Tuesday, September 20, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1267

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There is 1 message in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Don Carlo di Pecat !!!
From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Tue, 20 Sep 2005 09:49:51 -0000
From: "devilpenakut" <devilpenakut@yahoo.com>
Subject: Re: Don Carlo di Pecat !!!

GW abis liat klip milan-samp kyanya memang dua wing bek milan yg
menurut gw patut disalahkan, karena mereka bisa nglepasin gitu aja
org2 samp dengan bebas, masa ga ada sama sekali yg marking..sedang bek
tengah milan memang uda marking 2 penyerang tengah..tapi kanan
kirinya?nothing!
Memang kyana 2 wing bek itu kbanyakan menyerang dan lupa gimana cara
bertahan..he.he..
Yang kedua, knapa sheva ma gila g tenang gitu..gila lg, uda bener2
tinggal masukin eh, malah sepenuh tenaga mengeluarkan amarah gitu..wah..
Tp pecat carlo?mmh, bisa iya, bisa ngga, klo liat gagalna musim lalu
dan awal musim ini..iya..
tapi klo liat musim2 sbelumnya yg bisa bawa bawa milan juara..ngga..
trus gmn donk..hehe..

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home