Saturday, September 10, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1251

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 13 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
2. Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??
From: muhammad arfah <bangkeng_sheva@yahoo.com>
3. Re: Liga Italy 4 Pertandingan di Indosiar [RALAT]
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
4. UCL
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
5. sheva again
From: Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com>
6. Re: UCL
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
7. Alhamdulillah akhirnya Milan ditayangin ^^
From: femi kadarsih <bibiefem@yahoo.com>
8. Re: sheva again
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
9. futsal minggu besok...
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
10. Re: MILAN-SIENA was: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
11. Re: UCL
From: adit alias omenk <raditya_kn@yahoo.com>
12. Re: MILAN-SIENA
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
13. Re: UCL
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 09 Sep 2005 14:00:44 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

Menghadapi siena kali ini Milan harus meraih poin maksimal
ini penting buat naikin moral pemain,sebab berabe juga kalo
Milan menuai hasil seri,gw takut malah seperti musim lalu
diatas kertas kekuatan Milan mudah buat mengalahkan siena
apalagi pertandingan di kandang setan,kali ini gw yakin banget
Milan bisa menang.

kalo buat ngutak-ngatik formasi,menurut gw don carlo akan memakai
pola 3-4-1-2,alasan gw karena pemain inti Milan pade bugar semua
ada perubahan di sektor tengah,di posisi jangkar ambrosini jadi
andalan,dan marek jan akan mengisi pos yang biasanya ditempatin
seedorf,sedang playmaker kemungkinan besar diisi oleh Rui Costa
karena Kaka sebaiknya disimpan dulu buat tar di liga champions lawan
fenerbache,dan terakhir yang menemani sheva gw condong ke Vieri
gw liat Vieri udah nyetel.

Forza Milan...

Bung Toel thanks ya atas DVD abang gw hehehehe
gw doain dah biar tambah rezeki aminnn

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Fri, 9 Sep 2005 07:45:26 -0700 (PDT)
From: muhammad arfah <bangkeng_sheva@yahoo.com>
Subject: Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

memang milan diatas kertas diunggulkan menghadapi
siena.
tapi ingat musim ini milan mempunyai masalah yang
besar yaitu dilini belakang.
diantara inter, juve. milanlah yang lini belakangnya
yang paling keropos, apalagi sekarang cedera lutut
maldini sang kapten kambuh kembali.
semoga anceloti melihat kelemahan milan musim ini..

forza milan

--- athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Menghadapi siena kali ini Milan harus meraih poin
> maksimal
> ini penting buat naikin moral pemain,sebab berabe
> juga kalo
> Milan menuai hasil seri,gw takut malah seperti
> musim lalu
> diatas kertas kekuatan Milan mudah buat mengalahkan
> siena
> apalagi pertandingan di kandang setan,kali ini gw
> yakin banget
> Milan bisa menang.
>
> kalo buat ngutak-ngatik formasi,menurut gw don
> carlo akan memakai
> pola 3-4-1-2,alasan gw karena pemain inti Milan
> pade bugar semua
> ada perubahan di sektor tengah,di posisi jangkar
> ambrosini jadi
> andalan,dan marek jan akan mengisi pos yang
> biasanya ditempatin
> seedorf,sedang playmaker kemungkinan besar diisi
> oleh Rui Costa
> karena Kaka sebaiknya disimpan dulu buat tar di
> liga champions lawan
> fenerbache,dan terakhir yang menemani sheva gw
> condong ke Vieri
> gw liat Vieri udah nyetel.
>
> Forza Milan...
>
> Bung Toel thanks ya atas DVD abang gw hehehehe
> gw doain dah biar tambah rezeki aminnn
>
>
>
>



______________________________________________________
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.
http://store.yahoo.com/redcross-donate3/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 09 Sep 2005 14:52:15 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Liga Italy 4 Pertandingan di Indosiar [RALAT]

Wei sendal maling(kalo tengsin sendalnye di pegang biar kaburnye
cepet)hehehehe becanda menn,,walau elo gak suka Becks,tapi kan
elo pernah bilang umpan becks bagus setara dengan emre,disitu jelas
elo menganggap Becks bagus,jadi bukan pemain gosongan,ada cerita
menarik soal Becks,dulu waktu dia membawa MU trebel winer,ada pemain
yang sirik sama dia yaitu Figo,dia berkomentar kalo Beck emang pemain
dunia,dia harus keluar dari Inggris dia harus mencoba liga spanyol
atau italia,tapi gw salut ama dia,dia menjawab tantangan Figo,dia
mau keluar dari Ingris gak tanggung2 dia bergabung di Madrid,setim
ama figo,bearti disini beck mau bersaing ama figo,kan posisi beck
sama dengan figo sayap kanan,meski di awal musim Beck pindah posisi
tapi di era luxemburgo Beck ditaruh di posisi aslinya,dan siapa yang
tersingkir?hehehe ente dah tau kan?ya figo,jadi yang pemain gosongan
tepatnya Figo bukan Becks
OH ya bung Jun lo masih dibandung,orang rumah nyariin tuh
katanya lo main bawa sendok ama garpu wawkwkwkaaa
gw yakin suatu saat elo suka Beckham,kalo gak, ya bisa anak lo
cucu lo,dia minta cerita deh soal Beckham,dan pasti elo berkomentar
ya anakku dan cucuku Beck itu pemain hebat,umpannya setara dengan
emre,dia membawa kulbnya trebel winer, hehehehehehehe
fORZA mILANNN
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Raja Milan
<raja_milan04@y...> wrote:
>
> --- athos mumia <athos_rage666@y...> wrote:
>
> Tadi juga gw baca didetik.com dan gw girang abiss
> menn
>
> RM ~ wekekeke.. Bung Athos kangenan ama gw sampe kirim
> testi ke Friendster :P~~~.. ude dibalas tuch.. ya lach
> tanpa Milan darah merah gw kekurangan.. bisa2 gw stres
> cuman bisa nonton di Liga Champions <-- itu pun kalo
> RCTI emang nanyangin.. hmmnn nyari Stasiun Astro yach
> kok ga ada ??? ada yang tau frekuensinya nech ???.. o
> yach Bung Athos.. sekali gw ga suka Beckham sampe
> kapanpun.. Beckham mah "GOSONGAN" :P~~~.. gw masih
> respek ama Gerrard buat Inggris.. Forza Milan !!!
>
>
>
>
>
> __________________________________
> Do you Yahoo!?
> New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!
> http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Sat, 10 Sep 2005 07:14:20 +0700
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
Subject: UCL

Kemarin gw baca di soccer mengenai ucl masa milan cuman diunggulin di tempat kedua sich setelah fenerbahce untuk menjadi juara grup E dengan persentase yang jauh bgt kalo ngk salah sech fenerbahce diunggulin dengan persentase 90 % persen lebih , dan sisannya dibagi 3 ( Milan , PSV, schalke ) sumbernya dari uefa.com kalo ngk salah gimana nech tanggapannya , kalo dr segi kualitas kayanya milan bisa jadi juara grup tapi kenapa hrs fenerbahce

FORZA MILAN

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Fri, 9 Sep 2005 18:41:13 -0700 (PDT)
From: Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com>
Subject: sheva again

Selamat datang di milis terindah & terbaik ini......tapi btw saya belum terdaftar nih jadi milanisti...bang Jamzer gimana caranya ya.....berapa bayarnya bonusnya apa..dan dimana saya bisa membayar/transfer bank biaya pendaftrannya......soalnya saya pernah di beri tau juga cuman udah lupa.....makasih

R-Mancoenk

Milanisti terus menerus....................

Jamzer <jamzer@milanisti-indonesia.org> wrote:

----- Original Message -----
From: femi kadarsih
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 30, 2005 10:42 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] sheva!

aaa...senangnyaaaaa...padahal saya baru aja vote untuk
menangin sheva di golden foot (eh bener?)...ga taunya
resultnya dah keluar...welll...selamat buwat sheva!!!!
hallo...baru kali ini saya nulis...tapi udah sebulan
ikutan milisnya...perkenalkan..nama saya femi...salam
kenal....kapan atuh milanisti pada maen ke
bandung....????diantosan yah....^^;

[J]
Kaleum wae atuh neng...
Engkeu Milanisti ngadain nobar di BDG kerjasama ama Djarum dan Warnet Kubus :)

Jamzer

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 9 Sep 2005 20:49:12 -0700 (PDT)
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: UCL

Mungkin itu cuma human error aja,kesalahan cetak
dan di uefa.com Milan diunggulkan paling atas
so,ente percaya sama kekuatan Milan aje dah
kalo bicara tanggapan kebet ke belakang liat
postingnye Bung Yan dan Bung Juniardi.

Forza Milan....
--- Iwan Setiwan <iwan.setiawan@tarra.com> wrote:

> Kemarin gw baca di soccer mengenai ucl masa milan
> cuman diunggulin di tempat kedua sich setelah
> fenerbahce untuk menjadi juara grup E dengan
> persentase yang jauh bgt kalo ngk salah sech
> fenerbahce diunggulin dengan persentase 90 % persen
> lebih , dan sisannya dibagi 3 ( Milan , PSV, schalke
> ) sumbernya dari uefa.com kalo ngk salah gimana nech
> tanggapannya , kalo dr segi kualitas kayanya milan
> bisa jadi juara grup tapi kenapa hrs fenerbahce
>
> FORZA MILAN
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 9 Sep 2005 21:14:03 -0700 (PDT)
From: femi kadarsih <bibiefem@yahoo.com>
Subject: Alhamdulillah akhirnya Milan ditayangin ^^

Alhamdulillah akhirnya indosiar sadar
juga!!!akhirnya....ntar malam bisa liat MILAN
LAGI.....udah sonooooo pisan pingin ngliat ^^; trakhir
kapan yah....><;...

WELL..smoga tar malam milan MENANG!!!! 3-0 juga dah
cukup koq...he he...eh...tadi liat di acmilan.com kok
striker yang bisa maen cuman sheva n gila...kmana yang
laen??emang vieri di skor pedah naon sih? ada yang
tau.....?

FORZA MILAN!!!

milanisti4evernever+persib juga..^^

femi

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Sat, 10 Sep 2005 11:26:08 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: sheva again

om rudy untuk lebih jelasnya besok minggu dateng aje ke gor bola voly
senayan kita rencana sparing ama the Jak..gw tunggu ya...

On 9/10/05, Roedy Maldini <a_coenk@yahoo.com> wrote:
>
> Selamat datang di milis terindah & terbaik ini......tapi btw saya belum
> terdaftar nih jadi milanisti...bang Jamzer gimana caranya ya.....berapa
> bayarnya bonusnya apa..dan dimana saya bisa membayar/transfer bank biaya
> pendaftrannya......soalnya saya pernah di beri tau juga cuman udah
> lupa.....makasih
>
> R-Mancoenk
>
> Milanisti terus menerus....................
>
>
>
> Jamzer <jamzer@milanisti-indonesia.org> wrote:
>
> ----- Original Message -----
> From: femi kadarsih
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, August 30, 2005 10:42 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] sheva!
>
>
> aaa...senangnyaaaaa...padahal saya baru aja vote untuk
> menangin sheva di golden foot (eh bener?)...ga taunya
> resultnya dah keluar...welll...selamat buwat sheva!!!!
> hallo...baru kali ini saya nulis...tapi udah sebulan
> ikutan milisnya...perkenalkan..nama saya femi...salam
> kenal....kapan atuh milanisti pada maen ke
> bandung....????diantosan yah....^^;
>
> [J]
> Kaleum wae atuh neng...
> Engkeu Milanisti ngadain nobar di BDG kerjasama ama Djarum dan Warnet
> Kubus :)
>
> Jamzer
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
> SPONSORED LINKS
> Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Sat, 10 Sep 2005 11:41:07 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: futsal minggu besok...

futsal minggu besok milanisti vs the jak di gor bola voly samping hotel
mulia biasa jam 1.00 sekalian yg mau daftar jd member atau mao beli DVD
MALDINI..
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Sat, 10 Sep 2005 23:47:45 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: MILAN-SIENA was: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

Agak riskan kalo pake 3-4-1-2 soalnya Bang Maldini gak main bro..masih
cedera, utk situasi skrg yg penting adalah nyabet poin penuh dulu,jadi
gimanapun harus tetap tampil all-out,...utk playmaker harus tetap memasang
Kaka,karena dalam kondisi trtentu kalau strikernya buntu..Kaka bisa
menusuk,..kalo bisa pake 4-4-2 Flatt dgn Kaka di kanan dan Janku/Serginio
dikiri,biar menyayat dari kanan kiri sampe robek sekat pertahanan
Siena...Didepan Sheva-Vieri emang udah Klop tapi utk lawan Siena,Bobo masih
kena skor jadi ga bisa tampil..lagipula ini saatnya utk Gila menjawab semua
kritikan pd dirinya,yg datang sejak Milan ditahan imbang di laga
pertama.So..Duet Sheva-Gila plus Kaka,bakal mengamuk di San Siro..

FORZA IL DIAVOLO ROSSO..!!!

----- Original Message -----
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, September 09, 2005 9:00 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

> kalo buat ngutak-ngatik formasi,menurut gw don carlo akan memakai
> pola 3-4-1-2,alasan gw karena pemain inti Milan pade bugar semua
> ada perubahan di sektor tengah,di posisi jangkar ambrosini jadi
> andalan,dan marek jan akan mengisi pos yang biasanya ditempatin
> seedorf,sedang playmaker kemungkinan besar diisi oleh Rui Costa
> karena Kaka sebaiknya disimpan dulu buat tar di liga champions lawan
> fenerbache,dan terakhir yang menemani sheva gw condong ke Vieri
> gw liat Vieri udah nyetel.
>
> Forza Milan...
>
> Bung Toel thanks ya atas DVD abang gw hehehehe
> gw doain dah biar tambah rezeki aminnn

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Fri, 9 Sep 2005 23:37:28 -0700 (PDT)
From: adit alias omenk <raditya_kn@yahoo.com>
Subject: Re: UCL

ah ini mah biasa... ntar2nya juga ngebalikin prediksi... tahun lalu aja MILAN di unggulin di bawah MADRID... tp yg ke FINAL kan tetep MILAN juga...

ADIT VAN BASTEN

Iwan Setiwan <iwan.setiawan@tarra.com> wrote:
Kemarin gw baca di soccer mengenai ucl masa milan cuman diunggulin di tempat kedua sich setelah fenerbahce untuk menjadi juara grup E dengan persentase yang jauh bgt kalo ngk salah sech fenerbahce diunggulin dengan persentase 90 % persen lebih , dan sisannya dibagi 3 ( Milan , PSV, schalke ) sumbernya dari uefa.com kalo ngk salah gimana nech tanggapannya , kalo dr segi kualitas kayanya milan bisa jadi juara grup tapi kenapa hrs fenerbahce

FORZA MILAN

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Equipment for soccer Soccer uniforms Sport nutrition Sport fishing

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Sat, 10 Sep 2005 17:13:59 +0800 (CST)
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
Subject: Re: MILAN-SIENA

RM ~ Hmnn.. kalo masalah formasi gw setuju ma Bung
Athos.. dengan memakai formasi 3-4-1-2.. lebih membuat
lini belakang Milan fokus menjaga pertahanan sedangkan
Cafu digeser ke tengah menjadi sayap kanan.. n
sewaktu2 Cafu bisa membantu pertahanan kala adanya
serangan balik cepat dari lawan.. masalah Maldini
tidak maen.. ude saatnya Milan mencari figur yang
cocok untuk mengganti perannya sebagai Il Capitano..
Ambrosini lebih cocok tuh.. kalo tidak berikan ban
kapten kepada Sheva.. hmmnn tuk Gattuso asli gw kecewa
banget atas komentarnya beberapa waktu lalu.. tidak
mencerminkan dia bakalan bisa mengganti peran
Maldini.. sedangkan absennya Vieri.. inilah kesempatan
buat Gila <-- sebagai pemain termahal musim ini di
Seri A untuk unjuk gigi dengan mencetak gol debutnya
bersama Milan di Seri A.. gw berharap Jankulovski ude
bisa diturunkan.. untuk duet lini tengah Pirlo-Max
bisa diandalkan.. Kaka tetep sebagai aktor permainan
dilini tengah.. duet Sheva-Gila saatnya beraksi !!!..

Hmnn.. buat Bung Athos makasih banget sarannya tentang
Becks.. tapi kayaknya cuman jadi angin lalu aja
:P~~~.. wekekeke.. Becks mang bagus umpannya doank
tapi sayang yach terlalu high profile.. kebintangannya
lebih condong sebagai super star bukan bintang
dilapangan.. Forza Milan !!!




__________________________________
Do you Yahoo!?
New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!
http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Sat, 10 Sep 2005 17:23:04 +0800 (CST)
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
Subject: Re: UCL

--- Iwan Setiwan <iwan.setiawan@tarra.com> wrote:
*************************CUTNECH*************************
RM ~ Bung Iwan lebih bae Milan tidak diunggulkan bae
itu sebagai juara grup maupun kandidat juara LC.. kita
bisa belajar dimusim2 sebelumnya.. ingat musim
2002/2003 kala Milan tampil dulu di kualifikasi dan
melaju hingga Final tidak ada satupun yang
mengunggulkan Milan masuk dalam 3 besar polling
kandidat juara.. malah Madrid yang diunggulkan tumbang
ama Juventut trus kala All Italian Final di Theatre of
Dream.. Juve malah dianggap lebih pantas juara.. eh
buktinya Milan mampu menjawabnya Bahwa untuk Eropa
Milan lebih PERKASA dibanding Juve.. begitu juga musim
berikutnya Milan diunggulkan bakal mempertahankan
gelar bersama Madrid yang juga unggulan.. buktinya
Porto yang juara !!!
Hal yang sama terjadi dimusim lalu.. ga ada yang
terpikir kalo Pool mampu membuat Milanisti menangis di
Ataturk.. so intinya gw lebih menginginkan Milan tidak
menjadi unggulan dengan tidak terpilihnya Milan.. ini
bisa membuat Milan dalam bermain tidak terbebani dan
mampu bersikap dewasa dengan bermain konsisten.. sapa
tau musim ini Milan mendapat semuanya !!! Forza Milan !!!




__________________________________
Do you Yahoo!?
New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!
http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home