Wednesday, September 21, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1268

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 11 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Don Carlo di Pecat !!!
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
2. Re: Don Carlo di Pecat !!!
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
3. Milan Salah Rekrut Pemain
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
4. Re: Milan Salah Rekrut Pemain
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
5. Re: Don Carlo di Pecat !!!
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
6. Re: Don Carlo di Pecat !!!
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
7. Re: Milan Salah Rekrut Pemain
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
8. milan
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
9. Re: milan
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
10. Re: Milan Salah Rekrut Pemain
From: vigo pamvigo <vigo_pamvigo@yahoo.com>
11. indosiar akan nyiarin milan..
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 21 Sep 2005 08:20:04 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Don Carlo di Pecat !!!

Iya, rotasi di Milan melihat trend akhir-akhir ini kudu dilakukan. Walaupun bukan perubahan dalam starting 11, di 30 menit terakhir pun rasanya sudah cukup. Perubahan itu harus untuk penyegaran dan juga untuk perubahan gaya permainan, apalagi pas Milan lagi mentok.

Gw ingat pernah nulis di milis kita ini dah lama banget, salah satu yg gw gak suka dari si Carlo adalah dia lambat dalam melakukan perubahan (baca : pergantian pemain dan taktik) pada saat Milan mentok atau lagi ketinggalan. Sekarang masalahnya ditambah dia gak mau melakukan perubahan (baca : pergantian starting 11) pada saat anggota starting 11 kelelahan, dia selalu maksain yg jadi starting 11 yg itu-itu aja, ya capek kan ... "pemain juga manusia!" (ala Serieus).

Eh, kemaren gw teringat salah satu midfielder Udinese yg sebenarnya dari dulu gw suka, yang dulunya bahu membahu dengan Janku, dari Skandinavia kalo gak salah ... mainnya bertenaga dan rajin, sayangnya sekarang dah agak berumur ... siapa ya? gw kok lupa namanya (lagi males liat referensi) ... ada yg tau, gw cuman lg pengen tau aja kok, bukan ngusulin dibawa ke Milan, cuman lagi curious ... udah diujung2 lidah, tapi tetap gak inget ..

Weh..weh..weh ... pada friendster-an ya, boleh dong ngajak kita .. ting! Hehehe
Gw belon punya neh teman2 friendster yg ada di Milis ini karena selama ini keasyikan ngomongin Milan.
Imel yg ike pake : delfiar@dsu.co.id

Delfiar
----- Original Message -----
From: Puguh Dony
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 21, 2005 4:25 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Don Carlo di Pecat !!!

Apalagi belakangan Carlo cenderung make duet Cafu-Serginho di sektor
WB,naluri serang dua orang ini bikin lini pertahanan milan jadi
'telanjang',cepat maju ke depan,tapi lambat turunnya. Faktor usia emang ga
bisa di bo'ongin,semua bek gaek milan udah berkurang kecepatannya,kalo
ngadepin tim yg ngandelin fastbreak cepat,milan bakalan babak belur..tapi gw
liat problem ini cuma ada di liga lokal,karena lawan2 milan di Itali sudah
hafal betul dgn gaya2 main milan,mereka cuma bertahan total di sepertiga
lapangan,sambil nunggu milan 'meleng',dan akhirnya nyerbu dgn kecepatan
penuh..
Satu-satunya cara ngaburin fokus lawan,milan harus berani berjudi dengan
mengacak formasi..atau yg paling relistis,Milan harus merotasi beberapa
pemain yg kurang efektif..Gattuso harus diganti Max atau Vogel,permainan
Rino makin ga jelas,cuma gradak-gruduk,banyak bikin pelanggaran yg
merugikan,kayak waktu lwn fenerbahce dan difinal Champions kmrn (karna dia
ngegasak Gerrard,akhirnya skor disamakan)..salah satu dari Nesta atau
Maldini juga harus dirotasi dgn Kaldze(lebih segar dan bertenaga),Seedorf
dirolling sama Yankulovski atau Serginio(disinilah seharusnya dia)...tapi
utk Ancelloti,blm saatnya dia hengkang,masih ada yg bisa dia
buktikan..paling tidak sampai akhir musim ini...
MILAN PER SIEMPRE !!!
P.S: Yan,foto lo di friendster sama siapa tuh? cw lo
ya?weleh,,weleh..:-))btw,request lo uda gw approve ya..;)

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Wed, 21 Sep 2005 21:24:33 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Don Carlo di Pecat !!!

Mungkin maksud lo Martin Jorgensen,, tapi skrg dia udah di Fiorentina khan?
malah sekarang udah mulai jarang kedengeran,..(atau pendengaran gw yg
kurang?,hehe). Tapi bener,waktu di Udine dia gahar banget,beberapa kali
ngebobol gawang milan..skrg juga,udin-rese masih punya potensi utk
menyulitkan Milan,,masih ada Iaquinta,Di Natale en Muntari..tapi salah satu
pilar belakangnya,Diaz Felipe bakal menclok ke Milan.

----- Original Message -----
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>

> Eh, kemaren gw teringat salah satu midfielder Udinese yg sebenarnya dari
dulu gw suka, yang dulunya bahu membahu dengan Janku, dari Skandinavia kalo
gak salah ... mainnya bertenaga dan rajin, sayangnya sekarang dah agak
berumur ... siapa ya? gw kok lupa namanya (lagi males liat referensi) ...
ada yg tau, gw cuman lg pengen tau aja kok, bukan ngusulin dibawa ke Milan,
cuman lagi curious ... udah diujung2 lidah, tapi tetap gak inget ..

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Wed, 21 Sep 2005 03:14:06 -0000
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
Subject: Milan Salah Rekrut Pemain

Jakarta - Buruknya start AC Milan di musim ini mendapat perhatian
serius dari salah satu pemain legendaris klub tersebut, Gianni
Rivera. Menurutnya, Milan salah rekrut pemain.

Semestinya, kata Rivera, klub besutan Carlo Ancelotti itu membeli
pemain belakang dan bukannya menambah jumlah penyerang sebagaimana
Rossoneri menggaet Christian Vieri dan Alberto Gilardino.

Alasannya jelas: barisan belakang Milan sudah dimakan usia. Kecuali
Alessandro Nesta, tiga defender utamanya, yakni Paolo Maldini, Jaap
Stam, dan Marcos Cafu, semunya sudah berusia di atas 30 tahun.

Alhasil, lini belakang Milan terlihat rapuh, terutama dalam
mengantisipasi bola-bola mati dan umpan silang dari tim-tim lawan.
Padahal, Rivera menambahkan, masalah ini sudah mulai tampak sejak
paruh kedua musim lalu, hal mana yang membuat Milan gagal
mempertahankan gelar juaranya -- titel scudetto direbut Juventus.

"Milan salah di pasar transfer," ungkap Rivera dikutip Channel4,
Selasa (20/9/2005). "Akan lebih bijaksana kalau mereka menguatkan
pertahanannya ketimbang membeli penyerang baru, karena bek-bek
mereka telah melewati masa emasnya."

Milan baru bisa mengutip empat poin dari tiga pertandingan pertama
Seri A musim ini. Akhir pekan lalu mereka ditekuk Sampdoria 1-2,
sementara di pekan pertama ditahan imbang oleh tim promosi Ascoli 1-
1.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Wed, 21 Sep 2005 10:46:56 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: Milan Salah Rekrut Pemain

On 21/09/05, daffa610 <daffa610@yahoo.com> wrote:
> Alasannya jelas: barisan belakang Milan sudah dimakan usia. Kecuali
> Alessandro Nesta, tiga defender utamanya

ah...nesta jugak kl diajak duel 1 on 1 trus sprint kbanyakan glagepan

mJ-
*Asli gue buanget getu loch.....

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Tue, 20 Sep 2005 21:22:10 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Don Carlo di Pecat !!!

From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>

Eh, kemaren gw teringat salah satu midfielder
Udinese yg sebenarnya dari dulu gw suka, yang dulunya
bahu membahu dengan Janku, dari Skandinavia..

RM ~ Hmmnn.. Martin Jorgensen tuch.. tapi sekarang
maen di La Viola n kayaknya permainannya menurun abis
cedera panjang musim lalu.. di Udin sekarang gw JATUH
HATI ama Sulley Ali Muntari.. GILAK !!! pemain Ghana
ini sangat luar biasa bae skill maupun performancenya
dilapangan.. mampu bermain bae bertahan maupun
membantu penyerangan sama halnya dengan Patrick
Vieira.. cannonya ala Janku Luar Biasa Dahsyat pake
kaki kidal lagi..

Sayang banget gw baca di biangbola.com salah satu
pilar Udin, Iaquinta ga maen lawan SI NYONYE PEOT..
karena permasalahan kontrak.. hmnn moga2 tanpa
Iaquinta Udin bisa ancurkan Juventut.

Prediksi gw Milan VS Lazio 2-1 ato 1-0.. wekekeke..
Udin VS Juve 2-1..

Oh yach Bung Delfiar ude gw add friendsternya.. ayo
sapa lagi mao di add :P~~~.. mumpung OL.. kalo ga add
gw aja :D.. ardix4@yahoo.com.. Forza Milan !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Wed, 21 Sep 2005 11:19:51 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Don Carlo di Pecat !!!

Yup betul Puguh, Jorgensen yg gw maksud ... mestinya dulu dia masuk Milan, pas lagi gahar-gaharnya ... eh, dah pindah ke La Viola ya? gw baru tau ... pantesan La Viola ikutan gahar :)

Iya nih, Milan kok punya karakter suka susah kalo ketemu tim tertentu ... terutama tim-tim kecil ataupun tim dengan pressure tinggi ... PSV, Udinese contohnya ...

Delfiar
----- Original Message -----
From: Puguh Dony
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 21, 2005 9:24 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Don Carlo di Pecat !!!

Mungkin maksud lo Martin Jorgensen,, tapi skrg dia udah di Fiorentina khan?
malah sekarang udah mulai jarang kedengeran,..(atau pendengaran gw yg
kurang?,hehe). Tapi bener,waktu di Udine dia gahar banget,beberapa kali
ngebobol gawang milan..skrg juga,udin-rese masih punya potensi utk
menyulitkan Milan,,masih ada Iaquinta,Di Natale en Muntari..tapi salah satu
pilar belakangnya,Diaz Felipe bakal menclok ke Milan.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Tue, 20 Sep 2005 21:37:36 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Milan Salah Rekrut Pemain

--- Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com> wrote:
***************************CUTNECH*********************
RM ~ Yupz bener banget.. Nesta mah bek yang gw tau Bek
ahli man to marking, jago duel udara <-- ini mulai ga
keliatan lagi, memiliki tackling yang bagus.. pokoke
Nesta Bek Berkelas Dunia hanya aja.. kelemahan Nesta
selama ini adalah kalah adu sprint ama pemain2 yang
punya kecepatan yang tinggi.. gw jadi ingat banget
waktu Nesta masih berkostum Lazio pas lawan Milan dgn
skor 4-4.. hattrick Sheva banyak terjadi kesalahan
Nesta tidak mampu menghentikan kecepatan Sheva..
bahkan salah gol Sheva, sempat Nesta "dipermainkan"..
Forza Milan !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Wed, 21 Sep 2005 12:37:57 +0700
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
Subject: milan

gua ngeri banget nasib milan kaya as roma , padahal waktu itu as roma bertabur bintang eh tapi di seri a di terpuruk sampai2 dia absen di liga champion, gw khawatir banget nech , apalagi udah tiga kali main hasilnya sngt mengecewakan itu udah udah keliatan waktu di pekan pertama milan cuman bisa seri padahalnya lawannya khan ascoli tim promosi gitu loch, mudah2an perkiraan gw ngk kejadian

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Wed, 21 Sep 2005 12:27:48 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: milan

gaklah liat aja ntar malm milan pasti meraja lela...
grazie milee....

On 9/21/05, Iwan Setiwan <iwan.setiawan@tarra.com> wrote:
>
> gua ngeri banget nasib milan kaya as roma , padahal waktu itu as roma
> bertabur bintang eh tapi di seri a di terpuruk sampai2 dia absen di liga
> champion, gw khawatir banget nech , apalagi udah tiga kali main hasilnya
> sngt mengecewakan itu udah udah keliatan waktu di pekan pertama milan cuman
> bisa seri padahalnya lawannya khan ascoli tim promosi gitu loch, mudah2an
> perkiraan gw ngk kejadian
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Wed, 21 Sep 2005 01:12:15 -0700 (PDT)
From: vigo pamvigo <vigo_pamvigo@yahoo.com>
Subject: Re: Milan Salah Rekrut Pemain

setelah zvonimir boban angkat bicara masalah kewenangan klub, sekarang legenda Milan
Rivera angkat bicara masalah pemain belakang, semoga suara-suara dari legiun veteran
Milan ini memberikan teguran berarti bagi management Milan.

btw, kira-kira sapa ya defender tangguh , muda atau < 30 thn. yang pantas mengisi barisan
belakang Milan.?? aku percaya Ancelotti pasti faham.

Forza Milan

vigolardino

daffa610 <daffa610@yahoo.com> wrote:
Jakarta - Buruknya start AC Milan di musim ini mendapat perhatian
serius dari salah satu pemain legendaris klub tersebut, Gianni
Rivera. Menurutnya, Milan salah rekrut pemain.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Wed, 21 Sep 2005 18:36:20 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: indosiar akan nyiarin milan..

menurut kabar yg gw terima dari pihak indosiar, malam ini gak jadi nyiarin
juve tp diganti ama milan vs lazio jadi milanisti bisa menikmati
pertandingan malam ini di tv tersebut....
forza milan....juve kelaut aje...
....BRN...
" MiTaBas"

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home