orang,mau tau gak..mereka juga maki-maki milan di milisnya masing-
> masing,bahkan ada yang ngata-ngatai pemain milan dgn kata2 yg gak
> pantas, apa kita boleh komplain? jelas tidak,karna itu
memang 'ruang'
> yg mereka ciptakan utk mereka sendiri.demikian juga mereka.Gak ada
hak
> bilang kita kampungan(mereka lebih kampung lagi),gak ada
hubungannya
> sama sportivitas.Kalo liat spanduk2 di tribun stadion2 italy,itu
semua
> isinya makian ke tim lawan.Sah-sah aja kalo utk kecintaan pada klub
> pujaan.Mana ada maki2 dalam hati?kalo masi dalam hati bukan maki2
> namanya. Ngapain disimpan dalam hati,malah jadi jerawat. Jadi jelas
> buat saya bahwa mas Nur Widianto adalah milanisti garis lunak.
> KICK ALL JUVENTINI ASS!JUVE BANGKE'!BAKAR DELLE ALPI!!
> Catat nama gw..Jose Lui Dimitri, Commandos Tigre garis keras..keras
> banget..silahkan laporkan ke kantor RW terdekat kalo kurang
> berkenan,kebetulan gue mau perpanjang KTP
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nur Iman Widianto"
> <nwidianto@k...> wrote:
> > Benar itu jangan terlalu berburuk sangka gitu lah..
> >
> > Think positive dulu...lagian kita gak mati kalo gak nonton Milan
> khan...
> >
> > Fanatik boleh tapi jangan sampai memaki-maki tim lain (boleh tapi
> cukup
> > dalam hati saja)..bisa2 kita dibilang milis kampungan karena tidak
> > menghargai nilai2 sportivitas.
> >

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Fri, 23 Sep 2005 23:14:24 +0700 (ICT)
From: Areef Maldini3 <areef_maldini3@yahoo.co.id>
Subject: Balasan: Re: Terusan: Jadwal Seri-A (Live)

`emank dasar indosiaaaaaaaaaal blom tau aja kalo dia
dikeroyok milanisti se-IndonesIa "masa" juve bangsat
di tayangin tp milan ga disiarin apa musti gw bakar
tuh jUvE nTuTTTTTT (jUve kEnTut) supaya ga disiarin
lagee`

"FucK oFF" "jUvEnTutttt" kaya KentUtututututT

"ForzA MiLaN"



________________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Fri, 23 Sep 2005 18:43:03 -0700 (PDT)
From: mas freddy <freddywicaksono@yahoo.com>
Subject: Indosiar Harus Sportif dan Adil

menurut gw lebih baek 4 tim besar(jupe, inter, milan,
dan roma) siaran livenya diroling. kalo nggak
disiarkan langsung ada jadwal siaran tundanya 1-2 jam
setelah siaran langsung.

terang aja kita kecewa liat jupe disiarkan live
terus-terusan. wajar aja kita anggap indosiar
memfavoritkan jupe.
yang harus sportif itu indosiar, harus adil dong!
pertandingan udin-jupe diganti milan-lazio jelas tidak
adil, kan jd banyak yg nggak nonton.

--- lamak7808 <lamak7808@yahoo.com> wrote:

>
> Hehehehe salut gw ame lo,gw juga garis keras nih
> militan abiss
> emang betul para anjing2 inter dan juve sering
> berkata kasar
> terhadap milan contohnya liat di buku tamu
> MI.org,dari situ
> udah songong abis tuh anjing,tapi kalo maki-maki
> atau diskreditkan
> pemain seperti beckham contohnya gw gak rela nih,
> sampe beckham persoalan pribadinye dibawa2 dan
> dibandingin ame kaka
> jelas aje,antara kaka dan becks mempunyai kultur
> yang berbeda jauh
> lagipula orang ngeliat permainannya bukan yang
> lain,contohnya
> maradona,walau dia narkobais tetap aje yg diliat
> gocekannye,malah
> dia didewakan ame orang argen dan napoli,juga
> cantona walau bengal
> tetap aje predikat the king cantona gak
> terkelet,atau juga kiper
> kolombia rene higuita dan juga valderamma,kedua
> pemain ini bahkan
> dikaitkan dengan FARC(force army revolutionary of
> colombia)
> malah si rene ke gep di bui,tapi dilepas karna
> kolombia butuh tenaga
> atau si tony adam si dewa mabuk dan paul gazza,toh
> orang tetap
> menghargai skillnya,begitu juga gw suka becks karna
> umpannya,bukan yg
> lain.yg gw salut ame becks disaat figo menantang dia
> bermain diluar
> inggris dia mau tuh,berbeda dengan carlos disaat dia
> ditantang ame
> sinisa miha siapa yang terbaik dalam tendangan bebas
> si carlos gak mau
> (waduh jadi paradoks nihh,abiss nanggepin postingnya
> bung puguh
> nih,hehehe,jgn dibawa serius,kan cuma wacana
> bung)....
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "joshperte"
> <joshperte@y...> wrote:
> > Wahh,mas widianto perlu dipertanyakan
> ke'milanisti'annya..masa gak
> > nonton milan gakpapa? Yang bener aja,cinta atau
> nggak?
> > Lagipula mas,kita bebas maki2 tim lain,tokh ini
> komunitas
> terbatas,kalo
> > ada juventini yg liat ini,salah sendiri siapa
> suruh ngintip2 milis
> > orang,mau tau gak..mereka juga maki-maki milan di
> milisnya masing-
> > masing,bahkan ada yang ngata-ngatai pemain milan
> dgn kata2 yg gak
> > pantas, apa kita boleh komplain? jelas tidak,karna
> itu
> memang 'ruang'
> > yg mereka ciptakan utk mereka sendiri.demikian
> juga mereka.Gak ada
> hak
> > bilang kita kampungan(mereka lebih kampung
> lagi),gak ada
> hubungannya
> > sama sportivitas.Kalo liat spanduk2 di tribun
> stadion2 italy,itu
> semua
> > isinya makian ke tim lawan.Sah-sah aja kalo utk
> kecintaan pada klub
> > pujaan.Mana ada maki2 dalam hati?kalo masi dalam
> hati bukan maki2
> > namanya. Ngapain disimpan dalam hati,malah jadi
> jerawat. Jadi jelas
> > buat saya bahwa mas Nur Widianto adalah milanisti
> garis lunak.
> > KICK ALL JUVENTINI ASS!JUVE BANGKE'!BAKAR DELLE
> ALPI!!
> > Catat nama gw..Jose Lui Dimitri, Commandos Tigre
> garis keras..keras
> > banget..silahkan laporkan ke kantor RW terdekat
> kalo kurang
> > berkenan,kebetulan gue mau perpanjang KTP
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nur
> Iman Widianto"
> > <nwidianto@k...> wrote:
> > > Benar itu jangan terlalu berburuk sangka gitu
> lah..
> > >
> > > Think positive dulu...lagian kita gak mati kalo
> gak nonton Milan
> > khan...
> > >
> > > Fanatik boleh tapi jangan sampai memaki-maki tim
> lain (boleh tapi
> > cukup
> > > dalam hati saja)..bisa2 kita dibilang milis
> kampungan karena tidak
> > > menghargai nilai2 sportivitas.
> > >
>
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 23 Sep 2005 20:08:14 -0700 (PDT)
From: yanto yanto <yantotok@yahoo.com>
Subject: 23/09/2005 news

PRESS SURVEY - SHEVCHENKO: 'Ricky is special'
9/23/2005
MILAN - La Gazzetta dello Sport published an Andriy Shevchenko
interview in which he praised Kaka's goal: 'Ricky is a very
intelligent guy especially for his age. Last year his talent was
beyond discussion, he scored fewer goals but he set-up ten. He has
learned to always play more for the team and his presence on the field
is a guarantee for any forward. Ricky is special.'
KAKA': 'The Golden Ball? I think about it, but the team comes first'
9/23/2005
MILAN - In Tuttosport, Ricardo Kakà responded to the question as to
whether or not he would like the recognition of the Golden Ball: 'Sure
why not? It is more or less useless to try and hide that I am thinking
about it, but the team comes first. I can only do well if Milan do
well. Everything, including the prestigious goals I have scored at a
personal level, must be considered a consequence of this, any concept
other than this would be invalid. Milan know how to turn out a good
important result, even when I do not do well. It is not tied to my
performance, it is a collective group effort. Certainly, I have
started the season well and now I am in such good shape that I'm even
able to score goals!'
INZAGHI: 'As if I have already played ten games'
9/23/2005
MILAN - Again for Tuttosport, Pippo Inzaghi spoke about his return to
Italy: 'I am well. My left knee is not causing me any problems. I have
worked so much that it is like I have already played ten matches. The
tests tell me what still needs to be done. I do not know if I will
return to the team. I need to wait until the break at the beginning of
October. After that I will definitely be ready.'
REFEREE PALANCA FOR TREVISO-MILAN
9/23/2005
MILAN - Referee Palanca from Rome will oversee the Treviso-Milan Serie
A match on Sunday afternoon at the Euganeo stadium in Padova. He will
be assisted by Consolo and Comito, along with fourth official Girardi.
PALANCA'S RESUME
9/23/2005
MILAN – Referee Luca Palanca was born on September 23, 1970 and
belongs to the Rome 1 referee section. He has overseen 20 Serie A
matches, 8 home victories, 6 ties and 6 visitor victories. He debuted
in Serie A on April 14, 2002 for Atalanta-Torino 1-1. He has directed
milan on 3 previous occasions, for 2 Championship victories and 1 in
the Italian Cup (Torino-Milan 0-3, Milan-Ancona 5-0; Milan-Palermo
2-0). As for the opponents, he has directed Treviso 4 times, for 3
victories and 1 defeat.
KALADZE: 'Our defence is improving'
9/23/2005
MILANELLO - Kakhaber Kaladze spoke in the usual Milanello press
conference. The defender turned once again to the beautiful victory
over Lazio in which the Rossoneri demonstrated their strength: 'We
played well. We closed the game after the first 15 minutes. It was
important to win in terms of out position in the table and for morale.
Also, the defence did well. We didn't concede any goals. We are happy.
I don't know why there was talk of a crisis, we only lost one game.
This is normal for a championship like the one in Italy, where it is
not possible to win every game.' Regarding the recent criticisms
revolving around the defence, Kala doesn't feel like he is under
attack: 'After the game against Sampdoria, it was said that the
defence was not doing well. Before that they said we were the best in
Europe. The same people then said, after a few bad games, that we were
horrendous. It was over-exaggerated, we have to see things as they
really are. And also when you concede a goal on a set piece it is not
only a defensive problem. Therefore, against Lazio we did well. We
demonstrated our desire and determination, in addition to the
concentration necessary to avoid the lack of attention that can gave
away goals. When will we be the true Milan? At the beginning of the
Championship it is not possible to be in tip-top shape, but the team
are improving. We are going to be back to our usual standards soon.'
KALADZE: 'We must give our all during every game'
9/23/2005
MILANELLO - Kaladze doesn't believe the upcoming games are going to be
easy. He is keeping his eye on Treviso: 'They are new to Serie A and
have no points. However, the whole team will want to demonstrate their
quality against Milan. Therefore, maximum concentration will be
necessary. For us it is important to bring home the three points. I
don't think about the fixture list because sooner or later we will
have to play everyone, so it's important to always give your best
during every game.' Juventus' strong start doesn't worry the Rossonero
defender, who emphasizes: 'Even last year Milan didn't start well. Now
we are improving. I don't see any problems with Juve having an extra
five points, the season is still long. Abbiati? Congratulations for
Wednesday's save.' On his favorite for the Scudetto, he added: 'There
are three teams that could win it, Milan, Inter and Juve. But a lot of
the others can make things difficult. There will not be an easy game.'
KALADZE: 'No one's place is assured'
9/23/2005
MILANELLO - Kaladze also paused on Captain Paolo Maldini's condition:
'I am pleased because he always suffers from a little pain in his
knee, but he manages it. He is doing a lot, but is not able to play
every game. But, when he does he always gives his best for the team,
displaying his determination. He is a great person and a great
champion.' When asked if he expects to be used as often by Carlo
Ancelotti, the Georgan National responded: 'I knew the age of the
defenders when I signed. Also, Paolo didn't want to play on the left.
Therefore, here you must give your all during training and then play.
No one's place is assured. I don't think that I will play every game.'
TACTICAL TRAINING
9/23/2005
MILANELLO - The squad gathered at 3pm CET for a keep-ball session and
a talk from Ancelotti. The players then went through a passing drill
and followed that with possession football and played attack against
the defence, with Dida in goal. The session ended with a
nine-against-nine game. Tomorrow's session will be at 4.30pm CET.
JUST FRIENDLY MATCHES BETWEEN MILAN AND TREVISO
9/23/2005
MILAN - Gameday 5 of the Italian Serie A and AC Milan is paired
against Treviso. This is a first time in serie A for both teams that
faced each other just twice. Both were friendly matches. The first one
played in the 70's. The second one on May 27, 1997. Despite many young
players, the winning goal was scored by Dejan Savicec, who sealed the
2-1 results for AC Milan.
TREVISO - MILAN, WHY PADOVA?
9/23/2005
MILAN - Treviso will play at Padova for a very simple reason. The
Club's stadium (Omobono Tenni) has not the required specifications for
a Serie A match. Hence, Treviso will play all their home games at
Padova Stadium, called Euganeo. AC Milan played in this stadium twice.
One win and one loss for the record so far: October 16, 1994 (Padova –
Milan 2-0) and August 27, 1995 (Padova – Milan 1-2).
SHEVA, KAKA' AND GILA FOR CHARITY
9/23/2005
MILAN - Andriy Shevchenko, Kakà and Alberto Gilardino posed today for
a calendar that will benefit AIRC cancer research. The three Rossoneri
will appear in the charity calendar along with Adriano, Barzagli,
Buffon, Del Piero, Di Canio, Toni, Totti and Zanetti. The three
original signed photographs will be available for auction on E-bay,
with all proceeds going to AIRC cancer research.
CAUTION IN PADOVA
9/23/2005 12:01:00 PM
The season is really coming alive now. There is no let-up in the games
and three days after facing Lazio, Milan are off to Padova to play
newly-promoted Treviso. After finishing fifth in Serie B last year,
the team from the Veneto region surprisingly found themselves in the
top-flight due to irregularities amongst clubs that finished above
them. They have spent all summer building a side, with the Filippini
twins bringing experience in midfield while upfront Pinga has come in
from Torino where in 2000 the youngster had a goal disallowed in a 2-2
draw with Milan. The Brazilian will be partnered by Dino Fava who
scored for Udinese in Carlo Ancelotti's side's only home defeat when
the Rossoneri lifted their 17th league title. Paolo Maldini and co.
will not be underestimating the opposition but will be well aware that
a victory will continue their climb up the table. As chief executive
Adriano Galliani stated after the Lazio game: 'We are convinced we can
move up the table, looking at the fixture list, we have a great side
that has to get up there thanks to the strength we possess.'
UPCOMING SERIE A GAMES
9/23/2005 11:24:00 PM
MILAN - Below are Milan's next three league fixtures:

Serie A Day 5:
TREVISO-MILAN
Sunday, September 25 - 3pm CET, Stadio Euganeo in Padova

Serie A Day 6:
MILAN-REGGINA
Sunday, October 2 2005 - 3pm CET, San Siro

Serie A Day 7:
CAGLIARI-MILAN
Sunday, October16 2005 - 8.30pm CET, Stadio Sant'Elia


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 23 Sep 2005 20:33:09 -0700 (PDT)
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
Subject: Re: Indosiar Harus Sportif dan Adil

Hahahaha....gw jg mo daftar garis keras Milanisti. Gw
jg ngerasa ga lengkap klo ga nonton Milan, sampe2 gw
bs ngejadiin urusan kul jd no.2 klo ada tayangan Milan
subuh gt, gw rela ga kul bsk nya klo ketiduran.
Hahaha....
Gw mo cerita nih,
Gara2 terlalu mendarah urusan Milanisti ini, gw sempat
sensi abis gara2 ada org yg ngatain Milan itu "The
Best Second Winner" gara2 klasemen akhir Liga Italia
jd no.2 & jd runnerup LC. Ceritanya gini, gw punya cw
trus dia punya tmn dkt cw jg, nah org yg ngolok gw itu
tunangannya tmn cw gw itu. Gw ga kenal kan trus dia
ngolok2 di sms trus jujur gw ga terima bgt, akhirnya
pas ktemu dgn sedikit senyuman akhir nya kejadian
dech,GUBRAKKKKKK..... Gw ga bs ngontrol emosi gw
akhirnya gw pukul dech..... Ya maaf...tmn2 gw jg yg
juventini ga pernah berani ngolok2 Milan di dpn gw.
Mereka jg ngerahasiain identitas juventini mereka di
dpn gw, klo ngga kta bs musuhan trus. Nah....bt para
juventini (yg ngintip millis Milanisti ini). FUCK
UUUUUUU....... Sampe kapan pun gw anti Juve, gw jg
sempat mecat pembantu co gw yg ternyata Juventini.
Juventini GO TO HELLLLLLL.....
Sorry yach bt semua penghuni millis ini, sorry gw
maki2 di millis ini, emang i hate juve.....

> --- lamak7808 <lamak7808@yahoo.com> wrote:
>
> >
> > Hehehehe salut gw ame lo,gw juga garis keras nih
> > militan abiss
> > emang betul para anjing2 inter dan juve sering
> > berkata kasar
> > terhadap milan contohnya liat di buku tamu
> > MI.org,dari situ
> > udah songong abis tuh anjing,tapi kalo maki-maki
> > atau diskreditkan
> > pemain seperti beckham contohnya gw gak rela nih,
> > sampe beckham persoalan pribadinye dibawa2 dan
> > dibandingin ame kaka
> > jelas aje,antara kaka dan becks mempunyai kultur
> > yang erbeda jauh
> > lagipula orang ngeliat permainannya bukan yang
> > lain,contohnya
> > maradona,walau dia narkobais tetap aje yg diliat
> > gocekannye,malah
> > dia didewakan ame orang argen dan napoli,juga
> > cantona walau bengal
> > tetap aje predikat the king cantona gak
> > terkelet,atau juga kiper
> > kolombia rene higuita dan juga valderamma,kedua
> > pemain ini bahkan
> > dikaitkan dengan FARC(force army revolutionary of
> > colombia)
> > malah si rene ke gep di bui,tapi dilepas karna
> > kolombia butuh tenaga
> > atau si tony adam si dewa mabuk dan paul gazza,toh
> > orang tetap
> > menghargai skillnya,begitu juga gw suka becks
> karna
> > umpannya,bukan yg
> > lain.yg gw salut ame becks disaat figo menantang
> dia
> > bermain diluar
> > inggris dia mau tuh,berbeda dengan carlos disaat
> dia
> > ditantang ame
> > sinisa miha siapa yang terbaik dalam tendangan
> bebas
> > si carlos gak mau
> > (waduh jadi paradoks nihh,abiss nanggepin
> postingnya
> > bung puguh
> > nih,hehehe,jgn dibawa serius,kan cuma wacana
> > bung)....
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> > "joshperte"
> > <joshperte@y...> wrote:
> > > Wahh,mas widianto perlu dipertanyakan
> > ke'milanisti'annya..masa gak
> > > nonton milan gakpapa? Yang bener aja,cinta atau
> > nggak?
> > > Lagipula mas,kita bebas maki2 tim lain,tokh ini
> > komunitas
> > terbatas,kalo
> > > ada juventini yg liat ini,salah sendiri siapa
> > suruh ngintip2 milis
> > > orang,mau tau gak..mereka juga maki-maki milan
> di
> > milisnya masing-
> > > masing,bahkan ada yang ngata-ngatai pemain milan
> > dgn kata2 yg gak
> > > pantas, apa kita boleh komplain? jelas
> tidak,karna
> > itu
> > memang 'ruang'
> > > yg mereka ciptakan utk mereka sendiri.demikian
> > juga mereka.Gak ada
> > hak
> > > bilang kita kampungan(mereka lebih kampung
> > lagi),gak ada
> > hubungannya
> > > sama sportivitas.Kalo liat spanduk2 di tribun
> > stadion2 italy,itu
> > semua
> > > isinya makian ke tim lawan.Sah-sah aja kalo utk
> > kecintaan pada klub
> > > pujaan.Mana ada maki2 dalam hati?kalo masi dalam
> > hati bukan maki2
> > > namanya. Ngapain disimpan dalam hati,malah jadi
> > jerawat. Jadi jelas
> > > buat saya bahwa mas Nur Widianto adalah
> milanisti
> > garis lunak.
> > > KICK ALL JUVENTINI ASS!JUVE BANGKE'!BAKAR DELLE
> > ALPI!!
> > > Catat nama gw..Jose Lui Dimitri, Commandos Tigre
> > garis keras..keras
> > > banget..silahkan laporkan ke kantor RW terdekat
> > kalo kurang
> > > berkenan,kebetulan gue mau perpanjang KTP
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nur
> > Iman Widianto"
> > > <nwidianto@k...> wrote:
> > > > Benar itu jangan terlalu berburuk sangka gitu
> > lah..
> > > >
> > > > Think positive dulu...lagian kita gak mati
> kalo
> > gak nonton Milan
> > > khan...
> > > >
> > > > Fanatik boleh tapi jangan sampai memaki-maki
> tim
> > lain (boleh tapi
> > > cukup
> > > > dalam hati saja)..bisa2 kita dibilang milis
> > kampungan karena tidak
> > > > menghargai nilai2 sportivitas.
> > > >
> >
> >
> >
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Sat, 24 Sep 2005 23:16:59 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: MAKI JUVE was:Terusan: Jadwal Seri-A (Live)

woii..rusuh!! rusuh !! gw guyur lo!! wahahaha..woii,kompor meleduk,ngapain
lo perpanjang KTP,bukannya lo warga musiman,wuekekeke..tapi bener juventini
itu emang mulutnya mengsong semua!! dua kali gw nobar Milan-Juve,yg pertama
di Stardust,mereka praktis mengheningkan cipta semua..dan yang kedua di
Sportmann Cafe,koq bisa-bisanya (koq bisa ya?)..mereka ngebacot panjang
lebar,bikin panas kuping...yg bikin gw ga kuat denger,mereka ngatain sheva
en nyumpah-nyumpahin Milan..Somprett!! untung di Cafe,kalo di tribun Stadion
uda gw sambit pake botol aqua isi aer kenc*** tuh orang,
whahaha..bcanda,bcanda..

----- Original Message -----
From: "joshperte" <joshperte@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, September 23, 2005 8:53 PM
Subject: Re: Terusan: [Milanisti Indonesia] Jadwal Seri-A (Live)

> KICK ALL JUVENTINI ASS!JUVE BANGKE'!BAKAR DELLE ALPI!!
> Catat nama gw..Jose Lui Dimitri, Commandos Tigre garis keras..keras
> banget..silahkan laporkan ke kantor RW terdekat kalo kurang
> berkenan,kebetulan gue mau perpanjang KTP
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nur Iman Widianto"
> <nwidianto@k...> wrote:
> > Benar itu jangan terlalu berburuk sangka gitu lah..
> >
> > Think positive dulu...lagian kita gak mati kalo gak nonton Milan
> khan...
> >
> > Fanatik boleh tapi jangan sampai memaki-maki tim lain (boleh tapi
> cukup
> > dalam hati saja)..bisa2 kita dibilang milis kampungan karena tidak
> > menghargai nilai2 sportivitas.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Sat, 24 Sep 2005 23:55:06 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Beckham? was:Terusan: Jadwal Seri-A (Live)

Wuaks,sangat tidak relevan..tadinya gak rela Milan di maki-maki,eh koq malah
jadi gak rela beckham di'serang'..jakasembung bawa odol nihh..lagian berapa
kali gw bilang..BECKHAM ITU PEMAIN BAGUS (coba cek postingan gw
sebelumnya),tapi dia banyak kekurangan utk jadi pemain hebat..itu aja,itu
hak lo utk jadikan dia pemain pujaan,,gw juga akuin pemain kaya Gazza,Adams
itu pemain bagus mau dia mabok sampai nyungsep ke got itu hak dia,dan dia
tetap pemain bagus...tapi hak gw juga donk utk tidak menjadikan dia pemain
idola gw,yg penting gw gak bilang dia pemain jelek...maaf kalau anda tidak
rela Beckham saya serang,tapi yg saya bicarakan benar khan,saya tidak
mengada-ada utk menjatuhkan dia,..ada yg anda lewatkan,Conceicao pernah
menantang Becks main di Italy,tapi mana..?? sampai Conceicao keluar dari
Italy si Becks gak kunjung datang juga...apa tawaran Inter tahun 2003 itu
kurang menarik? Nilai kontrak dan gaji yg ditawarkan lebih tinggi,tapi karna
dia melihat kondisi inter,dan kerasnya lega calcio,dia milih gabung sama
klub yg udah berkumpul pemain-pemain 'JAGO' di klub 'JAGO'..apa itu tdk
pengecut? (kalau kata2 ini menyakitkan anda,ignore aja)..kalau yg dinilai
skill permainannya aja,pemain spt Maradona memang paling hebat,tapi Becks?
kalau di nilai dari umpannya,byk yg umpannya lebih yahud dari dia..sebut aja
Fabrice Fernandes atau Nico Krancjar,di lihat dari kwantitas dan kwalitas
assist,mereka gak kalah sama Becks,cuma hanya karna mereka bermain di klub
kecil dan bukan istri seleb (ignore lagi,kalau tidak relevan) mereka jadi
tidak sepopuler idola anda itu....so,tak ada yg menggoyahkan pendapat saya
bahwa Kaka itu lebih baik dari Becks dari segi permainan maupun
attitude,kalau anda tidak sependapat tdk apa-apa..toh saya juga tidak
memaksa semua orang untuk sependapat dgn saya,paling tidak ini pendapat
saya..itu aja..(sebenernya gw dah males ngomongin becks)..ini semua sekedar
wacana..(jangan curi kata-kata saya)

----- Original Message -----
From: "lamak7808" <lamak7808@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, September 23, 2005 9:43 PM
Subject: Re: Terusan: [Milanisti Indonesia] Jadwal Seri-A (Live)

>
> Hehehehe salut gw ame lo,gw juga garis keras nih militan abiss
> emang betul para anjing2 inter dan juve sering berkata kasar
> terhadap milan contohnya liat di buku tamu MI.org,dari situ
> udah songong abis tuh anjing,tapi kalo maki-maki atau diskreditkan
> pemain seperti beckham contohnya gw gak rela nih,
> sampe beckham persoalan pribadinye dibawa2 dan dibandingin ame kaka
> jelas aje,antara kaka dan becks mempunyai kultur yang berbeda jauh
> lagipula orang ngeliat permainannya bukan yang lain,contohnya
> maradona,walau dia narkobais tetap aje yg diliat gocekannye,malah
> dia didewakan ame orang argen dan napoli,juga cantona walau bengal
> tetap aje predikat the king cantona gak terkelet,atau juga kiper
> kolombia rene higuita dan juga valderamma,kedua pemain ini bahkan
> dikaitkan dengan FARC(force army revolutionary of colombia)
> malah si rene ke gep di bui,tapi dilepas karna kolombia butuh tenaga
> atau si tony adam si dewa mabuk dan paul gazza,toh orang tetap
> menghargai skillnya,begitu juga gw suka becks karna umpannya,bukan yg
> lain.yg gw salut ame becks disaat figo menantang dia bermain diluar
> inggris dia mau tuh,berbeda dengan carlos disaat dia ditantang ame
> sinisa miha siapa yang terbaik dalam tendangan bebas si carlos gak mau
> (waduh jadi paradoks nihh,abiss nanggepin postingnya bung puguh
> nih,hehehe,jgn dibawa serius,kan cuma wacana bung)....

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Sun, 25 Sep 2005 00:16:40 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Iaquinta was:Jadwal Seri-A (Live)

Januari nanti,mendingan Milan beli Iaquinta daripada Alex Del Homo..bukan
apa-apa, jalan Iaquinta masih panjang..kalau Vieri,Pippo,atau si Homo paling
tinggal satu atau dua tahun lagi...dgn ngumpulin stiker muda,milan bisa jadi
tim yg prospektus..kalau Alex Del yg di beli,buat apa? emangnya mau reuni
striker Juve (Del-Pippo-Vieri)?

GO MILAN !! BANTAI TREVISO !! YEAHHH...!!

----- Original Message -----
From: "joshperte" <joshperte@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, September 23, 2005 9:10 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Jadwal Seri-A (Live)

Oh betul,setuju sekali bro. Iaquinta itu badannya kaya Sly
Stallone,striker badak. Perlu untuk menggeser si tuan ganteng yang
lemah gemulai. Fiola memang keren abis,satu lagi tim medioker yang
bakal nyusahin milan,setelah Samp,Udin dan Palermo. Indosiar tengil
banget,giliran mau liat Milan pesta gol malah di lewatin.Kemarin
mungkin cuma berasa gak enak aja,nyiarin midweek dan delay.

LUI DIMITRI

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home