Thursday, September 08, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1249

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 3 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
2. RE: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??
From: Hendra Andriadi <hendra.andriadi@amec-berca.co.id>
3. milan vs maradona nih
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 8 Sep 2005 16:08:12 +0700
From: "Anno" <anno@printing.gramedia.com>
Subject: Re: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

kalo gw pengennya abis piala dunia ntar,
basten yang pindah ke Milan.
sokur2 Belanda sukses di piala dunia juga he..heh....

----- Original Message -----
From: "rx_gie" <rx_gie@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 08, 2005 2:41 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

> Kemungkinan Rijkaard gantiin Don Carlo masih ada.
> Jikalau Don Carlo dipecat atau ngundurin diri.
> Soalnya di klausul kontrak Rijkaard yang baru (di Barca s/d 2010),
> dia berhak ngundurin diri di tiap akhir musim. Nah kalau Ancelotti
> udah
> ga di Milan mungkin Tn.Meneer Rijkaard ini yang gantiin.
> Tapi kalo gua pribadi ga setuju dia yang gantiin soalnya dia pasti
> harus beradaptasi dulu sama kultur sepakbola Itali, paling ga butuh
> 1-2
> musim. Tapi kalau Mourinho gua setuju, soalnya Chelsea aja langsung
> juara dimusim pertamanya.
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 8 Sep 2005 17:36:06 +0700
From: Hendra Andriadi <hendra.andriadi@amec-berca.co.id>
Subject: RE: ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

Kenapa harus rijkaard/basten kan bisa rudd gullit euy!
Keren lebih sexy football...
Gimana???

-----Original Message-----
From: Anno [mailto:anno@printing.gramedia.com]
Sent: Thursday, September 08, 2005 4:08 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

kalo gw pengennya abis piala dunia ntar,
basten yang pindah ke Milan.
sokur2 Belanda sukses di piala dunia juga he..heh....

----- Original Message -----
From: "rx_gie" <rx_gie@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 08, 2005 2:41 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ANCELOTTI DIGANTI RIJKAARD??

> Kemungkinan Rijkaard gantiin Don Carlo masih ada.
> Jikalau Don Carlo dipecat atau ngundurin diri.
> Soalnya di klausul kontrak Rijkaard yang baru (di Barca s/d 2010),
> dia berhak ngundurin diri di tiap akhir musim. Nah kalau Ancelotti
> udah
> ga di Milan mungkin Tn.Meneer Rijkaard ini yang gantiin.
> Tapi kalo gua pribadi ga setuju dia yang gantiin soalnya dia pasti
> harus beradaptasi dulu sama kultur sepakbola Itali, paling ga butuh
> 1-2
> musim. Tapi kalau Mourinho gua setuju, soalnya Chelsea aja langsung
> juara dimusim pertamanya.
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
>
>

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

The information contained in this e-mail is intended only for the individual
or entity to whom it is addressed. Its contents (including any attachments)
are confidential and may contain privileged information.

If you are not an intended recipient you must not use, disclose,
disseminate, copy or print its contents. If you receive this e-mail in
error, please delete and destroy the message and notify the sender by reply
e-mail.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 8 Sep 2005 19:05:24 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: milan vs maradona nih

dr tetangga nih..coba aja...
http://www.acmilanclub.com/mgoal/star/milanvsmaradona.wmv
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home