Thursday, September 22, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1269

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 22 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: indosiar akan nyiarin milan..
From: nugroho dwi <wahyu_nugros@yahoo.com>
2. milan win, 2-0 from Lazio
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
3. milan menang coy 2 - 0
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
4. Re: indosiar akan nyiarin milan..
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
5. RE: milan menang coy 2 - 0
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
6. RE: milan win, 2-0 from Lazio
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
7. RE: indosiar akan nyiarin milan..
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
8. link milan - lazio.....
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
9. RE: indosiar akan nyiarin milan..
From: "Benny" <bernard.agus@kmk.co.id>
10. nonton persija sekalian gathering
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
11. Re: nonton persija sekalian gathering
From: yudi ana <yudianamist@yahoo.com>
12. Re: nonton persija sekalian gathering
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
13. Re: milan menang coy 2 - 0
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
14. Re: nonton persija sekalian gathering
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
15. Re: nonton persija sekalian gathering
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
16. RE: milan win, 2-0 from Lazio
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
17. tiket dream band (OOT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
18. Futsal minggu ini... (sekalian gathering??)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
19. Re: Don Carlo di Pecat !!!
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
20. samdor-milan siaran tunda
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
21. Re: nonton persija sekalian gathering
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
22. Re: link milan - lazio.....
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 21 Sep 2005 08:19:58 -0700 (PDT)
From: nugroho dwi <wahyu_nugros@yahoo.com>
Subject: Re: indosiar akan nyiarin milan..

beneran nih bos???
biar nggak rugi begadangnya.....
daripada nonton Juve..mendingan tidur khan?? :p

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
menurut kabar yg gw terima dari pihak indosiar, malam ini gak jadi nyiarin
juve tp diganti ama milan vs lazio jadi milanisti bisa menikmati
pertandingan malam ini di tv tersebut....
forza milan....juve kelaut aje...
....BRN...
" MiTaBas"

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing Soccer uniform kit

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Wed, 21 Sep 2005 13:33:06 -0700 (PDT)
From: dedy apriadi <marsel_dedy@yahoo.com>
Subject: milan win, 2-0 from Lazio

Wah senangnya menang euy.....
Tp knapa babak ke-2 tidak menggigit, apa ini karena
umur & fisik yg terkuras??
Seperti nonton Milan bukan 2x45 menit tp 1x30 menit
aja.
Kmana milan yg dulu yg selalu tampil all out??
Serangan milan seperti td terskenario dgn baik. Operan
1-2 jg tdk begitu kelihatan, mana sentuhan ajaib para
pemain Milan??
Bravo Milan.....

Hasil Pertandingan Liga Italia lengkap:
AC Milan 2-0 Lazio
Ascoli 1-1 Siena
Chievo 0-1 Inter Milan
Empoli 3-1 Cagliari
Lecce 1-3 Fiorentina
Messina 0-0 Livorno
Palermo 1-0 Reggina
Roma 4-1 Parma
Treviso 0-2 Sampdoria
Udinese 0-1 Juventus


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 22 Sep 2005 06:59:54 +0700
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
Subject: milan menang coy 2 - 0

ternyata td malam ac milan vs lazio ditayangin loch , pada nonton ngk hasilnya yach cukup memuaskanlah milan menang 2 - 0 yang golin tuch sheva, sama kaka yg gw salut sama gol sheva dari sebelah kiri gawang padahal posisinya sulit , trs dijaga ketat sama bek udinese keren bgt dech golnya. tetapi kayanya milan hrs beli bek baru soalnya kemarin gua liat striker lazio paolo di canio gampang bgt lewatin bek kita dgn skill individunya, padahalnya khan dia pemain gaek, tapi is oke yang penting milan menang coy, gua jd nyesel udah ngatain indosiar ngk konsisten sorry yach buat indosiar, soalnya kbr terakhir yg gw denger udinese vs juventus yg ditayangin, kayanya inter sama juve menag juga dech

FORZA MILAN

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Wed, 21 Sep 2005 18:40:05 -0700 (PDT)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Re: indosiar akan nyiarin milan..

Sialan! Sampe gue pulang kantor belum ada tuh berita.
Kalo tahu disiarin kan gue bisa nonton. Koq gue jadi
kesel banget ya sama keplin-planan Indosiar. Untung
aja jagoan gue menang, kalo nggak, bahasa kebon
binatang bisa keluar semua nih disini buat Indosiar
hehehe... Sekalian minta tolong di upload donk
video-nya bung Toel. Thanks ya, ditunggu upload-annya.

-Kay-

--- nugroho dwi <wahyu_nugros@yahoo.com> wrote:

> beneran nih bos???
> biar nggak rugi begadangnya.....
> daripada nonton Juve..mendingan tidur khan?? :p
>
> toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> menurut kabar yg gw terima dari pihak indosiar,
> malam ini gak jadi nyiarin
> juve tp diganti ama milan vs lazio jadi milanisti
> bisa menikmati
> pertandingan malam ini di tv tersebut....
> forza milan....juve kelaut aje...
> ....BRN...
> " MiTaBas"
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
> SPONSORED LINKS
> Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition
> Sport fishing Soccer uniform kit
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the
> web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email
> to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 22 Sep 2005 08:45:45 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: milan menang coy 2 - 0

Sheva kandidat top scorer serie-a musim ini....penampilan dia di awal musim
sangat konsisten..mudah2an gak kehabisan bensin di tengah jalan.

Bravo!

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Iwan Setiwan
Sent: Thursday, September 22, 2005 7:00 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] milan menang coy 2 - 0

ternyata td malam ac milan vs lazio ditayangin loch , pada nonton ngk
hasilnya yach cukup memuaskanlah milan menang 2 - 0 yang golin tuch sheva,
sama kaka yg gw salut sama gol sheva dari sebelah kiri gawang padahal
posisinya sulit , trs dijaga ketat sama bek udinese keren bgt dech golnya.
tetapi kayanya milan hrs beli bek baru soalnya kemarin gua liat striker
lazio paolo di canio gampang bgt lewatin bek kita dgn skill individunya,
padahalnya khan dia pemain gaek, tapi is oke yang penting milan menang coy,
gua jd nyesel udah ngatain indosiar ngk konsisten sorry yach buat indosiar,
soalnya kbr terakhir yg gw denger udinese vs juventus yg ditayangin, kayanya
inter sama juve menag juga dech

FORZA MILAN

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 22 Sep 2005 08:46:11 +0700
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
Subject: RE: milan win, 2-0 from Lazio

wakkkssss sial juga nih inter ama juve menang :(

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of dedy apriadi
Sent: Thursday, September 22, 2005 3:33 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] milan win, 2-0 from Lazio

Wah senangnya menang euy.....
Tp knapa babak ke-2 tidak menggigit, apa ini karena
umur & fisik yg terkuras??
Seperti nonton Milan bukan 2x45 menit tp 1x30 menit
aja.
Kmana milan yg dulu yg selalu tampil all out??
Serangan milan seperti td terskenario dgn baik. Operan
1-2 jg tdk begitu kelihatan, mana sentuhan ajaib para
pemain Milan??
Bravo Milan.....

Hasil Pertandingan Liga Italia lengkap:
AC Milan 2-0 Lazio
Ascoli 1-1 Siena
Chievo 0-1 Inter Milan
Empoli 3-1 Cagliari
Lecce 1-3 Fiorentina
Messina 0-0 Livorno
Palermo 1-0 Reggina
Roma 4-1 Parma
Treviso 0-2 Sampdoria
Udinese 0-1 Juventus

__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

Forza Milanisti Indonesia !!

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 22 Sep 2005 08:47:41 +0700
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
Subject: RE: indosiar akan nyiarin milan..

iya nih gua juga jadi kagak nonton :(
tinggal tunggu bung toel aja nih kasih link buat download nih :)

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of Kaifa Rivqy Azwani
Sent: Thursday, September 22, 2005 8:40 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] indosiar akan nyiarin milan..

Sialan! Sampe gue pulang kantor belum ada tuh berita.
Kalo tahu disiarin kan gue bisa nonton. Koq gue jadi
kesel banget ya sama keplin-planan Indosiar. Untung
aja jagoan gue menang, kalo nggak, bahasa kebon
binatang bisa keluar semua nih disini buat Indosiar
hehehe... Sekalian minta tolong di upload donk
video-nya bung Toel. Thanks ya, ditunggu upload-annya.

-Kay-

--- nugroho dwi <wahyu_nugros@yahoo.com> wrote:

> beneran nih bos???
> biar nggak rugi begadangnya.....
> daripada nonton Juve..mendingan tidur khan?? :p
>
> toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> menurut kabar yg gw terima dari pihak indosiar,
> malam ini gak jadi nyiarin
> juve tp diganti ama milan vs lazio jadi milanisti
> bisa menikmati
> pertandingan malam ini di tv tersebut....
> forza milan....juve kelaut aje...
> ....BRN...
> " MiTaBas"
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
> SPONSORED LINKS
> Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition
> Sport fishing Soccer uniform kit
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the
> web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email
> to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition
Sport fishing Soccer uniform kit

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 22 Sep 2005 08:46:18 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: link milan - lazio.....

nih link pertandingan semalam...

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=955
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 22 Sep 2005 09:16:23 +0700
From: "Benny" <bernard.agus@kmk.co.id>
Subject: RE: indosiar akan nyiarin milan..

Gw semalem gak sengaja pengen liat indosiar..
Dan pas gw liat, kok komentatornya (bukan si alford lagi) ngomongin Milan
dan lazio...
Nah pas denger githu, ngantuk otomatis ilang... Dan bener juga yg disiarin
Milan-Lazio... Hehehe

Starting line-up : Dida; Kaladze, Stam, Nesta, Cafu; Seedorf, Pirlo,
Ambrosini; Kaka, Shevchenko, Vieri
30 menit pertama, Milan maennya oke.. Walaupun Maldini gak maen.. Pertahanan
Milan tetap ok...
Gol pertama Milan dicetak oleh Sheva hasil umpan dari Vieri, sekali gocek
dan sekali tembak.. Gol...
2 menit kemudian, umpan Pirlo ke kotak pinalti gak bisa diantisipasi ama
Sereni dan jatuh di depan Kaka yg tinggal dorong bola ke gawang yg uda
kosong... 2-0 utk Milan.

Setelah gol kedua, gw ngebayangin Milan bakal bantai Lazio dengan berapa gol
lagi ya.. Trus jadi inget dulu lawan lazio tahun 01-02 kl gak salah, Sheva
bikin hattrick...

Eh.. Setelah gol kedua, Milan aga sedikit loyo.. Gw gak ngerti dah.. Apa ini
strategi atau emang kecapean...
Babak kedua, ya serangan Milan Cuma di 10 menit pertama, setelah itu jadi
biasa aja.. Padahal lazio maen dengan 10 pemain gara2 baronio cedera dan
lazio uda gak punya pemain cadangan lagi.. Dan herannya Milan masih gak
bisa bikin gol tambahan...
Walapun githu, akhirnya Dida bikin clean sheet untuk pertama kalinya musim
ini.. Jadi inget seperti tahun lalu... Sekalinya gawang Milan susah dijebol,
bakalan berlanjut ke pertandingan2 berikutnya... Dan semoga musim ini bakal
berlanjut dan gawang Dida gak kebobolan lagi...
Shevchenko bikin gol ke-4 musim ini.. Gw gak heran kl Sheva bakal banyak
bikin gol di awal hingga pertengahan musim... Karena ini sama seperti musim
lalu dimana Sheva jadi sumber utama gol Milan... Tp begitu masuk pertengahan
musim, Sheva jarang bikin gol lagi...
Kebalikan dengan Gilardino, dimusim sebelumnya sepertinya agak seret bikin
gol... Tp menjelang akhir musim, dia malah melesat nyaris jadi top skor...
Semoga tahun ini, baik Sheva-Gila-Vieri bisa bikin gol sebanyak2nya ke
gawang lawan dan bawa Milan raih Scudetto + Euro Champions....

Forza Milan
Benny

-----Original Message-----
From: Andri Senjaya
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] indosiar akan nyiarin milan..

iya nih gua juga jadi kagak nonton :(
tinggal tunggu bung toel aja nih kasih link buat download nih :)

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 22 Sep 2005 09:26:07 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: nonton persija sekalian gathering

buat milanisti yg mau pada kumpul nih hari minggu, anak2 futsal MI pada mau
nonton final persija vs persipura and siapa yg mau kita tunggu di gor bola
volly senayan samping hotel mulia jam 13.00...
sekalian kita gathering terutama warga milis disini biar kita saling
akrab..hehehe...
bagi yg minat bs contak gw di: 081584370124 atau Jamz :08159956304
........kumpulyuk....

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Wed, 21 Sep 2005 19:37:57 -0700 (PDT)
From: yudi ana <yudianamist@yahoo.com>
Subject: Re: nonton persija sekalian gathering

mudah 2 gw bisa datang.....
dah lama juga gw gak nongol....
jamz bawakan baju atas nama surenyenk

--- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:

> buat milanisti yg mau pada kumpul nih hari minggu,
> anak2 futsal MI pada mau
> nonton final persija vs persipura and siapa yg mau
> kita tunggu di gor bola
> volly senayan samping hotel mulia jam 13.00...
> sekalian kita gathering terutama warga milis disini
> biar kita saling
> akrab..hehehe...
> bagi yg minat bs contak gw di: 081584370124 atau
> Jamz :08159956304
> ........kumpulyuk....
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 22 Sep 2005 10:16:49 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: nonton persija sekalian gathering

o..ya sekalian yg mao beli dvd il Capitano gw bawain...

On 9/22/05, yudi ana <yudianamist@yahoo.com> wrote:
>
>
> mudah 2 gw bisa datang.....
> dah lama juga gw gak nongol....
> jamz bawakan baju atas nama surenyenk
>
>
> --- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> > buat milanisti yg mau pada kumpul nih hari minggu,
> > anak2 futsal MI pada mau
> > nonton final persija vs persipura and siapa yg mau
> > kita tunggu di gor bola
> > volly senayan samping hotel mulia jam 13.00...
> > sekalian kita gathering terutama warga milis disini
> > biar kita saling
> > akrab..hehehe...
> > bagi yg minat bs contak gw di: 081584370124 atau
> > Jamz :08159956304
> > ........kumpulyuk....
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
>
>
> __________________________________
> Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> http://mail.yahoo.com
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 22 Sep 2005 10:50:47 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: milan menang coy 2 - 0

wah..gw kire yg disiarin udin-jupe..tau getu mah...gw "lembur" td malem

> lazio paolo di canio gampang bgt lewatin bek kita dgn skill individunya,
> padahalnya khan dia pemain gaek, tapi is oke yang penting milan menang coy,
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
gmana kalo milan mbeli Lucio dr munchen?

mJ-
*Asli gue buanget getu loch.....

On 22/09/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
> Sheva kandidat top scorer serie-a musim ini....penampilan dia di awal musim
> sangat konsisten..mudah2an gak kehabisan bensin di tengah jalan.
>
> Bravo!
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Iwan Setiwan
> Sent: Thursday, September 22, 2005 7:00 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] milan menang coy 2 - 0
>
> ternyata td malam ac milan vs lazio ditayangin loch , pada nonton ngk
> hasilnya yach cukup memuaskanlah milan menang 2 - 0 yang golin tuch sheva,
> sama kaka yg gw salut sama gol sheva dari sebelah kiri gawang padahal
> posisinya sulit , trs dijaga ketat sama bek udinese keren bgt dech golnya.
> tetapi kayanya milan hrs beli bek baru soalnya kemarin gua liat striker
> lazio paolo di canio gampang bgt lewatin bek kita dgn skill individunya,
> padahalnya khan dia pemain gaek, tapi is oke yang penting milan menang coy,
> gua jd nyesel udah ngatain indosiar ngk konsisten sorry yach buat indosiar,
> soalnya kbr terakhir yg gw denger udinese vs juventus yg ditayangin, kayanya
> inter sama juve menag juga dech
>
> FORZA MILAN
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

--

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Thu, 22 Sep 2005 23:08:34 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: nonton persija sekalian gathering

Atributnya Milanisti atau The Jak nih..atau polos aja??
Towel jualan melulu,..gak ada matinye !! hehe,..:))

----- Original Message -----
From: "toel maldini" <toel.maldini@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 22, 2005 10:16 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] nonton persija sekalian gathering

> o..ya sekalian yg mao beli dvd il Capitano gw bawain...
>
> On 9/22/05, yudi ana <yudianamist@yahoo.com> wrote:
> >
> >
> > mudah 2 gw bisa datang.....
> > dah lama juga gw gak nongol....
> > jamz bawakan baju atas nama surenyenk
> >
> >
> > --- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> >
> > > buat milanisti yg mau pada kumpul nih hari minggu,
> > > anak2 futsal MI pada mau
> > > nonton final persija vs persipura and siapa yg mau
> > > kita tunggu di gor bola
> > > volly senayan samping hotel mulia jam 13.00...
> > > sekalian kita gathering terutama warga milis disini
> > > biar kita saling
> > > akrab..hehehe...
> > > bagi yg minat bs contak gw di: 081584370124 atau
> > > Jamz :08159956304
> > > ........kumpulyuk....
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > > removed]
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> > __________________________________
> > Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> > http://mail.yahoo.com
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Thu, 22 Sep 2005 11:53:14 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: nonton persija sekalian gathering

atribut yo pasti pake baju milanisti atau milan lah..pokoknya aksesoris
milan deh...

On 9/22/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
>
> Atributnya Milanisti atau The Jak nih..atau polos aja??
> Towel jualan melulu,..gak ada matinye !! hehe,..:))
>
> ----- Original Message -----
> From: "toel maldini" <toel.maldini@gmail.com>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Thursday, September 22, 2005 10:16 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] nonton persija sekalian gathering
>
>
> > o..ya sekalian yg mao beli dvd il Capitano gw bawain...
> >
> > On 9/22/05, yudi ana <yudianamist@yahoo.com> wrote:
> > >
> > >
> > > mudah 2 gw bisa datang.....
> > > dah lama juga gw gak nongol....
> > > jamz bawakan baju atas nama surenyenk
> > >
> > >
> > > --- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> > >
> > > > buat milanisti yg mau pada kumpul nih hari minggu,
> > > > anak2 futsal MI pada mau
> > > > nonton final persija vs persipura and siapa yg mau
> > > > kita tunggu di gor bola
> > > > volly senayan samping hotel mulia jam 13.00...
> > > > sekalian kita gathering terutama warga milis disini
> > > > biar kita saling
> > > > akrab..hehehe...
> > > > bagi yg minat bs contak gw di: 081584370124 atau
> > > > Jamz :08159956304
> > > > ........kumpulyuk....
> > > >
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been
> > > > removed]
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > __________________________________
> > > Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> > > http://mail.yahoo.com
> > >
> > >
> > >
> > > Forza Milanisti Indonesia !!
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Wed, 21 Sep 2005 22:54:58 -0700 (PDT)
From: anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com>
Subject: RE: milan win, 2-0 from Lazio

menurut gw sih... babak kedua g kalah serunya serangan milan ke lazio, buktinya ada beberapa peluang gede yang harusnya jadi gol, tapi mungkin lazionya aja yang waktu itu agak beruntung.
contohnya peluang cafu tuh, yang masih bisa ditepis ma 'idle hand' kipernya lazio, malah kena tiang, abis itu masih ditambah saltonya vieri yang masih melenceng di sisi kiri gawang lazio...
Good perform from MILAN!! moga2 berlanjut hingga akhir musim + bisa dapet treble + pemaen-pemaen milan pada dapet penghargaan pemain terbaik, khusunya si kaka bisa dapetin Ballon D'Or....

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of dedy apriadi
Sent: Thursday, September 22, 2005 3:33 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] milan win, 2-0 from Lazio

Wah senangnya menang euy.....
Tp knapa babak ke-2 tidak menggigit, apa ini karena
umur & fisik yg terkuras??
Seperti nonton Milan bukan 2x45 menit tp 1x30 menit
aja.
Kmana milan yg dulu yg selalu tampil all out??
Serangan milan seperti td terskenario dgn baik. Operan
1-2 jg tdk begitu kelihatan, mana sentuhan ajaib para
pemain Milan??
Bravo Milan.....

Hasil Pertandingan Liga Italia lengkap:
AC Milan 2-0 Lazio
Ascoli 1-1 Siena
Chievo 0-1 Inter Milan
Empoli 3-1 Cagliari
Lecce 1-3 Fiorentina
Messina 0-0 Livorno
Palermo 1-0 Reggina
Roma 4-1 Parma
Treviso 0-2 Sampdoria
Udinese 0-1 Juventus

__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

Forza Milanisti Indonesia !!

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Wed, 21 Sep 2005 23:17:39 -0700 (PDT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Subject: tiket dream band (OOT)

ada yang mau nonton konser dream band di taman mini hari jumat jam 7 malem, gw punya 4 tiketkelas 2, kalo ada yang minat gw kasih 2 (gratis)

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Thu, 22 Sep 2005 02:07:31 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Futsal minggu ini... (sekalian gathering??)

Forza Milan !!

Dear all milanisti... barusan dapet kabar, katanya utk minggu ini tim futsal milanisti bakal sparring sama temen2nya bos Jamz... (temen yg mana neh jamz?)

jadi...pada dateng yah, itung2 ngumpul2, kalo mo pada maen jg boleh.... sekalian bli dvd nya toel (bagus lhoo), trus kalo mo lgsg nonton final liga djarum yaa bisa sekalian...

oya, Milanelo-nya milanisti indonesia itu di GOR Volley Senayan, persis sebelah Hotel Mulia, agak masuk dikit..

=AC MILAN atau tdk sama sekali=

..:: filbert ::..


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Thu, 22 Sep 2005 14:57:15 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Don Carlo di Pecat !!!

----- Original Message -----
From: "Juniardi Putra" <ardix4@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, September 20, 2005 12:08 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Don Carlo di Pecat !!!

> Gw bakal menghujat abis DON CARLO JIKA PEKAN
> BERIKUTNYA KEMBALI GAGAL MEMBERI HASIL POSITIF, GW GA
> PEDULI MILAN KALAH ATO SERI.. HANYA INGIN HASIL YANG
> BAE !!! Gw ingat kata Nesta bahwa doi ingin Milan
> memberi hasil positif, tidak perlu menang besar kalo
> gawang Dida tetep kebobolan, mending menang 1-0 ude
> cukup !!!.. Ude saatnya Don Carlo menjawab kekecewaan
> Milanisti dengan hasil memuaskan.. rotasi pemain
> sangat diperlukan !!! kalo itu tak berkembang lebih
> bae (MAAF).. DON CARLO SILAKAN ANGKAT KOPER DARI MILAN
> !!! Forza Milan !!!

[J]
Kan tau sendiri kalo Milan kalah gara2 beknya! Kalo Ganti pelatih skr...
emangnya formasi bek bisa berubah?
Ga akan ada penambahan sampai bulan januari nanti! Terus.. pelatih baru,
pemain yang sama apa akan bikin milan lebih baik?
Menurut gw nggak akan lebih baik!
Don Carlo tetep lebih ngerti Milan untuk saat ini!
Jadi, kita sebagai fans Milan sejati... tetep setia dukung Milan menang
ataupun kalah! Fans sejati gak pernah sekalipun menghujat tim kesangannya!

Jamzer

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Thu, 22 Sep 2005 18:40:52 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: samdor-milan siaran tunda

malam ini ada siaran tunda samdor - milan jam 01.30 di indosiar and si jamz
mo jadi komentatornya silahkan liat aksinya... hanya milanisti yg bisa
begini...
...BRN...

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Thu, 22 Sep 2005 11:51:47 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: nonton persija sekalian gathering

Bung ngumpulnye dimane nih,biasanye gw ngumpul di hall lapangan basket
oh ya sekalian sajen gw ye,
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
<toel.maldini@g...> wrote:
> buat milanisti yg mau pada kumpul nih hari minggu, anak2 futsal MI
pada mau
> nonton final persija vs persipura and siapa yg mau kita tunggu di gor
bola
> volly senayan samping hotel mulia jam 13.00...
> sekalian kita gathering terutama warga milis disini biar kita saling
> akrab..hehehe...
> bagi yg minat bs contak gw di: 081584370124 atau Jamz :08159956304
> ........kumpulyuk....
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Thu, 22 Sep 2005 19:52:12 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: link milan - lazio.....

bung toel,

dikau punya clip or CD Lazio-Milan (ato milan-lazio ya?)nyang skornya 4-4
beberapa musim lalu itu nggak?

tx.

----- Original Message -----
From: "toel maldini" <toel.maldini@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 22, 2005 8:46 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] link milan - lazio.....

> nih link pertandingan semalam...
>
>
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=95
5
> Brigate Rossonere
> " Militansi Tanpa Batas "
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home