Monday, August 29, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1239

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 19 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. kok draw
From: "lampugosokwasiat" <lampugosokwasiat@yahoo.com>
2. Re: kok draw
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
3. Re: kok draw
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
4. draw
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
5. Re: kok draw
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
6. Re: kok draw
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
7. sheva site
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
8. Re: kok draw
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
9. Re: kok draw
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
10. Re: kok draw
From: Inne Sihasale <inne0111@yahoo.com>
11. Re: kok draw
From: jonigeboy <jonigeboy@yahoo.com>
12. Re: kok draw
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
13. Re: kok draw
From: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
14. Re: kok draw
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
15. Re: kok draw
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
16. Re: kok draw
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
17. Re: kok draw
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
18. (oot) Judul filem nang woso jowo
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
19. Video ascoli-Milan
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sun, 28 Aug 2005 15:00:52 -0000
From: "lampugosokwasiat" <lampugosokwasiat@yahoo.com>
Subject: kok draw

bagaimana ini sodara2....
kok hasilnya draw...mana ketinggalan dulu lagi...

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Sun, 28 Aug 2005 08:10:39 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: kok draw

--- lampugosokwasiat <lampugosokwasiat@yahoo.com>
wrote:
****************************CUTNECH**********************
RM ~ Arrggghhhh *kuesel banget*.. kok hasilnya kayak
gene nech ??? pembukaan Seri A sangat menentukan di
akhir kompetisi.. kayaknya benar prediksi gw.. Milan
Butuh Bek Muda !!! Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Sun, 28 Aug 2005 08:40:26 -0700 (PDT)
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: kok draw

Iya nih Milan melewati partai awal sama dgn musim
lalu tapi gak usah kwatir bung jun masih ada 37 partai
lagi,apa karna hasil seri Milan gak menurunkan skuad
terbaiknya Maldini dan gattuso gak ada di line up awal
end Vieri napa gak diturunkan biasanya Vieri spesialis
membobol gawang tim gurem(cedera?)untunglah tendangan
kaki kanan sheva dimenit 63 bisa menyelamatkan Milan
dari kekalahan,dari partai ini kayaknya don carlo
harus memakai formasi 3-4-1-2,seperti pernah gw bilang
formasi 4 bek sangat mudah ditembus oleh serangan
balik
cepat,apalagi karakter pemain Milan,yang kurang
antisipasi dengan serangan balik,dimusim lalu Milan
banyak kehilangan angka gara-gara ini.

--- Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

>
> --- lampugosokwasiat <lampugosokwasiat@yahoo.com>
> wrote:
>
****************************CUTNECH**********************
> RM ~ Arrggghhhh *kuesel banget*.. kok hasilnya kayak
> gene nech ??? pembukaan Seri A sangat menentukan di
> akhir kompetisi.. kayaknya benar prediksi gw.. Milan
> Butuh Bek Muda !!! Forza Milan !!!
>
>
>
> ____________________________________________________
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 29 Aug 2005 07:11:20 +0700
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
Subject: draw

Wach bahaya tuch masa milan mengawali musim ini dgn draw sich bete bgt , warning buat anceloti tuch , kayanya emang bener milan butuh bek muda soalnya bek milan tuch rata - rata udah tua semua mudah mudahan aja presiden milan cepat menyadari hal itu dan mulai mengincar bek muda
Tapi biarpun milan seri gw tetep dukung mialn sampai kapanpun.

FORZA MILAN

IWAN S

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Sun, 28 Aug 2005 17:49:49 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Re: kok draw

Dari berita yg gw baca:
Kondisi lapangan sangat buruk akibat hujan deras, shg pertandingan smpat dihentikan pd menit2 awal. Handsball mesina di kotak penalty luput dr pengamatan wasit. Dianulirnya gol sundulan Stam.

Yaah..terlepas dr smua kondisi itu, tetep aja.................................hiks............................
tp tetep optimis guys...jln masih panjang !!

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

..:: filbert ::..

athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

Iya nih Milan melewati partai awal sama dgn musim
lalu tapi gak usah kwatir bung jun masih ada 37 partai
lagi

*******************************

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Sun, 28 Aug 2005 18:18:32 -0700 (PDT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Subject: Re: kok draw

sebetulnya buat milan lebih mudah melawan tim tim besar ketimbang lawan tim gurem, emang agak susah ngalahin lawan yang punya motivasi segede gunung so seri dah lumayan lah dari pada kalah... next time better lah

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Mon, 29 Aug 2005 08:30:26 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: sheva site

new sheva site:
www.sheva7.com <http://www.sheva7.com>
selamat menikmati
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 29 Aug 2005 08:32:10 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: kok draw

tenang prend perjalanan masih jauh..
soalnya kembaran gw maldini blm main....

On 8/29/05, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> sebetulnya buat milan lebih mudah melawan tim tim besar ketimbang lawan
> tim gurem, emang agak susah ngalahin lawan yang punya motivasi segede gunung
> so seri dah lumayan lah dari pada kalah... next time better lah
>
> ---------------------------------
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Mon, 29 Aug 2005 02:18:21 -0000
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
Subject: Re: kok draw

segitu banyaknya penyerang kok cuman buat satu gol sih ??
apa mesti rekrut penyerang tambahan lagi ??
kalo gini terus, del piero bisa dateng ke milanello nih ..

tapi yang pasti bek butuh darah muda. yang ada sekarang udah mulai
karatan. gak ada yang berusia dibawah tiga puluh..

gimana donk ??

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toel maldini
<toel.maldini@g...> wrote:
> tenang prend perjalanan masih jauh..
> soalnya kembaran gw maldini blm main....
>
> On 8/29/05, andri susanto <sephiamat@y...> wrote:
> >
> > sebetulnya buat milan lebih mudah melawan tim tim besar
ketimbang lawan
> > tim gurem, emang agak susah ngalahin lawan yang punya motivasi
segede gunung
> > so seri dah lumayan lah dari pada kalah... next time better lah
> >
> > ---------------------------------
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Sun, 28 Aug 2005 21:03:34 -0700 (PDT)
From: Inne Sihasale <inne0111@yahoo.com>
Subject: Re: kok draw

yah lumayanlah daripada kalaHH!!!
ayoo gonk MILAN, jangan stock penyerang ajaHHH, beknya
mana Neee!!! jalan memang masih puanjang tp gak ada
salahnya kalu dari awal udah tancep gas...
ngomong2 INDOSIAR udah mulai nyiarin liga italia?

--- daffa610 <daffa610@yahoo.com> wrote:

> segitu banyaknya penyerang kok cuman buat satu gol
> sih ??
> apa mesti rekrut penyerang tambahan lagi ??
> kalo gini terus, del piero bisa dateng ke milanello
> nih ..
>
> tapi yang pasti bek butuh darah muda. yang ada
> sekarang udah mulai
> karatan. gak ada yang berusia dibawah tiga puluh..
>
> gimana donk ??
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Sun, 28 Aug 2005 22:16:28 -0700 (PDT)
From: jonigeboy <jonigeboy@yahoo.com>
Subject: Re: kok draw

pertarungan baru dimulai bro..
ibarat kendaraan baru,'mesin' AC MILAN masih indreyen
hehehe (potive-thinking aja)

BTW:ada yang tau formasi yang diturunkan MILAN
semalam..??
tku

jonigeboy - FORZA MILAN

--- vortex <vortexevil@yahoo.com> wrote:

> Dari berita yg gw baca:
> Kondisi lapangan sangat buruk akibat hujan deras,
> shg pertandingan smpat dihentikan pd menit2 awal.
> Handsball mesina di kotak penalty luput dr
> pengamatan wasit. Dianulirnya gol sundulan Stam.


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Sun, 28 Aug 2005 23:45:00 -0700 (PDT)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Re: kok draw

Gapape...gapape...nyantai aja sodara-sodara, perjalanan masih panjang. Masih alhamdulillah bisa pulang bawa poin satu, daripada gigit jari. Sheva sama Gila emang belum nyetel banget, tapi pelan-pelan semuanya bakal kebalik koq! Tungguin aja. Soal Milan butuh bek muda emang udah bukan rahasia lagi. Gue juga gak abis pikir apa rencana manajemen Milan soal investasi bek-bek muda ini. Koq kayaknya berat banget ya beli bek satu aja. Si Oddo semalem pas siaran langsung Lazio-Messina kayaknya emang pantes pake seragam merah hitam tuh! Umpannya yang bikin Pandev nyetak satu-satunya gol buat Lazio unbelievable banget! Emang terkesan spekulasi, tapi ternyata bisa bikin gol! Kayaknya perlu deh segera bikin approach buat pemain ini, mungkin di transfer season Januari nanti, nih orang dah bisa pake kostum Milan.

FORZA MILAN....!!! Lawan Siena minggu depan kudu menang ah!

-Kay-

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Mon, 29 Aug 2005 14:03:26 +0700
From: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
Subject: Re: kok draw

Gw pencinta Milan banget nich...
pendatang baru dimailist ini, mau ikut juga nimbrung dan bertukarpendapat
kalo perlu debat soal MILAN KITA TERCINTA.
gw kecewa banget ama hasil seri, katanya cuaca sangat gak mendukung, masih
bisa gue ditolelir dech
dua partai berikut WAJIB MENANG.
mau tanya dong pak moderator, bisa gak bikin pooling buat anggota mailist
gak berkaitan dengan keberadaan Ancelotti di Milan, apakah masih dapat
dipertahankan lagi atau gak terutama setelah kegagalan Milan meraih trofi
(Liga Itali maupun Champion) musim lalu dan tidak melakukan investasi
untuk penambahan bek hebat di awal musim ini.
maaf kalo dah pernah dibuat....
thanks buat tanggapan2nya...
pengen dong dikirimin screensaver menarik mengenai Milan

Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/29/2005 01:45 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] kok draw

Gapape...gapape...nyantai aja sodara-sodara, perjalanan masih panjang.
Masih alhamdulillah bisa pulang bawa poin satu, daripada gigit jari. Sheva
sama Gila emang belum nyetel banget, tapi pelan-pelan semuanya bakal
kebalik koq! Tungguin aja. Soal Milan butuh bek muda emang udah bukan
rahasia lagi. Gue juga gak abis pikir apa rencana manajemen Milan soal
investasi bek-bek muda ini. Koq kayaknya berat banget ya beli bek satu
aja. Si Oddo semalem pas siaran langsung Lazio-Messina kayaknya emang
pantes pake seragam merah hitam tuh! Umpannya yang bikin Pandev nyetak
satu-satunya gol buat Lazio unbelievable banget! Emang terkesan spekulasi,
tapi ternyata bisa bikin gol! Kayaknya perlu deh segera bikin approach
buat pemain ini, mungkin di transfer season Januari nanti, nih orang dah
bisa pake kostum Milan.

FORZA MILAN....!!! Lawan Siena minggu depan kudu menang ah!

-Kay-

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

----------------------------------------------------------
The information contained in this communication is intended solely for the use of the individual or entity to whom it is addressed and others authorized to receive it. It may contain confidential or legally privileged information. If you are not the intended recipient you are hereby notified that any disclosure, copying, distribution or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this communication in error, please notify us immediately by responding to this email and then delete it from your system. Ernst & Young is neither liable for the proper and complete transmission of the information contained in this communication nor for any delay in its receipt.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Mon, 29 Aug 2005 15:35:49 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: kok draw

selameet dateng bung zainal...dikomunitas red and black...yakinlah bahwa
milan akan treable musim ini...
BRN
" Militansi Tanpa Batas "

On 8/29/05, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Gw pencinta Milan banget nich...
> pendatang baru dimailist ini, mau ikut juga nimbrung dan bertukarpendapat
> kalo perlu debat soal MILAN KITA TERCINTA.
> gw kecewa banget ama hasil seri, katanya cuaca sangat gak mendukung, masih
> bisa gue ditolelir dech
> dua partai berikut WAJIB MENANG.
> mau tanya dong pak moderator, bisa gak bikin pooling buat anggota mailist
> gak berkaitan dengan keberadaan Ancelotti di Milan, apakah masih dapat
> dipertahankan lagi atau gak terutama setelah kegagalan Milan meraih trofi
> (Liga Itali maupun Champion) musim lalu dan tidak melakukan investasi
> untuk penambahan bek hebat di awal musim ini.
> maaf kalo dah pernah dibuat....
> thanks buat tanggapan2nya...
> pengen dong dikirimin screensaver menarik mengenai Milan
>
>
>
>
> Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 08/29/2005 01:45 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] kok draw
>
>
>
>
>
>
> Gapape...gapape...nyantai aja sodara-sodara, perjalanan masih panjang.
> Masih alhamdulillah bisa pulang bawa poin satu, daripada gigit jari. Sheva
> sama Gila emang belum nyetel banget, tapi pelan-pelan semuanya bakal
> kebalik koq! Tungguin aja. Soal Milan butuh bek muda emang udah bukan
> rahasia lagi. Gue juga gak abis pikir apa rencana manajemen Milan soal
> investasi bek-bek muda ini. Koq kayaknya berat banget ya beli bek satu
> aja. Si Oddo semalem pas siaran langsung Lazio-Messina kayaknya emang
> pantes pake seragam merah hitam tuh! Umpannya yang bikin Pandev nyetak
> satu-satunya gol buat Lazio unbelievable banget! Emang terkesan spekulasi,
> tapi ternyata bisa bikin gol! Kayaknya perlu deh segera bikin approach
> buat pemain ini, mungkin di transfer season Januari nanti, nih orang dah
> bisa pake kostum Milan.
>
> FORZA MILAN....!!! Lawan Siena minggu depan kudu menang ah!
>
> -Kay-
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Do you Yahoo!?
> Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ----------------------------------------------------------
> The information contained in this communication is intended solely for the
> use of the individual or entity to whom it is addressed and others
> authorized to receive it. It may contain confidential or legally privileged
> information. If you are not the intended recipient you are hereby notified
> that any disclosure, copying, distribution or taking any action in reliance
> on the contents of this information is strictly prohibited and may be
> unlawful. If you have received this communication in error, please notify us
> immediately by responding to this email and then delete it from your system.
> Ernst & Young is neither liable for the proper and complete transmission of
> the information contained in this communication nor for any delay in its
> receipt.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Mon, 29 Aug 2005 02:22:01 -0700 (PDT)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Re: kok draw

Treable lho bung toel.....jangan trouble...hehehehe...
welcome juga buat bung zainal aripin pake "p" :-D
selamat bergabung dengan komunitas supporter paling
solid..lid..lid..

-Kay-

--- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:

> selameet dateng bung zainal...dikomunitas red and
> black...yakinlah bahwa
> milan akan treable musim ini...
> BRN
> " Militansi Tanpa Batas "
>
> On 8/29/05, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
> wrote:
> >
> > Gw pencinta Milan banget nich...
> > pendatang baru dimailist ini, mau ikut juga
> nimbrung dan bertukarpendapat
> > kalo perlu debat soal MILAN KITA TERCINTA.
> > gw kecewa banget ama hasil seri, katanya cuaca
> sangat gak mendukung, masih
> > bisa gue ditolelir dech
> > dua partai berikut WAJIB MENANG.
> > mau tanya dong pak moderator, bisa gak bikin
> pooling buat anggota mailist
> > gak berkaitan dengan keberadaan Ancelotti di
> Milan, apakah masih dapat
> > dipertahankan lagi atau gak terutama setelah
> kegagalan Milan meraih trofi
> > (Liga Itali maupun Champion) musim lalu dan tidak
> melakukan investasi
> > untuk penambahan bek hebat di awal musim ini.
> > maaf kalo dah pernah dibuat....
> > thanks buat tanggapan2nya...
> > pengen dong dikirimin screensaver menarik mengenai
> Milan
> >
> >
> >
> >
> > Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > 08/29/2005 01:45 PM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> >
> >
> > To
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > cc
> >
> > Subject
> > Re: [Milanisti Indonesia] kok draw
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Gapape...gapape...nyantai aja sodara-sodara,
> perjalanan masih panjang.
> > Masih alhamdulillah bisa pulang bawa poin satu,
> daripada gigit jari. Sheva
> > sama Gila emang belum nyetel banget, tapi
> pelan-pelan semuanya bakal
> > kebalik koq! Tungguin aja. Soal Milan butuh bek
> muda emang udah bukan
> > rahasia lagi. Gue juga gak abis pikir apa rencana
> manajemen Milan soal
> > investasi bek-bek muda ini. Koq kayaknya berat
> banget ya beli bek satu
> > aja. Si Oddo semalem pas siaran langsung
> Lazio-Messina kayaknya emang
> > pantes pake seragam merah hitam tuh! Umpannya yang
> bikin Pandev nyetak
> > satu-satunya gol buat Lazio unbelievable banget!
> Emang terkesan spekulasi,
> > tapi ternyata bisa bikin gol! Kayaknya perlu deh
> segera bikin approach
> > buat pemain ini, mungkin di transfer season
> Januari nanti, nih orang dah
> > bisa pake kostum Milan.
> >
> > FORZA MILAN....!!! Lawan Siena minggu depan kudu
> menang ah!
> >
> > -Kay-
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > YAHOO! GROUPS LINKS
> >
> >
> > Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
> >
> > To unsubscribe from this group, send an email to:
> > milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
> >
> > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
> Terms of Service.
> >
> >
> > ---------------------------------
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Do you Yahoo!?
> > Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty
> viruses.
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
----------------------------------------------------------
> > The information contained in this communication is
> intended solely for the
> > use of the individual or entity to whom it is
> addressed and others
> > authorized to receive it. It may contain
> confidential or legally privileged
> > information. If you are not the intended recipient
> you are hereby notified
> > that any disclosure, copying, distribution or
> taking any action in reliance
> > on the contents of this information is strictly
> prohibited and may be
> > unlawful. If you have received this communication
> in error, please notify us
> > immediately by responding to this email and then
> delete it from your system.
> > Ernst & Young is neither liable for the proper and
> complete transmission of
> > the information contained in this communication
> nor for any delay in its
> > receipt.
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Mon, 29 Aug 2005 16:47:45 +0700
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
Subject: Re: kok draw

Maksudnya treble ya..? alias "nada tinggi".. Sodaranya bass, "nada rendah"..?
Hehe... sori becanda doank kok..

Soal nggak menangnya Milan tadi malem emang mengecewakan dan patut
disesalkan, asal jangan berlebihan aja. Buat gue sih, tim juara itu
bukan dilihat dari jumlah kemenangan yang diraih, tetapi dilihat dari
bagaimana tim itu bangkit dari keterpurukan..

Gue lumayan salut nih ama tim tetangga kita.. Kayaknya mereka lagi
mulai bangkit tuh, setelah sekian lama terus terpuruk.. Setidaknya
dalam hal "kesabaran". Inget kan di paruh pertama musim lalu, tim ini
yang paling konsisten..konsisten dengan hasil seri maksudnya.. Dan
puncaknya saat rekor tak terkalahkan mereka dipatahkan pasukan merah
hitam kita, dan tersingkir dari Liga Champion (lagi-lagi) oleh pasukan
merah hitam kita. Satu hal yang gue salut, saat itu manajemen mereka
tetep "bersabar". Pelatih nggak langsung dipecat, nggak kayak
jaman-jaman dulu gampang banget maen pecat pelatih..

Hasilnya mulai kelihatan akhir-akhir ini. Tim tetangga kita mulai
akrab dengan "gelar", meskipun itu cuman Coppa Italy dan Italian Super
Cup.. Dan mereka mengawali kompetisi musim ini dengan cukup
meyakinkan..
Ah sudahlah.. kok malah ngawur.. jadi ngomongin tetangga sebelah..

Tapi intinya adalah.. kita gak perlu malu untuk mengakui kelemahan
kita dan terus mau belajar, meskipun itu dari musuh kita sendiri.. Itu
menurut opini gue sih.. Mohon ditanggapi..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 29/08/05, toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> selameet dateng bung zainal...dikomunitas red and black...yakinlah bahwa
> milan akan treable musim ini...
> BRN
> " Militansi Tanpa Batas "

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Mon, 29 Aug 2005 18:59:21 +0800 (CST)
From: Raja Milan <raja_milan04@yahoo.com.sg>
Subject: Re: kok draw

--- Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com> wrote:
**************************CUTNECH************************
RM ~ Gw ga terlalu berharap Milan treble.. paling
Scudetto di rebut n Piala Champions kembali ketangan..
Forza Milan !!!

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Mon, 29 Aug 2005 17:59:28 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: (oot) Judul filem nang woso jowo

>
>
>
>
>
> Berikut ini daftar film-film unggulan Hollywood
> (the Java version):
>
> 1 Enemy at the gates -- Musuhe Wis Tekan Gapuro
> 2 Batman Forever -- Ngembat Saklawase
> 3 Remember the Titans -- Kelingan Titan-titan
> 4 The Italian Job -- Gaweane Wong Ngerum
> 5a Die Hard -- Matine Angel
> 5b Die Hard II -- Matine Angel Tenan
> 5c Die Hard III With A Vengeance -- Kowe Kok Ra Mati2 To Suuu??
> 6 Bad Boys -- Bocah-bocah Uelek
> 7 Sleepless in Seattle -- Klesikan neng Seattle
> 8 Lost in Space -- Ilang Neng Awang-awang
> 9 X-Men -- Wong Lanang Saru
> 9a X-Men 2 -- Wong Lanang Saru Banget
> 9b X-Men 3 (Belum dirilis) -- Aming
> 10 Cheaper by Dozen -- Tumbas Selusin Langkung Mirah
> 11 The Cooler -- Selot Adem
> 12 Paycheck -- Kasbon
> 13 Independence Day -- Pitulasan
> 14 The Day After Tomorrow -- Sesuke
> 15 Die Another Day -- Modare Ojo Saiki
> 16 There is Something About Marry -- Meri Ono Apa-apane
> 17 Silence of the Lamb -- Wedhuse Mutung
> 18 All The Pretty Horses -- Jarane Ayu2 (aka
> Legenda Pasar Kewan Mbahrowo) 19 Planet of the Apes -- Planete Wong Apes
> 20 Gone in Sixty Second -- Minggat Sakcepete
> 21 Original Sin -- Dosa Tenan
> 22 Mummy Returns -- Mami-mami Dho Mudik
> 23 The Abyss -- Entek-entekan
> 24 Copycat -- Kopi Kucing (nggo konco Sego Kucing)
>
> 25 Seabiscuit -- Klethikan Neng Laut
> 26 Freddy vs Jason -- Kerah
> 27 Terminator -- Terminal Montor (jebule singkatan thok ik)
> 28 Air Bud -- Banyu J**BUD
> 29 How To Lose A Guy in 10 Days -- Piye Carane Megat Lanangan mung 10 Dino
>
> 30 Lord Of The Ring -- pedagang akik...
> 31 Deep Impact -- Ngantem Njero
> 32 Million Dollar Baby -- Babine Rego Sayuto ( aka Legenda Pasar Kewan
> Mbahrowo 2
> 33 Blackhawk Down -- Nembaki Manuk
> 34 Saving Private Ryan -- Nulungi Kopral Jono (sori, nama orang
> dimodifikasi supaya sesuai dengan budaya setempat)
> 35 Dumb and Dumber -- Wong Goblok ro Wong Pekok
> 36 ... tambahi yooo, aku wis kentekan ide ki, gek
> mumet akeh gawean (akeh gawean kok nggawe
> koyo ngene)
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Mon, 29 Aug 2005 18:38:21 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Video ascoli-Milan

nih bagi yg belum liat cuplikan pertandingan semalam...kondisi hujan deres
and gak layak untuk bertanding pantesan pemain milan gak maksimal dah
mainnya kaya di kali....
http://www.acmilanclub.com/mgoal/05-06/milan/calcio/milanvsscoli.wmv
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home