Saturday, September 03, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1244

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There is 1 message in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Gattuso Tinggalkan Milan ???
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 02 Sep 2005 14:42:24 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Gattuso Tinggalkan Milan ???

Kenapa gw berspekulasi soal delpiero,karna sejarah 95 selalu
terulang di th 2005,waktu musim 95,Milan membeli ikon juve
robby baggio,kebetulan waktu itu baggio tergeser posisinya ama pemain
muda yaitu del piero,nah musim ini kan isunya Juve membeli pemain
muda cassano,dan cassano berpotensi menggusur posisi del piero
jadi ini cuma ngutak-ngatik siklus aja,tapi untunglah gak kebukti

soal gattuso ingin pindah,menurut gw mungkin karna perubahan
strategi,seperti formasi 3-4-1-2,soalnye kalo dipikir-pikir gattuso
gak cocok ama formasi ini,soalnya untuk posisi jangkar
ini cocok ditempati ambrosini atau vogel,nah disinilah dia udah
membaca situasi ke depan.

hehehehe tentang kritik pele kepada becks,biasanya pemain dulu tuh
cemburu,faktanya platini pun pernah kritik zidane,apa yang dilakukan
zidane dengan bola,bisa dilakukan maradona dengan jeruk,begitu
isi kritikan platini,gw yakin platini cemburu karna zidane berhasil
membawa prancis juara dunia,sedang dia cuma membawa negaranya juara
eropa,begitu juga pele,cemburunya mungkin becks duitnya banyak
sedang zaman dia ya cuma lumayan,malah pele sempat cemburu ama
ronaldo,dan di th 2002 dia meremehkan timnas brazil yang gak mungkin
juara dunia,itu sebabnya banyak pemain brazil yang gak suka dengan
pele,seperti ronaldo,rivaldo,carlos,
meski pele seorang legenda yang hebat tapi bukan berarti dia itu
selalu benar,lagi pula sepak bola zaman pele beda dengan sekarang
malah soal sepak bola sekarang kita bisa lebih tau dari dia
sebagai penutup,undlur ma qola,wala tandlur man qola terjemahanya
lihat apa yang dibicarakan,bukan siapa yang bicara
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Raja Milan
<raja_milan04@y...> wrote:
>
> athos mumia <athos_rage666@y...> wrote:
>
****************************************CUTNECH**********************
*******************
> RM ~ Maaf Bung Athos (^_^) wekekeke.. gw selaku Juve Hatter paling
BENCI, SEBEL, KEKI namanya Del PEREX.. ga butuh banget Milan buat
gaetin dia.. apapun keadaannya Del PEREX GA PERNAH BERKOSTUM MERAH
HITAM !!! daripada mengambil Ikon dari Juventut mendingan gw masih
respek ambil ikon semacam Totti dari Roma.. bukan apa2 tampang HOMOX
geto sumpeh banget gw BENCIIIIIIII Banget plus2 orang lain yakni
Beckham dan Kahn.. Beckham malah dikritik oleh Pele bukan seorang
pesepakbola.. sedangkan Kahn kontroversinya dilapangan.. Del PEREX
kebodohannya di final Euro 2000 plus ikon musuh besar Milan..
>
> Btw.. gw shock sedikit nech baca disitus resmi Milan.. bahwa
Gattuso ingin tinggalkan Milan ??? loch kok geto yach ??? bukannya
dia salah calon penerus Il Capitano ??? moga2 dia loyal di Milan..
kalo pun pindah gw harap Gattuso kembali ke Liga Britania.. ga perlu
dia membela klub Italia lainnya.. demi menghormati Milan.. Forza
Milan !!!
>
> "GA ADA MILANISTI GA RAME !!!" Tanya Kenapa ??? :P~~~
>
>
> ---------------------------------
> Meet your soulmate!
> Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home