Thursday, August 25, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1235

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 20 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
2. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: "Yonief" <Yonief@jobsdb.co.id>
3. Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
4. Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005
From: vigo pamvigo <vigo_pamvigo@yahoo.com>
5. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
6. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
7. bahas
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
8. Kecemasan Boban
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
9. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
10. milan gak disiarin, milanisti tampil di soccer
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
11. Re: bahas
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
12. Re: bahas
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
13. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
14. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: yudi ana <yudianamist@yahoo.com>
15. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
16. Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
17. Re: bahas
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
18. Re: Kecemasan Boban
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
19. Re: milan gak disiarin, milanisti tampil di soccer
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
20. Bagaimana MeManajemen Stress
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 24 Aug 2005 19:07:01 -0700 (PDT)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

Anjrit...!!!! Hari gini masih mikirin kontes-kontesan gak mutu model gitu, kontes jual tampang, pengen ngetop cara instant, mikir atuh dek.....mikir.... Negara lagi serba susah, ekonomi morat-marit, masih mikirin AFI segala. Gue bingung nih orang otaknya dimana ya? Bisa-bisanya lagi masuk milis ini. Udah mas moderator di banned aja segera. Malu2in milis kita aja.

-Kay-

athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
yo'i men,emang disini abg semua,tapi kalo ada mau
kirim ketik AFI tulis KUNYUX aje

--- daffa610 <daffa610@yahoo.com> wrote:

> Postingan kayak gini kok bisa masuk di milist kita
> ???
> sebenarnya ini milist pecinta Milan atau pecinta
> AFI sih ??
>
> To Moderator, member ini di bann aja !!!!
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Iwan
> Setiwan"
> <iwan.setiawan@t...> wrote:
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: Iwan Setiwan
> > To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
> > Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:52 AM
> > Subject: DUKUNG ADE AFI 2005
> >
> >
> > Numpang Lewat
> >
> > Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE
> Akademia dari
> manado , suaranya bagus trs R & B Banget
> >
> > caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
> > KETIK AFI ADE
> >
> > Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
> > terima kasih atas dukungannya
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Youth soccer Soccer training Soccer gear Soccer uniforms Equipment for soccer

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 25 Aug 2005 09:18:52 +0700
From: "Yonief" <Yonief@jobsdb.co.id>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

yg diuntungin sapa...yg rugi kita2....setuju banget ini di banned aja, udah
gak jaman deh...ama AFI, skrg jamannya IDOL...wah sama aja yah...

> Anjrit...!!!! Hari gini masih mikirin kontes-kontesan gak mutu model gitu,
kontes jual tampang, pengen ngetop cara instant, mikir atuh
dek.....mikir.... Negara lagi serba susah, ekonomi morat-marit, masih
mikirin AFI segala. Gue bingung nih orang otaknya dimana ya? Bisa-bisanya
lagi masuk milis ini. Udah mas moderator di banned aja segera. Malu2in milis
kita aja.
>
> -Kay-
>
> athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> yo'i men,emang disini abg semua,tapi kalo ada mau
> kirim ketik AFI tulis KUNYUX aje
>
> --- daffa610 <daffa610@yahoo.com> wrote:
>
> > Postingan kayak gini kok bisa masuk di milist kita
> > ???
> > sebenarnya ini milist pecinta Milan atau pecinta
> > AFI sih ??
> >
> > To Moderator, member ini di bann aja !!!!
> >
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Iwan
> > Setiwan"
> > <iwan.setiawan@t...> wrote:
> > >
> > > ----- Original Message -----
> > > From: Iwan Setiwan
> > > To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
> > > Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:52 AM
> > > Subject: DUKUNG ADE AFI 2005
> > >
> > >
> > > Numpang Lewat
> > >
> > > Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE
> > Akademia dari
> > manado , suaranya bagus trs R & B Banget
> > >
> > > caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
> > > KETIK AFI ADE
> > >
> > > Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
> > > terima kasih atas dukungannya
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
> >
> >
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
> SPONSORED LINKS
> Youth soccer Soccer training Soccer gear Soccer uniforms Equipment for
soccer
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 25 Aug 2005 02:26:39 -0000
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
Subject: Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho

ya udah ntar di sampein ke Roberto Patrassi dan Galliami untuk beli
Chivu, Mancini, Maicon dan Renato ..

ngomong tuh orang berdua ngerti bahasa indonesia gak ya ?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@y...> wrote:
>
> --- Puguh Dony <puguh.dony@a...> wrote:
> *************************CUTNECH*************************
> RM ~ Gw sependapat dengan Bung Puguh.. Chivu bermain
> kurang bagus karena sering dihantam cedera.. itupun
> Chivu cedera karena belum mampu beradaptasi dengan
> permainan Italia yang mengutamakan Cattenacio dan
> permainan yang sangat kasar.. gw yakin kalo dia
> bergabung bersama Milan.. Chivu kembali kebentuk
> permainannya sewaktu di Ajax.. perlu diketahui Chivu
> bek yang fleksibel mampu diletakkan di 3 posisi <--
> setau gw ya (^_^).. bek tengah.. bek kiri maupun sayap
> kiri.. inilah yang sangat mendukung sekali di Milan..
> bermain fleksibel dapat membuat seseorang mampu
> bermain tak tergantikan di Tim layaknya Maldini.. kalo
> tentang Alex, Juan maupun Lucio.. ga terlalu banget
> dech.. daripada membeli bek asli brasil mending beli
> pemain brasil dari sayap.. semacam Mancini, Maicon ato
> Renato.. Forza Milan !!!
>
>
>
> ____________________________________________________
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Wed, 24 Aug 2005 20:10:51 -0700 (PDT)
From: vigo pamvigo <vigo_pamvigo@yahoo.com>
Subject: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005

Dukung Milan aja...tapi ngga lewat sms...diganti Rp.2000 di infaqkan ke anak yatim atau yang membutuhkan...lebih apdol!!!

vigolardino

Iwan Setiwan <iwan.setiawan@tarra.com> wrote:

----- Original Message -----
From: Iwan Setiwan
To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:52 AM
Subject: DUKUNG ADE AFI 2005

Numpang Lewat

Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE Akademia dari manado , suaranya bagus trs R & B Banget

caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
KETIK AFI ADE

Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
terima kasih atas dukungannya

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Youth soccer Soccer training Soccer uniforms Soccer gear Equipment for soccer

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 25 Aug 2005 22:22:13 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

apalagi kontes-kontesan yg kaga jelas..kaya Miliuner cari jodoh,bagi
warisan,penghuni terakhir...apa ngaruhnya sama kita? kalo dapet hadiah juga
dimakan sendiri,..emangnya dibagi-bagi sama kita?
mendingan bagi-bagi duit sama orang susah..kaya uang kaget,rejeki
nomplok,tolong,lunas,nikah gratis..dsj

----- Original Message -----
From: "Kaifa Rivqy Azwani" <kaifa_azwani@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, August 25, 2005 9:07 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED
AJA !!!!!!

> Anjrit...!!!! Hari gini masih mikirin kontes-kontesan gak mutu model gitu,
kontes jual tampang, pengen ngetop cara instant, mikir atuh
dek.....mikir.... Negara lagi serba susah, ekonomi morat-marit, masih
mikirin AFI segala. Gue bingung nih orang otaknya dimana ya? Bisa-bisanya
lagi masuk milis ini. Udah mas moderator di banned aja segera. Malu2in milis
kita aja.
>
> -Kay-
>
> athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> yo'i men,emang disini abg semua,tapi kalo ada mau
> kirim ketik AFI tulis KUNYUX aje
>
> --- daffa610 <daffa610@yahoo.com> wrote:
>
> > Postingan kayak gini kok bisa masuk di milist kita
> > ???
> > sebenarnya ini milist pecinta Milan atau pecinta
> > AFI sih ??
> >
> > To Moderator, member ini di bann aja !!!!
> >
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Iwan
> > Setiwan"
> > <iwan.setiawan@t...> wrote:
> > >
> > > ----- Original Message -----
> > > From: Iwan Setiwan
> > > To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
> > > Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:52 AM
> > > Subject: DUKUNG ADE AFI 2005
> > >
> > >
> > > Numpang Lewat
> > >
> > > Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE
> > Akademia dari
> > manado , suaranya bagus trs R & B Banget
> > >
> > > caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
> > > KETIK AFI ADE
> > >
> > > Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
> > > terima kasih atas dukungannya
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
> >
> >
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
> SPONSORED LINKS
> Youth soccer Soccer training Soccer gear Soccer uniforms Equipment for
soccer
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 25 Aug 2005 10:36:55 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

Udah.. udah, ga usah dibahas!
Yang numpang mosting udah minta maap, ga usah diperpanjang yah!

Forza Milan!!
Cicinho ke Madrid 2006, 2005 Cicinhonya ke Milan! :Þ

Jamzer

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 25 Aug 2005 11:36:32 +0700
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
Subject: bahas

Kok msh dibahas aja , kalo emang ngk suka aku khan udah minta maaf ngk usah pake keluarin kata kata kasar gitu dong

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 25 Aug 2005 05:06:52 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Kecemasan Boban

Sekitar 3 hari lalu gw baca harian topskor,disitu dimuat surat
terbuka Boban buat Berlusconi,yang mana inti surat itu adalah
Boban menginginkan sikap Berlusconi yang dulu,tidak seperti sekarang
terlalu ikut campur soal taktik pelatih,entah itu soal 1 striker atau
2 striker,gw sih setuju ame Boban,kalo urusan pelatih gak usah
diganggu
gugat,coba liat bos chelsea,dia menaruh kepercayaan penuh ama pelatih
dan dia gak segan2 ke ruang ganti,merayakan kemenangan bersama pemain
gw jadi ingat dikala Milan dimusim 96/97-97/98,di musim itu Berlusconi
sering ke Milanello memeberi motivasi pemain,malah dia bercerita :
dulu sewaktu saya kecil,saya mempunyai anjing kesayangan,dan anjing
itu selalu setia melihat pertandingan Milan,Milan bermain seri aja
anjing itu menangis,bila Milan kalah anjing sehari gak mau makan
akankah kalian tega,bila anjing masih melihat kalian dialamnya.
buat berlusconi mohon saya ingin anda seperti yang dulu,yang begitu
kekeluargaan,berkat gaya kepemimpinan andalah Milan yang semula
klub mau bangkrut,menjadi the dream team,memang saya tahu karakter
anda
anda adalah orang yang menyukai sepakbola menyerang,sepakbola indah
tapi sangat disayangkan anda mngeritik don carlo,di media massa
didepan para pemain,kenapa gak secara 4 mata aja,kan lebih enak
saya harap kejayaan milan tiada akhir,seperti kata bung toel
MILITANSI TANPA BATAS,FORZA MILAN...

Buat Bung Jun,sebenernye ane itu baek,gak maen kepret kokk
hehehehehehehehehehe....

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 25 Aug 2005 13:42:09 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

yup..udahlah ...untuk mas yg ngirim jgn diulangin ya..ok

On 8/25/05, Jamzer <jamzer@milanisti-indonesia.org> wrote:
>
> Udah.. udah, ga usah dibahas!
> Yang numpang mosting udah minta maap, ga usah diperpanjang yah!
>
> Forza Milan!!
> Cicinho ke Madrid 2006, 2005 Cicinhonya ke Milan! :Þ
>
> Jamzer
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 25 Aug 2005 13:51:13 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: milan gak disiarin, milanisti tampil di soccer

beteee... bgt gw liat jadwal hr ini milan gak ikut disiarin ama indosiar,
seperti yg gw baca di bola klo indosiar hanya menyiarkan klub yg dikontrak
asia tim2 gurem klo tim besar hak siar dipegang ama sporfive and gak diambil
ama indosiar karena mahal so kita gak bs nonton bigmatch kecuali di CH. 1
indovision..eh lupa tim futsal milanisti tampil tuh di tabloid soccer.....
Brigate Rossonere
" Militansi Tanpa Batas "

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 25 Aug 2005 13:58:29 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: bahas

yup...peace ah...kecuali ama juventini..hehe...

On 8/25/05, Iwan Setiwan <iwan.setiawan@tarra.com> wrote:
>
> Kok msh dibahas aja , kalo emang ngk suka aku khan udah minta maaf ngk
> usah pake keluarin kata kata kasar gitu dong
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 25 Aug 2005 14:15:47 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: bahas

yup...peace ah...kecuali ama juventini..hehe...

On 8/25/05, Iwan Setiwan <iwan.setiawan@tarra.com> wrote:
>
> Kok msh dibahas aja , kalo emang ngk suka aku khan udah minta maaf ngk
> usah pake keluarin kata kata kasar gitu dong
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 25 Aug 2005 01:54:11 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

--- Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com> wrote:
*************************CUTNECH*************************
RM ~ wew.. duh mas ojo omong kasar toh.. peace aja ya
(^_^).. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Thu, 25 Aug 2005 02:32:23 -0700 (PDT)
From: yudi ana <yudianamist@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

emang ade siapa sich..........
sorry gw dah lama gak nongol,tapi ada kayak gini aneh
juga si


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Thu, 25 Aug 2005 03:26:44 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

--- Yonief <Yonief@jobsdb.co.id> wrote:
***********************CUTNECH***************************
RM ~ Bung Yonief INVITER JUGA !!!!!!! BANNED !!!
:P~~~.. wekekeke lam kenal aja dech.. mending
Indonesian Idol.. wuiiihh si Mike keren suaranya..
Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Thu, 25 Aug 2005 04:29:55 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005

--- vigo pamvigo <vigo_pamvigo@yahoo.com> wrote:

Dukung Milan aja...tapi ngga lewat sms...diganti
Rp.2000 di infaqkan ke anak yatim atau yang
membutuhkan...lebih apdol!!!

vigolardino

RM ~ nah ini gw suka.. tapi dalam rangka apa dolo sms
Milan ???.. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Thu, 25 Aug 2005 04:40:19 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: bahas

--- Iwan Setiwan <iwan.setiawan@tarra.com> wrote:
***********************CUTNECH***************************
RM ~ Pake OOT yach Mas.. :).. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Thu, 25 Aug 2005 04:49:53 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Kecemasan Boban

--- athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
***************************CUTNECH***********************
RM ~ iya nech, beda banget Berlusconi kala masih
menjadi presiden Milan.. hmmnn.. sory bung becanda ja
dink.. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Thu, 25 Aug 2005 04:56:24 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: milan gak disiarin, milanisti tampil di soccer

--- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
***********************CUTNECH***************************
RM ~ wew.. ada futsal milanisti di tabloid soccer apa
majalah series nya ???.. wak mo beli bro.. Forza Milan !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Thu, 25 Aug 2005 19:30:18 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Bagaimana MeManajemen Stress

>
>
> Bagaimana MeManajemen Stress
>
> Bukan berat Beban yang membuat kita Stress, tetapi lamanya kita
> memikul beban tersebut. --Stephen Covey
>
> Pada saat memberikan kuliah tentang Manajemen Stress, Stephen
> Covey mengangkat segelas air dan bertanya kepada para siswanya:
> "Seberapa berat menurut Anda kira segelas air ini?"
> Para siswa menjawab mulai dari 200 gr sampai 500 gr. "Ini
> bukanlah masalah berat absolutnya, tapi tergantung berapa lama Anda
> memegangnya." kata Covey.
>
> "Jika saya memegangnya selama 1 menit, tidak ada masalah. Jika
> saya memegangnya selama 1 jam, lengan kanan saya akan sakit. Dan jika
> saya memegangnya selama 1 hari penuh, mungkin Anda harus memanggilkan
> ambulans untuk saya. Beratnya sebenarnya sama, tapi semakin lama saya
> memegangnya, maka bebannya akan semakin berat."
>
> "Jika kita membawa beban kita terus menerus, lambat laun kita
> tidak akan mampu membawanya lagi. Beban itu akan meningkat beratnya."
> lanjut Covey. "Apa yang harus kita lakukan adalah meletakkan gelas
> tersebut, istirahat sejenak sebelum mengangkatnya lagi". Kita harus
> meninggalkan beban kita secara periodik, agar kita dapat lebih segar
> dan mampu membawanya lagi.
>
> Jadi sebelum pulang ke rumah dari pekerjaan sore ini,
> tinggalkan beban pekerjaan. Jangan bawa pulang. Beban itu dapat
> diambil lagi besok. Apapun beban yang ada di pundak anda hari ini,
> coba tinggalkan sejenak jika bisa. Setelah beristirahat nanti dapat
> diambil lagi.
>
> Hidup ini singkat, jadi cobalah menikmatinya dan memanfaatkannya...!!
> Hal terindah dan terbaik di dunia ini tak dapat
> dilihat, atau disentuh, tapi dapat dirasakan jauh di relung hati kita.
>
> Start the day with smile and have a good day.....
>
> Salam sukses
> untuk kita semua
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home