Monday, September 12, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1253

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 10 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Kasihan dech Inter......
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
2. Re: Cihui, Milan Menang, Inter Keok, Madrid KO....
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
3. Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??
From: mas freddy <freddywicaksono@yahoo.com>
4. Menunggu Kutukan PD, wuih.........ngeri..
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
5. Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
6. RE: MILAN-SIENA
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
7. Re: MILAN-SIENA
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>
8. RE: MILAN-SIENA
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
9. Re: MILAN-SIENA
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
10. Re: MILAN-SIENA
From: vigo pamvigo <vigo_pamvigo@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sun, 11 Sep 2005 06:35:51 -0700 (PDT)
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Kasihan dech Inter......


Sebenernye Milan pake formasi 4-3-1-2,tapi itu gak
baku kadang dirubah jadi 3-4-1-2,sering serginho
menetap di sayap,dan seedorf bergeser ketengah,dan
max berfungsi sebagai jangkar,malam itu menurut gw
Stam tampil kurang bagus,mungkin posisi kanan bukan
kesukaannya,dia lupa menempel tudor
Untuk Gila dia butuh sebulan buat nyetel ama irama
permainan Milan,
Malam itu gw juga bingung kenapa don carlo memakai
formasi yang gak lazim,Stam pernah bilang dia gak suka
ditaruh di bek kanan,meski Mancini sewaktu dilazio
pernah memungsikan tenaganya disektor itu,andai Stam
berposisi di tengah,mungkin tudor gak ngegolin tuh.

untuk Bung Athos
> bener banget dengan memakai formasi 3 bek kayaknya
> lebih nyaman buat Milan.. tapi gw jadi heran ???
> malam
> tadi pake formasi apa nech ??? 3-4-1-2 ato 4-4-2..
> Stam beberapa kale merangsek sisi kiri pertahanan
> lawan.. gilaaakk !!! badan segede itu larinya macam
> kuda.. wekekekke.. pokoke Milan harus Juara !!!
> Forza
> Milan !!!
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com
>



______________________________________________________
Yahoo! for Good
Watch the Hurricane Katrina Shelter From The Storm concert
http://advision.webevents.yahoo.com/shelter

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Mon, 12 Sep 2005 08:11:23 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Cihui, Milan Menang, Inter Keok, Madrid KO....

mantap man...palagi il capitano dah main and bentar lg matahin rekor
dinozoof...kita tunggu lagi rabu besok milan pasti libas fenebarce...

On 9/11/05, Dodi Esvandi <codoix@gmail.com> wrote:
>
> Wuaaahhh..., senangnya. Akhirnya Milan memetik kemenangan pertama musim
> ini.
> Max, Sheva, dan Kaka bener-bener CIHUI......!!!!!!! Lebih senang lagi
> karena
> sebelumnya si pecundang inter keok di tangan palermo. Dan makin senang
> lagi
> karena los kalahtikos juga KO ditangan Celtavigo. Bener-bener hari minggu
> yang indah. Mana sich bomber yang katanya jago hatrick itu? Mana juga
> penyerang yang katanya "new Pele" itu? Milan emang tiada duanya. Buat fans
> Inter, gue cuma bisa bilang, SEKALI PECUNDANG TETAP PECUNDANG......!!!!!
> Moga-moga si nenek peyot JUragan temVE juga kalah ntar malam.
> Amiieeennn......
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Sun, 11 Sep 2005 18:17:27 -0700 (PDT)
From: mas freddy <freddywicaksono@yahoo.com>
Subject: Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

Mau menghayal milan dengan tim penuh bintang? Main
Football Manager 2005 aja....pasti ketagihan.

Forza Milan

--- Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:

> Gak terlalu rame sih,kalo emang semua
> kesampaian,khan bisa pake formasi
> ini...
> =========Sheva/Gila========
> ===Dinho/Robben====Kaka=====
> ==Deco/RvdV=Pirlo=Rino/Sneider==
> =de Jong==Nesta==Puyol==Belleti==
> ========Dida/Abbiati=========
> Coach : Van Basten
> Coach Assist : Rijkaard,Tassotti
> Perpaduan Cattenacio dan total football dengan bumbu
> Jogo Bonito..
> Hehe,,..ngayal emang paling enak..
>
> ----- Original Message -----
> From: "Kaifa Rivqy Azwani" <kaifa_azwani@yahoo.com
>
> > Cuma apa ya nggak keramean
> > nanti tim kesayangan kita itu. Inget deh jaman
> Milan
> > disebut Dream Team karena banyak pemain bintang.
> Yang
> > ada tuh pemain pada maen sendiri2 karena ngerasa
> > bintang dan akhirnya tahun-tahun itu Milan minim
> > gelar. Gue lupa musim berapa tuh, tapi kalo gak
> salah
> > jamannya Kluivert masih di Milan. Mau gue sih,
> boleh
> > tambah pemain bintang, tapi pemain2 reguler yang
> lebih
> > bisa bermain secara kolektif dan ngutamain
> kemenangan
> > tim tetep dipertahankan. >
> > -Kay-
>
>
>



______________________________________________________
Yahoo! for Good
Watch the Hurricane Katrina Shelter From The Storm concert
http://advision.webevents.yahoo.com/shelter

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 12 Sep 2005 10:21:22 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Menunggu Kutukan PD, wuih.........ngeri..

kualifikasi PD German 2006 bentar lagi selesai, tinggal menyisakan bbrp game
lagi, yang menarik disini adl tim2 besar(buanyak bintang red) mengalami
perjalanan yang tidak gampang(spanyol,inggris,prancis)
salut utk tim2 tanpa tradisi dalam PD(serbia,ukraina yang ini malah dah
lolos viva sheva) yang melampaui tim2 unggulan.
sy jd ingat bahwa PD mpy fenomena yang menarik dimana semifinalis PD periode
yang lalu tidak lolos dalam PD berikutnya(sejak PD ITali 1990).
faktanya ini:
Negara Semifinalis gagal lolos
Inggris Italia 90 USA 94
Swedia USA 94 Prancis 98
Belanda Prancis 98 Kor&Jap 2002
nah semifinalis untuk PD Korea&Jepang 2002 adl :
Brasil,Jerman,Korsel&Turki
dr ke 4 tim ini Brasil,Jerman&Korsel sudah lolos, bagaimana dengan Turki?
apakah Turki dapat mematahkan tradisi kutukan ini?
weit en si ajah...........
One word - PISS -

mJ-
*Falling in Love to Milan since Three Musketer from Dutch till Now

+------------------------------------------------------------------------------+
*maaf kan perkataan saya, karena berkata,berfikir
*seperti anak kecil yang polos*
+------------------------------------------------------------------------------+

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 12 Sep 2005 11:01:37 +0700
From: Mahesa Jenar <mahesa.jenar@gmail.com>
Subject: Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

On 9/8/05, rx_gie <rx_gie@yahoo.com> wrote:
>
> Tapi kalau Mourinho gua setuju, soalnya Chelsea aja langsung
> juara dimusim pertamanya.

jo lali......................
Jaksen Tiago megang Persebaya langsung promosi&juara lho mas..............

One word - PISS -
>
> mJ-
> *Falling in Love to Milan since Three Musketer from Dutch till Now
>
>
> +------------------------------------------------------------------------------+
> *maaf kan perkataan saya, karena berkata,berfikir
> *seperti anak kecil yang polos*
>
> +------------------------------------------------------------------------------+
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 12 Sep 2005 13:08:06 +0700
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
Subject: RE: MILAN-SIENA

Pertandingan kemaren mantapppp abizzzz

Gol Sheva&Ambrosini keren banget
Maldini, Rui Costa, Serginho, Jaap Stam Cihuyyyyy, tua tua keladi.
Sayang si Gilard gak bikin gol nih, dia masih grogi keliatannya.
Tapi dengan adanya Gilard kelihatan banget sheva jadi lebih luluasa,
konsentrasi pemain lawan jadi terbagi dua antara sheva and gilard

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Mon, 12 Sep 2005 13:24:22 +0700
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>
Subject: Re: MILAN-SIENA

On 9/12/05, Andri Senjaya <andrisn@trimegah.com> wrote:
> Pertandingan kemaren mantapppp abizzzz
>
> Gol Sheva&Ambrosini keren banget
> Maldini, Rui Costa, Serginho, Jaap Stam Cihuyyyyy, tua tua keladi.
> Sayang si Gilard gak bikin gol nih, dia masih grogi keliatannya.
> Tapi dengan adanya Gilard kelihatan banget sheva jadi lebih luluasa,
> konsentrasi pemain lawan jadi terbagi dua antara sheva and gilard

yW~> gua puas dengan hasil kemarin.meski agak menyayangkan Gila ga
maximal.Gua sih cuma punya 1 pertanyaan : kemarin itu komentatornya
siapa sihhhhhhhhhh!!?? tiap dia ngomong pengen gua jitakin.lebih parah
dari si Rayana...wakakakaka
--
~~@ Yan Walando @~~

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 12 Sep 2005 13:30:31 +0700
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
Subject: RE: MILAN-SIENA

bener bener, indosiar sih ok nyiarin liga italy
tapi pembawa acara ama komentatornya itu tuh
kagak bermutu... parahhhhhhhhhhh
rcti ama sctv emang paling top sih pilih komentator
sayang mereka gak siarin liga italy :(
-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of Yan Walando
Sent: Monday, September 12, 2005 1:24 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILAN-SIENA

On 9/12/05, Andri Senjaya <andrisn@trimegah.com> wrote:
> Pertandingan kemaren mantapppp abizzzz
>
> Gol Sheva&Ambrosini keren banget
> Maldini, Rui Costa, Serginho, Jaap Stam Cihuyyyyy, tua tua keladi.
> Sayang si Gilard gak bikin gol nih, dia masih grogi keliatannya.
> Tapi dengan adanya Gilard kelihatan banget sheva jadi lebih luluasa,
> konsentrasi pemain lawan jadi terbagi dua antara sheva and gilard

yW~> gua puas dengan hasil kemarin.meski agak menyayangkan Gila ga
maximal.Gua sih cuma punya 1 pertanyaan : kemarin itu komentatornya
siapa sihhhhhhhhhh!!?? tiap dia ngomong pengen gua jitakin.lebih parah
dari si Rayana...wakakakaka
--
~~@ Yan Walando @~~

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition
Sport fishing

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Tue, 13 Sep 2005 01:34:59 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: MILAN-SIENA

wuakakak....iya bangett,itu dari harian top skor (namanya lupa gw),mau
koment aja pake kebetan..gw kira dia ngapain,ngomong putus-putus sambil
nunduk...grogi sama kamera,atau malu kalo ketauan mertua,hehe..tuh
komentator banyak utang kali,payah juga..akhirnya gw pindah nonton Laliga
sampe komentarnya kelar... si Alford juga sok Jaim tuhh,biasa bawain kuis
gayanya seru..sekarang ngomongnya di bikin kaya om-om...

----- Original Message -----
From: "Yan Walando" <yan.walando@gmail.com>
> yW~> gua puas dengan hasil kemarin.meski agak menyayangkan Gila ga
> maximal.Gua sih cuma punya 1 pertanyaan : kemarin itu komentatornya
> siapa sihhhhhhhhhh!!?? tiap dia ngomong pengen gua jitakin.lebih parah
> dari si Rayana...wakakakaka
> --
> ~~@ Yan Walando @~~

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Mon, 12 Sep 2005 01:48:32 -0700 (PDT)
From: vigo pamvigo <vigo_pamvigo@yahoo.com>
Subject: Re: MILAN-SIENA

Iya bener, lagian Alford pertanyaan standard2 aja, mustinya yg bawain minimal freak ama bola kayak dik doang, untung ada Rayana dengan hasil "kongkret'nya hehehe

=aduh maap sheva, mustinya elo gw oper biar 4-1=

vigolardino

Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
wuakakak....iya bangett,itu dari harian top skor (namanya lupa gw),mau
koment aja pake kebetan..gw kira dia ngapain,ngomong putus-putus sambil
nunduk...grogi sama kamera,atau malu kalo ketauan mertua,hehe..tuh
komentator banyak utang kali,payah juga..akhirnya gw pindah nonton Laliga
sampe komentarnya kelar... si Alford juga sok Jaim tuhh,biasa bawain kuis
gayanya seru..sekarang ngomongnya di bikin kaya om-om...

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home