Friday, September 16, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1260

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: nomer keramat di milan===>YW
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
2. futsal minggu ini
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
3. Re: (OOT) Madrid Kasian Juga (RALAT)
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
4. Re: (OOT) Madrid Kasian Juga
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
5. Re: Kaka incar Ballon d'or
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
6. Re: OOT Hiden YM
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
7. Re: (OOT) Madrid Kasian Juga
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
8. Re: Grosso
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
9. RE: Grosso
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
10. Re: Grosso======>Beckham
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
11. Re: (OOT) Madrid Kasian Juga
From: "rx_gie" <rx_gie@yahoo.com>
12. Re: Grosso======>Beckham
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
13. Re: futsal minggu ini
From: "heye" <redsheye@gmail.com>
14. Re: Grosso======>Beckham
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
15. RE: futsal minggu ini
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
16. nesta 2010
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
17. Re: futsal minggu ini
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
18. Re: Grosso
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
19. Goyang Maut......suporter Milan & Bonex
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
20. Khaka Puji Kaka & Cihuuyyy Milan VS Lazio !!!
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
21. Nesta Akhiri Karir Di Milan ???
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
22. Re: futsal minggu ini
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
23. Milan
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
24. TANYA GAME CHAMPION MANAGER GRATIS
From: bonot bonot <thebonot@gmail.com>
25. Re: Grosso======>Beckham
From: rex meduro <rexmeduro@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 15 Sep 2005 14:35:25 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: nomer keramat di milan===>YW

kalo 1 nama mungkin sodaranya franco baresi,beppe baresi
konon beppe dan franco bareng daftar ke inter,tapi sayang franco
gak diterima,alasannya badannya kurus,untunglah inter gak jadi rekrut
franco,dan satu nama lagi beppe bergomi,
> yW~> wah,kali ini ga setuju huehuehuee.Coba beri saja 1 nama,pemain
> mana yang sekarang ini dedikasinya seperti Maldini,dari awal hingga
> (menjelang) akhir karirnya tetap setia ke 1 klub? Atau mau tunggu
> beliau dapat musibah baru diabadikan(seperti Foe contohnya.....amit
> amitttttttttttttt >_<)?
>
> Kalau Pirlo rasanya belum sampai tahap "legenda" deh meski dia
> merupakan key player nya Milan beberapa musim terakhir.Kalu Shevchenko
> baru deh bisa di pertimbangkan didirikan patungnya di San Sori eh
> Siro.Kalau pengabadian no 7 miliknya sih,rasanya ga perlu.Alasannya
> udah ada di atas ;)
> --
> ~~@ Yan Walando @~~

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 15 Sep 2005 18:41:22 -0700 (PDT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Subject: futsal minggu ini

denger denger minggu ini ,tim futsal M - I mau tanding lawan tim futsal jepang yach?

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 16 Sep 2005 08:51:29 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: (OOT) Madrid Kasian Juga (RALAT)

On 9/15/05, athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> kemungkinan Milan mencomot del piero

cuih...cuih...cuih.... 69x hoeks..hoeks...hoeks... 69x

One word - PISS -
>
> mJ-
> *Falling in Love to Milan since Three Musketer from Dutch till Now
>
>
> +------------------------------------------------------------------------------+
> *maaf kan perkataan saya, karena berkata,berfikir
> *seperti anak kecil yang polos*
>
> +------------------------------------------------------------------------------+
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Fri, 16 Sep 2005 08:58:52 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: (OOT) Madrid Kasian Juga

On 9/15/05, Yonief <Yonief@jobsdb.co.id> wrote:
>
> thanks nih infonya, jd bener yah kalo san siro itu ibarat senayan dan nama
> stadion glora bung karno sama dengan giuseppe meazza...sekali lagi thanks

tambahan coy..
kl Milan yg maen nyebutnya San siro tp
kl Inter yg maen nyebutnya giuseppe meazza
*ngapain seh...bonex itu?dr taon ke taon koq getu2 ajah....

One word - PISS -
>
> mJ-
> *Falling in Love to Milan since Three Musketer from Dutch till Now
>
>
> +------------------------------------------------------------------------------+
> *maaf kan perkataan saya, karena berkata,berfikir
> *seperti anak kecil yang polos*
>
> +------------------------------------------------------------------------------+
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Fri, 16 Sep 2005 09:09:54 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: Kaka incar Ballon d'or

On 9/15/05, anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com> wrote:
>
> layak, coy !!! layak !!!!
> klo penilaiannya lewat polling sms, bisa bangkrut gw....
> hahahahahahha

++++++++++++++++++++++++++++++++
akur buanget..........................
kandidat :
-kaka
-sheva(doi lage...doi lage...)
-pirlo
-bili costacurta
-anceloti
-tasoti nah....loh.....koq geyol-geyol gene?????
*mode hank*
++++++++++++++++++++++++++++++++

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
> Bahkan gol kedua Kaka lahir berkat skill
> individunya yang menawan ketika ia berhasil melewati
> tiga orang pemain bertahan Fenerbahce dan memastikan
> kemenangan Milan.

++++++++++++++++++++++++++++++++
asli brasil banget getu .................

One word - PISS -
>
> mJ-
> *Falling in Love to Milan since Three Musketer from Dutch till Now
>
>
> +------------------------------------------------------------------------------+
> *maaf kan perkataan saya, karena berkata,berfikir
> *seperti anak kecil yang polos*
>
> +------------------------------------------------------------------------------+
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 16 Sep 2005 09:19:57 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: OOT Hiden YM

Betul, ini cara paling cepat, gak usah obok-obok registry ... settingan si YM sendiri yg akan merubah si registry ...

Rasanya case solved and closed ya ....

Delfiar
----- Original Message -----
From: Benny
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 15, 2005 1:11 PM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] OOT Hiden YM

Check di messenger --> preference --> General --> unclick dialog box paling
atas..[automatically start ym]
Abis itu coba restart ulang..

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 16 Sep 2005 09:38:04 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: (OOT) Madrid Kasian Juga

Giusepe Meazza pernah main di Milan 2-3 tahun, itupun di akhir karirnya, tapi dia belasan tahun main di Inter dan mempersembahkan banyak gelar bagi Inter ... jadi sebenarnya dia lebih Inter daripada Milan ...

Delfiar
----- Original Message -----
From: Yonief
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 15, 2005 4:54 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] (OOT) Madrid Kasian Juga

iyah kok pada ngomongin tim cacingan...

mau nanya, kalo nama stadion biasanya identik dgn legenda klub, san siro
atau giuseppe meazza yg bener

giusepe meazza adala legenda milan, kalo san siro apa nama pemain?

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Fri, 16 Sep 2005 21:55:25 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Grosso

Ujung landasan..maksudnya garis keluar belakang area lawan? gw sempet
mikirin,kalo melepas crossing nge-hook dari ujung landasan trus sudut
lengkungnya ngelewatin garis keluar,tapi balik lagi kedalam (karna nge-hook
tadi)..itu dianggap out pa nggak ya.?? btw,Grosso emang TOB...utk seorang
wing kiri,dia lengkap bgt;..crossing akurat,nge-hook oke flatt juga
oke,keeping ball oke,shooting oke,RCTI oke.:)...kalo Beckham menurut gw
crossing nya gak selalu akurat,cuma kelebihan dia,umpan yg dia lepas selalu
kencang(deras) datengnya...jadi striker2 MU yg pintar cari posisi,kaya Yorke
en Cole gampang bgt nanduknya..itu waktu di MU,kalo direal sih
melempem...kalau Carlos,justru banyakan umpan nyusur tanah,kadang2 shoot lsg
ke gawang..Cafu en Serginho,ini baru jagonya nusuk en crossing,,tapi sayang
uda gaek :(
Back to Grosso,emang uda saatnya dia gantiin Zambretta di timnas..terbukti
kalau dia LW No.1 di Italy. Impian gw sih kalau Milan ngegaet dia,,bakal
kebentuk kwartet Gerendel Italy di barisan belakang
Milan...Grosso-Nesta-Barzagli-Oddo..dan J'lovski di dorong ketengah,..

----- Original Message -----
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>

> Iya, Grosso memang bagus. Agak jarang pemain Italia yg bergaya dia.
Biasanya pemain Italia kasih umpan tarik bolanya cenderung lurus dan nggak
nge-hook gitu. Pemain yg sekarang bolanya bergaya sangat hook adalah Beckham
tapi Beckham biasanya kirim/lepasin umpan biasanya gak sampai ujung landasan
tapi 15-20 meter dari ujung landasan dia dah kasih umpan. Nah, Grosso bisa
lepasin umpan dari ujung landasan maupun jauh dari landasan ala Beckham.
> Selain itu, Grosso kidal. Dia juga berani pegang bola yang berarti skill
dia OK.
> Kalo gw lihat, gaya ini biasanya banyak dipunyai pemain Brazil di sisi
kiri. Salah satu contoh terdekat adalah Serginho. Cuma kekurangan Serginho
selama ini adalah konsistensi. Grosso di Timnas ketika mengalahkan Belarusia
kemaren main konsisten dengan umpan-umpan akurat.
> Kesimpulannya, Milan pantas mendapatkannya ...
>
>
> Delfiar

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Fri, 16 Sep 2005 10:10:44 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: Grosso

Yup benar...Grosso memang sudah teruji kualitas di klub maupun tim nasional,
jadi inget sama Coco dahulu dia diplot untuk posisi wing back kiri tapi
gagal total di Milan.

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Puguh Dony
Sent: Friday, September 16, 2005 9:55 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Grosso

Ujung landasan..maksudnya garis keluar belakang area lawan? gw sempet
mikirin,kalo melepas crossing nge-hook dari ujung landasan trus sudut
lengkungnya ngelewatin garis keluar,tapi balik lagi kedalam (karna nge-hook
tadi)..itu dianggap out pa nggak ya.?? btw,Grosso emang TOB...utk seorang
wing kiri,dia lengkap bgt;..crossing akurat,nge-hook oke flatt juga
oke,keeping ball oke,shooting oke,RCTI oke.:)...kalo Beckham menurut gw
crossing nya gak selalu akurat,cuma kelebihan dia,umpan yg dia lepas selalu
kencang(deras) datengnya...jadi striker2 MU yg pintar cari posisi,kaya Yorke
en Cole gampang bgt nanduknya..itu waktu di MU,kalo direal sih
melempem...kalau Carlos,justru banyakan umpan nyusur tanah,kadang2 shoot lsg
ke gawang..Cafu en Serginho,ini baru jagonya nusuk en crossing,,tapi sayang
uda gaek :(
Back to Grosso,emang uda saatnya dia gantiin Zambretta di timnas..terbukti
kalau dia LW No.1 di Italy. Impian gw sih kalau Milan ngegaet dia,,bakal
kebentuk kwartet Gerendel Italy di barisan belakang
Milan...Grosso-Nesta-Barzagli-Oddo..dan J'lovski di dorong ketengah,..

----- Original Message -----
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>

> Iya, Grosso memang bagus. Agak jarang pemain Italia yg bergaya dia.
Biasanya pemain Italia kasih umpan tarik bolanya cenderung lurus dan nggak
nge-hook gitu. Pemain yg sekarang bolanya bergaya sangat hook adalah Beckham
tapi Beckham biasanya kirim/lepasin umpan biasanya gak sampai ujung landasan
tapi 15-20 meter dari ujung landasan dia dah kasih umpan. Nah, Grosso bisa
lepasin umpan dari ujung landasan maupun jauh dari landasan ala Beckham.
> Selain itu, Grosso kidal. Dia juga berani pegang bola yang berarti skill
dia OK.
> Kalo gw lihat, gaya ini biasanya banyak dipunyai pemain Brazil di sisi
kiri. Salah satu contoh terdekat adalah Serginho. Cuma kekurangan Serginho
selama ini adalah konsistensi. Grosso di Timnas ketika mengalahkan Belarusia
kemaren main konsisten dengan umpan-umpan akurat.
> Kesimpulannya, Milan pantas mendapatkannya ...
>
>
> Delfiar

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 15 Sep 2005 20:40:48 -0700 (PDT)
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Grosso======>Beckham


> Beckham menurut gw
> crossing nya gak selalu akurat,cuma kelebihan
> dia,umpan yg dia lepas selalu
> kencang(deras) datengnya...jadi striker2 MU yg
> pintar cari posisi,kaya Yorke
> en Cole gampang bgt nanduknya..itu waktu di MU,kalo
> direal sih
> melempem...

Bukankah dari pengakuan para striker yang jempolan
ingin becks berada di timnya termasuk sheva,malah kini
Ruutje merindukan umpan becks,begitu juga dengan
ronaldo,dimanjakan dengan umpan becks,kebetulan gw
sering nonton madrid,gol-gol owen pun kebanyakan dari
becks,ingat gol owen di piala dunia 98 yg
menyingkirkan
argentina,itu adalah umpan yg berkelas,atau ingat juga
th 99 di menit akhir 2 umpan becks menamatkan
perjuangan munich, apalagi dengan umpan yg magic
ketika
yorke menjebol gawang juve di turin,masih banyak lagi
daftar2 "KEJELIAN" beckham,dan satu lagi yg jadi
pembeda
pengumpan jempolan umumnya jago tendangan bebas,
seperti zidane,becks,totti
buat juniardi becks itu figur pesepak bola yang bgus
buktinya dia mendirikan sekolah sepak bola bagi
anak-anak yg tidak mampu,so jadikan becks idola anda
hehehhe FORZA MILAN

TAR SORE GW MAU KE SENAYAN NIH,KITE BIKIN BONEK
YG RESE KAPOK KE JAKARTA,KALO PERLU CACATIN AJE


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Fri, 16 Sep 2005 03:42:46 -0000
From: "rx_gie" <rx_gie@yahoo.com>
Subject: Re: (OOT) Madrid Kasian Juga

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "devilpenakut"
<devilpenakut@y...> wrote:
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yonief" <Yonief@j...>
wrote:
> > iyah kok pada ngomongin tim cacingan...
> >
> > mau nanya, kalo nama stadion biasanya identik dgn legenda klub, san
siro
> > atau giuseppe meazza yg bener
> >
> > giusepe meazza adala legenda milan, kalo san siro apa nama pemain?

Benar apa yang dikatakan bung devil.
Kaya disini, Home base Stadion Persija dinamakan Stadion Lebak Bulus
padahalkan namanya Stadion Sanggraha Pelita Jaya.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Fri, 16 Sep 2005 10:56:41 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: Grosso======>Beckham

On 9/16/05, athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> atau ingat juga
> th 99 di menit akhir 2 umpan becks menamatkan
> perjuangan munich

kek-nya gol si ole&tedy mbukan asis dr becks deh...

TAR SORE GW MAU KE SENAYAN NIH,KITE BIKIN BONEK
> YG RESE KAPOK KE JAKARTA,KALO PERLU CACATIN AJE

jangan dicacatin coy....ntar praktek gw jd rame, bisa rugi deh gw......
*dukun dadakan
One word - PISS -

mJ-
*Falling in Love to Milan since Three Musketer from Dutch till Now

+------------------------------------------------------------------------------+
*maaf kan perkataan saya, karena berkata,berfikir
*seperti anak kecil yang polos*
+------------------------------------------------------------------------------+

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Fri, 16 Sep 2005 11:16:42 +0700
From: "heye" <redsheye@gmail.com>
Subject: Re: futsal minggu ini

[h]
iya, futsal milanisti akan lawan tim futsal expatriat jepang yang bareng ama
makara...
dateng lo ndri !!!
awas kalo gak...

;p

..::[heye]::..
Walk On... With Hope In Your Heart

----- Original Message -----
From: "andri susanto" <sephiamat@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, September 16, 2005 8:41 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] futsal minggu ini

> denger denger minggu ini ,tim futsal M - I mau tanding lawan tim futsal
jepang yach?
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Fri, 16 Sep 2005 23:31:16 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Grosso======>Beckham

----- Original Message -----
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>

> Bukankah dari pengakuan para striker yang jempolan
> ingin becks berada di timnya termasuk sheva,malah kini
> Ruutje merindukan umpan becks,begitu juga dengan
> ronaldo,dimanjakan dengan umpan becks,kebetulan gw
> sering nonton madrid,gol-gol owen pun kebanyakan dari
> becks,

[P]~Wuihh,,,ini pembelaan dari fans beratnya..:)..oke deh,becks emang pemain
bagus dgn umpan yahud..tapi khan yg gw bilang gak selalu akurat itu
crossing-nya..dan itu 'gak selalu',brarti kadang2 akurat...gw juga sering
ntn madrid,tapi kalo dirata-rata umpan yg paling memanjakan Ronaldo en Owen
itu kebanyakan dari Zizou..lagi pula di real,becks tdk dalam posisi yg ideal
utk melepas crossing,itu bagiannya Salgado dan Figo (musim lalu)...

> ingat gol owen di piala dunia 98 yg
> menyingkirkan
> argentina,itu adalah umpan yg berkelas,atau ingat juga
> th 99 di menit akhir 2 umpan becks menamatkan
> perjuangan munich, apalagi dengan umpan yg magic
> ketika
> yorke menjebol gawang juve di turin,masih banyak lagi
> daftar2 "KEJELIAN" beckham,

[P] koreksi dikit,seinget gw gol ke gwg argentina di WC 98 itu hasil
akselerasi Owen sendiri,dgn mengecoh bek2 lawan (terlepas dari siapa yg
memberi bola sebelumnya)....trus di final UCL,gol ke gwg munich yg
pertama,hasil tendangan scholes yg diterusin sheringham,gol kedua hasil
corner yg disamber solksjaer..penendang cornernya gw lupa,tapi kalo dari
kiri bukan biasanya Giggs..???(sori kalo salah,udah samar-samar sih)..soal
magic,gw rasa smua pemain bintang punya magic masing-masing...tapi oke-oke
aja sih,namanya juga ngefans...tapi lo ngefans bukan karna kegantengannya
khan,hehe...yuuuk

> dan satu lagi yg jadi
> pembeda
> pengumpan jempolan umumnya jago tendangan bebas,
> seperti zidane,becks,totti

[P] ups,lo kelupaan satu nama lagi...Andrea Pirlo..

> buat juniardi becks itu figur pesepak bola yang bgus
> buktinya dia mendirikan sekolah sepak bola bagi
> anak-anak yg tidak mampu,so jadikan becks idola anda
> hehehhe FORZA MILAN

[P] kalo sama sih Jun mah lo jgn nyebut2 Becks en Del Piero dahh...bisa
'kebakaran rambut' dia,hehe

> TAR SORE GW MAU KE SENAYAN NIH,KITE BIKIN BONEK
> YG RESE KAPOK KE JAKARTA,KALO PERLU CACATIN AJE

[P] uda libas aja tuhh bonek...dateng jauh2 cuma buat ngacau,mabok2an di
stasiun,ngerampok makanan,ngejarah,ngebajak mobil...hooligans inggris aja
gak gitu2 amat...kalo bonek inggris mah bermodal yach...

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Fri, 16 Sep 2005 12:52:23 +0700
From: "Nur Iman Widianto" <nwidianto@klaras.co.id>
Subject: RE: futsal minggu ini

Dimana dan kapan ?

Aku boleh ikutan ?

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of heye
Sent: Friday, September 16, 2005 11:17 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] futsal minggu ini

[h]
iya, futsal milanisti akan lawan tim futsal expatriat jepang yang bareng ama
makara...
dateng lo ndri !!!
awas kalo gak...

;p

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Fri, 16 Sep 2005 12:49:40 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: nesta 2010

seperti dikutif dari detik.com <http://detik.com> klo nesta tlah
menandatangani kontrak dgn milan sampai 2010...
sepetinya nesta akan mengakhiri karirnya di milan...
BRN

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Fri, 16 Sep 2005 12:55:43 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: futsal minggu ini

boleh lah om...sekalian gabung ama sesama milanisti..tepatnya di gor bola
voly samping hotel mulia senayan...jam.13.00..
...GrAziE...MiLeE...

On 9/16/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> Dimana dan kapan ?
>
> Aku boleh ikutan ?
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of heye
> Sent: Friday, September 16, 2005 11:17 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] futsal minggu ini
>
> [h]
> iya, futsal milanisti akan lawan tim futsal expatriat jepang yang bareng
> ama
> makara...
> dateng lo ndri !!!
> awas kalo gak...
>
> ;p
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Fri, 16 Sep 2005 14:51:01 +0800 (CST)
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Grosso

--- Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:

bakal kebentuk kwartet Gerendel Italy di barisan
belakang Milan...Grosso-Nesta-Barzagli-Oddo..

RM ~ Wakakaka.. nah ini gw demen.. kwartet italiano
mendominasi belakang Milan.. moga terwujud.. cuman
Oddo ude tua gimana kalo Zaccardo ato Morrone di
posisi kanan ??? Forza Milan !!!

nb: buat Bung Athos.. sory bory gw bakalan suka
becks.. "PEMAIN GOSONGAN" ini gw liat ga ada apa2nya..
liat dunk gabung di Madrid cuman bisa nyetorin
popularitasnya ke Madrid.. diperalatin tuch becks ama
Perez buat gemukin uang kas tanpa prestasi apa2 :P~~~
Bravo Kaka !!!

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Fri, 16 Sep 2005 14:09:41 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Goyang Maut......suporter Milan & Bonex

Cobain..ah..sapa tau mbisa
*goyangan suporter milan kalo juve keok :-D

mJ-
*Asli gue buanget getu loch.....

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Fri, 16 Sep 2005 15:15:58 +0800 (CST)
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
Subject: Khaka Puji Kaka & Cihuuyyy Milan VS Lazio !!!

Stopper AC Milan asal Georgia memuji rekan satu timnya
berkebangsaan Brasil Khakha Kaladze yang dikatakan
olehnya sebagai bintang lapangan permainan 'Rossoneri'
selama ini.

Kaladze, memuji habis penampilan rekan satu timya
tersebut ketika ia menjadi pusat inspirasi
rekan-rekannya atas Fenerbache dengan kemenangan 3-1
di hari Selasa kemarin.

"Kaka merupakan salah satu pemain fantastik bagi kami,
terlebih lagi gol-gol yang ia ciptakan di pertandingan
tersebut," tegas bek kiri 'Rossoneri' tersebut.

"Akan tetapi saya ingin menggaris-bawahi bahwa sosok
Kaka di luar lapangan sepakbola juga sangat luar
biasa.

"Saya ingin melengkapi bahwa kedua orangtuanya sangat
mengajarkannya dengan baik, sehingga ia siap bertumbuh
lebih dewasa lagi dalam kehidupannya di Italia."

Kaka merupakan salah satu pahlawan kemenangan ketika
menghadapi tim Turki di kancah Liga Champions,
mengingat dua golnya berhasil ia ciptakan di
menit-menit terakhir.

"Saya sangat puas dengan kemenangan tersebut. Kami
memang membutuhkan hal itu di awal perjalanan kami di
kompetisi Eropa musim ini dan secara moral kami telah
menyiapkan sepenuhnya.

"Di setiap pertandingan, target utama kami adalah
meraih kemenangan sebanyak-banyaknya dan hal itu tidak
dapat dipungkiri lagi."

RM ~ Wekekeke.. pujian yang pantas diberikan Kaka !!!
Kaka Oh Kaka.. Cihuyyy banget Kamis Pagi Depan
Indosiar bakal nayangin Milan VS Lazio jam 01.30..
pertandingan midweek kayaknya.. (^_^) asssiiikk dech
cuman BTX juga baca SOCCER tentang DEL PEREX MAO KE
MILAN !!! Moga2 ga jadi.. amiitt3x Tampang HOMOX ke
Milan.. Forza Milan !!!




__________________________________
Do you Yahoo!?
New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!
http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Fri, 16 Sep 2005 00:18:25 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Nesta Akhiri Karir Di Milan ???

Alessandro Nesta membuktikan sekali lagi loyalitasnya pada AC Milan setelah bersedia menandatangani kontrak yang disodorkan Rossoneri. Bek tengah Milan ini akan tetap di San Siro hingga 2010.

Dilansir dari Tribalfootball Jumat (16/9/2005), Nesta telah menandatangani kontrak dengan nilai kontrak senilai 2,4 juta poundsterling (sekitar Rp 43,5 miliar) per tahunnya.

Praktis, penandatanganan kontrak tersebut membuat Nesta kemungkinan besar akan menghabiskan karirnya di Milan.

Bisa jadi hal ini membuat tim-tim lain peminat Nesta patah hati. Real Madrid misalnya, raksasa Spanyol tersebut telah menyatakan minatnya untuk memboyong bek berusia 29 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Namun niatan tersebut terpaksa patah di tengah jalan karena penandatanganan kontrak tersebut.

Bagi Milan, bisa mengikat Nesta hingga 2010 bisa menjadi keuntungan tersendiri. Mantan pemain Lazio tersebut merupakan salah satu pemain kunci keberhasilan Milan sejak bergabung 31 Agustus 2002 lalu.

RM ~ Awalnya yang menyenangkan.. ude gw duga Nesta bakalan perpanjang kontrak lebih lama di Milan.. kedatangan Nesta ude kasih Piala Champions & Scudetto.. saatnya TREBLE Nesta !!! buktikan lo bek terbae sebenua biru n dunia !!! Forza Milan !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Fri, 16 Sep 2005 00:32:32 -0700 (PDT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Subject: Re: futsal minggu ini

o.k deh boss gue usahain dateng,

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
boleh lah om...sekalian gabung ama sesama milanisti..tepatnya di gor bola
voly samping hotel mulia senayan...jam.13.00..
...GrAziE...MiLeE...

On 9/16/05, Nur Iman Widianto <nwidianto@klaras.co.id> wrote:
>
> Dimana dan kapan ?
>
> Aku boleh ikutan ?
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of heye
> Sent: Friday, September 16, 2005 11:17 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] futsal minggu ini
>
> [h]
> iya, futsal milanisti akan lawan tim futsal expatriat jepang yang bareng
> ama
> makara...
> dateng lo ndri !!!
> awas kalo gak...
>
> ;p
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Fri, 16 Sep 2005 15:04:05 +0700
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
Subject: Milan

Gw barusan beli koran soccer kalo milan vs lazio ditayangin hr kamis 22 september 2005 pkl 01.30 di indosiar

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Fri, 16 Sep 2005 15:16:23 +0700
From: bonot bonot <thebonot@gmail.com>
Subject: TANYA GAME CHAMPION MANAGER GRATIS

all..

ada yang tau gak web game cm gretongan...
soale yang selama ini gw ikutan selalu register (bayar)...
dach lama nich gak main PS2...kangen juga...

tku,
bonot

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Fri, 16 Sep 2005 01:46:51 -0700 (PDT)
From: rex meduro <rexmeduro@yahoo.com>
Subject: Re: Grosso======>Beckham

Please ya, ini kalo nggak salah ini milistnya Milan jadi nggak usah deh ngomong The jak, bonek atw yg lain2, kita disini semua milanisti.

Bagaimana pak ketua ??????

Salam dari
Milan lover & Bonek

Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
----- Original Message -----
From: "athos mumia"

> Bukankah dari pengakuan para striker yang jempolan
> ingin becks berada di timnya termasuk sheva,malah kini
> Ruutje merindukan umpan becks,begitu juga dengan
> ronaldo,dimanjakan dengan umpan becks,kebetulan gw
> sering nonton madrid,gol-gol owen pun kebanyakan dari
> becks,

[P]~Wuihh,,,ini pembelaan dari fans beratnya..:)..oke deh,becks emang pemain
bagus dgn umpan yahud..tapi khan yg gw bilang gak selalu akurat itu
crossing-nya..dan itu 'gak selalu',brarti kadang2 akurat...gw juga sering
ntn madrid,tapi kalo dirata-rata umpan yg paling memanjakan Ronaldo en Owen
itu kebanyakan dari Zizou..lagi pula di real,becks tdk dalam posisi yg ideal
utk melepas crossing,itu bagiannya Salgado dan Figo (musim lalu)...

> ingat gol owen di piala dunia 98 yg
> menyingkirkan
> argentina,itu adalah umpan yg berkelas,atau ingat juga
> th 99 di menit akhir 2 umpan becks menamatkan
> perjuangan munich, apalagi dengan umpan yg magic
> ketika
> yorke menjebol gawang juve di turin,masih banyak lagi
> daftar2 "KEJELIAN" beckham,

[P] koreksi dikit,seinget gw gol ke gwg argentina di WC 98 itu hasil
akselerasi Owen sendiri,dgn mengecoh bek2 lawan (terlepas dari siapa yg
memberi bola sebelumnya)....trus di final UCL,gol ke gwg munich yg
pertama,hasil tendangan scholes yg diterusin sheringham,gol kedua hasil
corner yg disamber solksjaer..penendang cornernya gw lupa,tapi kalo dari
kiri bukan biasanya Giggs..???(sori kalo salah,udah samar-samar sih)..soal
magic,gw rasa smua pemain bintang punya magic masing-masing...tapi oke-oke
aja sih,namanya juga ngefans...tapi lo ngefans bukan karna kegantengannya
khan,hehe...yuuuk

> dan satu lagi yg jadi
> pembeda
> pengumpan jempolan umumnya jago tendangan bebas,
> seperti zidane,becks,totti

[P] ups,lo kelupaan satu nama lagi...Andrea Pirlo..

> buat juniardi becks itu figur pesepak bola yang bgus
> buktinya dia mendirikan sekolah sepak bola bagi
> anak-anak yg tidak mampu,so jadikan becks idola anda
> hehehhe FORZA MILAN

[P] kalo sama sih Jun mah lo jgn nyebut2 Becks en Del Piero dahh...bisa
'kebakaran rambut' dia,hehe

> TAR SORE GW MAU KE SENAYAN NIH,KITE BIKIN BONEK
> YG RESE KAPOK KE JAKARTA,KALO PERLU CACATIN AJE

[P] uda libas aja tuhh bonek...dateng jauh2 cuma buat ngacau,mabok2an di
stasiun,ngerampok makanan,ngejarah,ngebajak mobil...hooligans inggris aja
gak gitu2 amat...kalo bonek inggris mah bermodal yach...

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home