Wednesday, August 24, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1234

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 23 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: futsal minggu ini
From: nanang rizal achyar <nanangra2004@yahoo.com>
2. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
3. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: jonigeboy <jonigeboy@yahoo.com>
4. Re: Del Piero
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
5. Fw: DUKUNG ADE AFI 2005
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
6. Re: Pirlo ingin bermain lama di Milan
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
7. Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
8. Re: Pirlo ingin bermain lama di Milan
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
9. RE: Pirlo ingin bermain lama di Milan
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
10. Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
11. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
12. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
13. Re: futsal minggu ini
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
14. Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
15. Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
16. RE: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il bra siliano Cicinho
From: Fazar Adiningrat <fadiningrat@kartuku.co.id>
17. RE: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho
From: "Agni Isa Ambara" <aisa@profescipta.com>
18. Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
19. (BSP ) Cicinho Joining Real Madrid in 2006, Sao Paulo Says
From: Arif Milan <reefolution@gmail.com>
20. Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
21. Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
22. Re: (BSP ) Cicinho Joining Real Madrid in 2006, Sao Paulo Says
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
23. Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Tue, 23 Aug 2005 18:34:39 -0700 (PDT)
From: nanang rizal achyar <nanangra2004@yahoo.com>
Subject: Re: futsal minggu ini

Dear heye....
cobain anak-anak jepun itu dong di stc...

a d i n g

heye <redsheye@gmail.com> wrote:
[h]
guys, terutama tuk ajung...

minggu ini milanisti tidak bisa bermain di senayan seperti biasa, karena
lapangannya dipakai...
mohon informasikan ke yang lain, kalu ada lapangan pengganti, akan
diberitahukan lebih lanjut...

..::[heye]::..
Walk On... With Hope In Your Heart

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Soccer uniforms Soccer gear Soccer training Youth soccer Equipment for soccer

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Tue, 23 Aug 2005 19:07:37 -0700 (PDT)
From: Kaifa Rivqy Azwani <kaifa_azwani@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

Okeh setuju soal gathering! Dah lama banget kayaknya
gue pengen ketemuan sama anak2 milanisti. Mudah2an
kali ini bisa kelaksana. Diatur deh acaranya yang oke
dan heboh, mudah2an bisa bikin seru kumpul2 kita.
Ciaoo....!!!

-Kay-

--- Fossa Dei Leoni <capitano@milanisti-indonesia.org>
wrote:

>
> Gathering Milis kan udah pernah gw usulin. Kayaknya
> kalo di-organized lagi
> pasti seru tuh. Ada volunteer gak? Filbert lo kan
> aktifis milis gw rasa lo
> jadi koordinatornya boleh juga. Bentuknya bisa
> macem2lah, yang penting
> kumpul.
>
> Ok semua have a nice day!!!
>

>
>


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Tue, 23 Aug 2005 20:41:47 -0700 (PDT)
From: jonigeboy <jonigeboy@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

YUP SATUJU...
gw termasuk orang pertama yang akan MENOLAK Del Perex
ke MILAN.
usul donk..!!
MILANISTI-Ind yang sehati ma gw kita rame2 kirim surat
ke manajemen AC.MILAN dan beri garis besar kalo
MILANISTI di Indonesia menolak habis kedatangan Del
Perex ke Milanello

- jonigeboy -
sampaikapanpungwakanbencidelperexTITIK

--- Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Wed, 24 Aug 2005 04:15:03 -0000
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
Subject: Re: Del Piero

Forza Milan,

Gw rasa kedatangan del piero bakalan membuat milan tambah kuat.
doski bisa dipasang bergantian dengan kaka atau seedorf. jadi banyak
pilihan man ..

denger-denger owen kan mo pindah dari madrid. gak sekalian dibeli
aja ya ?? kalo perlu totti juga deh ..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, <ds_shadowfax@y...>
wrote:
> Iya loh ... gw baca di Yahoo, Milan lagi deketin Del Piero ... isi
beritanya sih kira2 sama, katanya Del Piero dan Capello sudah lama
menjalani 'frosty relationship'
>
> Wah, kalo jadi, Delfiar bisa2 berubah nama nih jadi Del Fiaro atau
Del Fiero, hehehe
>
>
> Delfiar
> ----- Original Message -----
> From: athos mumia
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, August 23, 2005 2:31 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fwd: [OOT] belajar inggris
yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
>
>
>
> TURIN - Musim lalu, arsitek Juventus Fabio Capello
> membuat kebijakan yang sangat mengejutkan dengan
> menyia-nyiakan potensi lokal sekelas Alessandro Del
> Piero. Pemain yang sudah dianggap sebagai ikon
> Juventus itu banyak duduk di bangku cadangan. Menurut
> Capello, pemain seperti Del Piero tak sesuai dengan
> skema permainan yang dia terapkan.
>
> Nah, musim ini nasib Del Piero tampaknya tak akan jauh
> beda. Dia harus kembali bersiap-siap menjadi pemain
> cadangan. Sinyal itu sudah terbaca dalam laga final
> Piala Super Italia melawan Inter Milan kemarin.
>
> Meski sempat dikabarkan tengah menghadapi krisis
> pemain menyusul banyaknya pilar yang absen karena
> cedera, toh itu tak otomatis membuat nama Del Piero
> masuk dalam starter Juve. Del Piero harus kembali
> duduk di bangku cadangan dulu dan baru masuk ke
> lapangan pada menit ke-70 menggantikan Mauro
> Camoranesi.
>
> Situasi sulit yang dihadapi Del Piero inilah yang
> kemudian dianggap sebagai sebuah peluang oleh Carlo
> Ancelotti. Pelatih AC Milan itu tak segan menawari Del
> Piero untuk hengkang ke Rossoneri. Ancelotti yang
> pernah menangani Juventus selama tiga musim
> (1998-2001), tampaknya, ingin bernostalgia dengan
> salah satu mantan anak asuhnya.
>
> "Sudah begitu banyak pemain yang saya latih dan saya
> akan sangat senang untuk kembali berkerja bersama
> mereka yang pernah saya tangani. Del Piero adalah
> salah satunya karena dia pemain profesional yang
> sempurna dan menjadi kesenangan tersendiri bagi
> seorang pelatih untuk bekerjasama dengan pemain
> seperti dia," kata Ancelotti di situs Channel4.
>
> Saat menangani Juventus, Ancelotti juga sempat lama
> tak memakai tenaga Del Piero. Bedanya, jika Capello
> tak menurunkan Del Piero karena pertimbangan teknis,
> Ancelotti saat itu tak memainkan bomber Timnas Italia
> itu lantaran dia mengalami cedera lutut parah. Nah,
> kali ini Del Piero mulai jarang "dipakai" oleh
> Capello. Ancelotti pun menganggapnya sebagai sebuah
> peluang untuk mengajaknya bergabung.
>
> 'Saya sudah pernah bilang sebelumnya dan akan saya
> ulangi lagi sekarang: pintu pusat latihan Milanello
> akan selalu terbuka untuk Del Piero. Saya memiliki
> rapor yang bagus bersamanya," kata Ancelotti. "'Del
> Piero adalah seorang pemain dengan naluri menyerang,
> seperti halnya Kaka, Manuel Rui Costa atau Christian
> Vieri walaupun mereka memiliki karakter yang berbeda
> satu dengan lainnya. Dia akan memberikan solusi yang
> berbeda untuk Milan," sambungnya.
>
> Ada baiknya Del Piero mempertimbangkan tawaran
> Ancelotti itu. Pasalnya, jika Juve jadi membeli
> Antonio Cassano dari AS Roma, maka persaingan di lini
> depan klub asal Turin itu bakal semakin ketat. Itu
> berarti posisinya Del Piero juga bakal semakin
> terjepit. Padahal, keberadaan David Trezequet dan
> Zlatan Ibrahimovic saja sudah membuat posisi Del Piero
> tergusur. (bas)
>
> sebenernye gw benci ama del piero,gara2 bawa sial
> bagi timnas italia,selalu jelek kalo pake kaos azzuri
> yang paling membekas ialah euro 2000,dua peluang emas
> gagal menghasilkan gol(kamprett!!!)
> anyway,,kalo don carlo emang mau menampung di milan
> kayaknya gw harus melupakan masa lalu,gw harus
> berpikir
> positif,mungkin kalo del piero mainnya bagus di Milan
> juga di timnas,itu bisa memperkuat bukti Milan
> adalh tempat yang pas mengembalikan permainan yg
> terbaik,itu aja yg gw liat sisi positifnya,dulu
> pun gw bersikap sama terhadap inzaghi,tapi pas
> melihat aksinya dimusim 2003,gw salut ama die.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Wed, 24 Aug 2005 11:54:28 +0700
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
Subject: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005

----- Original Message -----
From: Iwan Setiwan
To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:52 AM
Subject: DUKUNG ADE AFI 2005

Numpang Lewat

Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE Akademia dari manado , suaranya bagus trs R & B Banget

caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
KETIK AFI ADE

Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
terima kasih atas dukungannya

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Wed, 24 Aug 2005 23:47:55 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Pirlo ingin bermain lama di Milan

Jelas donk Andrea betah di Milan...cuma Milan yg memberi dia 'tempat
istimewa',yg tdk bisa diganggu gugat dan tak
tergantikan..bayangkan,Ancelloti sampai memodifikasi posisi jangkar,spesial
utk porsi permainan Andrea..
Bahkan kalau sampai Real menggaet dia,blm tentu dia dpt tempat yg tepat
disana...mau dimana? ditempat Gravesen..atau Zizou? dimanapun,ttp tdk akan
se'nyaman' posisinya di Milan..cuma posisi deep playmaker di Milan yg
membuat dia leluasa berkreasi...dia tdk perlu kecepatan dan ketajaman spt
halnya jika playmaker di taruh dibelakang attacante,dan dia tdk perlu
ketangguhan berduel dan tubuh yg kokoh spt halnya jika jangkar yg di
letakkan didepan CB,...dia cukup mengorganisir permainan dari garis
tengah,karena ada seorang KAKA yg mampu menusuk dan merobek dgn
kecepatannya..serta dia juga bisa fokus utk menyutradarai serangan,tanpa
harus terbebani tugas bertahan,karena ada seekor Badak dan seekor Panther yg
lugas mengawal lini tengahnya....situasi seperti ini yg belum tentu biasa
diciptakan klub lain,bahkan Real Madrid.
Andrea dengan Miracle Assist dan Cannon Ball-nya..sampai kapanpun tak akan
tergantikan pemain lain...sebuah mutiara yg beruntung Milan bisa
menemukannya..seperti halnya Sheva dan Kaka....pemain terbaik di klub
terbaik...

MILAN IL GRANDE

----- Original Message -----
From: "Raja Milan" <raja_milan04@yahoo.com.sg>

> "Saya sangat senang berada di Milan dan ingin bertahan
> di sini," ujar Pirlo. "Kontrak saya akan berakhir pada
> 2008, tapi tidak akan ada masalah dengan perpanjangan
> kontrak baru,"
>
> Pirlo juga sempat diisukan menjadi target pembelian
> dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Tapi melihat
> pentingnya peran Pirlo di lini tengah Milan,
> sepertinya kecil kemungkinan Pirlo akan dilepas.
> Terlebih keinginan untuk bertahan ternyata diutarakan
> sendiri oleh pemain musim lalu mencetak lima gol buat
> Rossoneri itu.
> Dua hari lalu pemilik tendangan bebas aduhai ini
> mencetak satu gol buat timnas Italia saat menundukkan
> Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan di
> Dublin. Pada laga tersebut Italia menang tipis 2-1.
>
>
>
>
>
> __________________________________
> Do you Yahoo!?
> New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!
> http://sg.whatsnew.mail.yahoo.com
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Wed, 24 Aug 2005 04:56:38 -0000
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
Subject: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

Postingan kayak gini kok bisa masuk di milist kita ???
sebenarnya ini milist pecinta Milan atau pecinta AFI sih ??

To Moderator, member ini di bann aja !!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Iwan Setiwan"
<iwan.setiawan@t...> wrote:
>
> ----- Original Message -----
> From: Iwan Setiwan
> To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:52 AM
> Subject: DUKUNG ADE AFI 2005
>
>
> Numpang Lewat
>
> Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE Akademia dari
manado , suaranya bagus trs R & B Banget
>
> caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
> KETIK AFI ADE
>
> Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
> terima kasih atas dukungannya
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Wed, 24 Aug 2005 04:58:29 -0000
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
Subject: Re: Pirlo ingin bermain lama di Milan

setuju ..
kalo perlu nomer punggungnya Maldini, Baresi, Kaka, Sheva dan
Costacurta juga dimuseumin ...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, jonigeboy
<jonigeboy@y...> wrote:
> tambah gondok aja deh tuh MORATTI kl baca niy
> artikel..hahahahah
>
> PIRLO saat ini peranannya belum ada yg bisa
> gantiin,dan keliatan bgt permainan MILAN sangat
> bergantung ma pirlo.kita liat aja ke depan sumbangsih
> pirlo buat MILAN.kl perlu 'nomor' 21 dimuseumin lagi.
>
> jonigeboy - MILAN NUMERO UNO
>
> --- anton mustamsikin <ant_chelotts@y...> wrote:
>
> > saluutt... buat pirlo... kayaknya doski bakal jadi
> > pemain legendaris milan, kayak F. Baresi ma Paolo
> > maldini... kita tunggu kiprahnya....
> > Forza Milan !!!!!!
>
>
>
> ____________________________________________________
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Wed, 24 Aug 2005 12:08:36 +0700
From: "Andri Senjaya" <andrisn@trimegah.com>
Subject: RE: Pirlo ingin bermain lama di Milan

wah kalo sampe di musium kan nomor pemain milan kepala 30an semua donk :)
-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of daffa610
Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:58 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Pirlo ingin bermain lama di Milan

setuju ..
kalo perlu nomer punggungnya Maldini, Baresi, Kaka, Sheva dan
Costacurta juga dimuseumin ...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, jonigeboy
<jonigeboy@y...> wrote:
> tambah gondok aja deh tuh MORATTI kl baca niy
> artikel..hahahahah
>
> PIRLO saat ini peranannya belum ada yg bisa
> gantiin,dan keliatan bgt permainan MILAN sangat
> bergantung ma pirlo.kita liat aja ke depan sumbangsih
> pirlo buat MILAN.kl perlu 'nomor' 21 dimuseumin lagi.
>
> jonigeboy - MILAN NUMERO UNO
>
> --- anton mustamsikin <ant_chelotts@y...> wrote:
>
> > saluutt... buat pirlo... kayaknya doski bakal jadi
> > pemain legendaris milan, kayak F. Baresi ma Paolo
> > maldini... kita tunggu kiprahnya....
> > Forza Milan !!!!!!
>
>
>
> ____________________________________________________
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS Soccer training Youth soccer Soccer uniforms
Soccer gear Equipment for soccer

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Wed, 24 Aug 2005 05:20:35 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005

> hei kampret mendingan gw dukung pelajar yang ikut olimpiade sains
ketimbang gw dukung orang tolol yang jual tampang,gak harumin negara
dari pade lo dengerin ade mendingan lo dengerin suaranye mille
petrozza tgl 24 di ancol tonton tuh kreator,kalo emang anak laki
> Numpang Lewat
>
> Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE Akademia dari
manado , suaranya bagus trs R & B Banget
>
> caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
> KETIK AFI ADE
>
> Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
> terima kasih atas dukungannya
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Tue, 23 Aug 2005 22:27:26 -0700 (PDT)
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

yo'i men,emang disini abg semua,tapi kalo ada mau
kirim ketik AFI tulis KUNYUX aje

--- daffa610 <daffa610@yahoo.com> wrote:

> Postingan kayak gini kok bisa masuk di milist kita
> ???
> sebenarnya ini milist pecinta Milan atau pecinta
> AFI sih ??
>
> To Moderator, member ini di bann aja !!!!
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Iwan
> Setiwan"
> <iwan.setiawan@t...> wrote:
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: Iwan Setiwan
> > To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
> > Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:52 AM
> > Subject: DUKUNG ADE AFI 2005
> >
> >
> > Numpang Lewat
> >
> > Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE
> Akademia dari
> manado , suaranya bagus trs R & B Banget
> >
> > caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
> > KETIK AFI ADE
> >
> > Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
> > terima kasih atas dukungannya
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Wed, 24 Aug 2005 12:53:54 +0700
From: "Iwan Setiwan" <iwan.setiawan@tarra.com>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

Sorry aku sich cuman numpang lewat aja bagi yg ngk suka sorry yach
----- Original Message -----
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:56 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA
!!!!!!

> Postingan kayak gini kok bisa masuk di milist kita ???
> sebenarnya ini milist pecinta Milan atau pecinta AFI sih ??
>
> To Moderator, member ini di bann aja !!!!
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Iwan Setiwan"
> <iwan.setiawan@t...> wrote:
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: Iwan Setiwan
> > To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
> > Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:52 AM
> > Subject: DUKUNG ADE AFI 2005
> >
> >
> > Numpang Lewat
> >
> > Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE Akademia dari
> manado , suaranya bagus trs R & B Banget
> >
> > caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
> > KETIK AFI ADE
> >
> > Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
> > terima kasih atas dukungannya
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Tue, 23 Aug 2005 23:29:32 -0700 (PDT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Subject: Re: futsal minggu ini

maen lap gede aje di tempat gue, tapi konfirm lapangan dulu sewa per 2jamnya 150 ribu maennya 11 lawan 11 loh konfirmasi paling lambat hari jum'at

heye <redsheye@gmail.com> wrote:[h]
guys, terutama tuk ajung...

minggu ini milanisti tidak bisa bermain di senayan seperti biasa, karena
lapangannya dipakai...
mohon informasikan ke yang lain, kalu ada lapangan pengganti, akan
diberitahukan lebih lanjut...

..::[heye]::..
Walk On... With Hope In Your Heart

Forza Milanisti Indonesia !!

SPONSORED LINKS
Soccer uniforms Soccer gear Soccer training Youth soccer Equipment for soccer

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search. Learn more.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Wed, 24 Aug 2005 06:32:09 -0000
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
Subject: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

lain kali kalo numpang lewat permisi donk !!!!
tulis OOT getooooooo

tapi jangan kebanyakan OOT ntar jadi OON !!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Iwan Setiwan"
<iwan.setiawan@t...> wrote:
> Sorry aku sich cuman numpang lewat aja bagi yg ngk suka sorry yach
> ----- Original Message -----
> From: "daffa610" <daffa610@y...>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:56 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 ---
BANNED AJA
> !!!!!!
>
>
> > Postingan kayak gini kok bisa masuk di milist kita ???
> > sebenarnya ini milist pecinta Milan atau pecinta AFI sih ??
> >
> > To Moderator, member ini di bann aja !!!!
> >
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Iwan Setiwan"
> > <iwan.setiawan@t...> wrote:
> > >
> > > ----- Original Message -----
> > > From: Iwan Setiwan
> > > To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
> > > Sent: Wednesday, August 24, 2005 11:52 AM
> > > Subject: DUKUNG ADE AFI 2005
> > >
> > >
> > > Numpang Lewat
> > >
> > > Bagi Para pengemar AFI 2005 Mari kita dukung ADE Akademia dari
> > manado , suaranya bagus trs R & B Banget
> > >
> > > caranya mudah banget dengan mengirim SMS KE 3977
> > > KETIK AFI ADE
> > >
> > > Ditunggu SMSnya , mari kita SMS sebanyak banyaknya
> > > terima kasih atas dukungannya
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Wed, 24 Aug 2005 08:08:29 -0000
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
Subject: Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho

Chivu jelek mainnya, gak usah ke milan.
doi di roma langganan kartu merah mluluw, dan sejauh ini
kedatangannya gak bawa pengaruh banyak. Buktinya roma gak lolos ke
liga champions.

mendingan rekrut lucio dan juan aja.. kan kita bisa ngebentuk
kuartet brasil di belakang, kalo ditambah cafu dan cicinho ..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@y...> wrote:
>
> --- toel maldini <toel.maldini@g...> wrote:
> **********************CUTNECH****************************
> RM ~ mas toel apa artinya ??? ora iso boso Italiano..
> emang Chivu ke Milan ???.. wew sebuah mimpi yang
> terwujud.. bisa ke Milan gantiin Maldini.. Forza Milan !!!
>
>
>
> ____________________________________________________
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Wed, 24 Aug 2005 15:24:41 +0700
From: Fazar Adiningrat <fadiningrat@kartuku.co.id>
Subject: RE: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il bra siliano Cicinho

Mungkin kalo di MILAN chivu bisa menemukan kembali performa terbaiknya
Utk kwartet brazil,Alex (PSV) boljug tuh..
Defens kuat,body okey,speed lumayan

jar

-----Original Message-----
From: daffa610 [mailto:daffa610@yahoo.com]
Sent: Wednesday, August 24, 2005 3:08 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il
brasiliano Cicinho

Chivu jelek mainnya, gak usah ke milan.
doi di roma langganan kartu merah mluluw, dan sejauh ini
kedatangannya gak bawa pengaruh banyak. Buktinya roma gak lolos ke
liga champions.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Wed, 24 Aug 2005 16:13:04 +0700
From: "Agni Isa Ambara" <aisa@profescipta.com>
Subject: RE: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho

Yoi. Alex tuh bagus banget. Punya power, punya technique. Punya
kelenturan. Punya tinggi juga. Gua setuju banget kalo dia dateng ke
milan.masi muda lagi. Ck ck ck

-----Original Message-----
From: Fazar Adiningrat [mailto:fadiningrat@kartuku.co.id]
Sent: Wednesday, August 24, 2005 3:25 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il
brasiliano Cicinho

Mungkin kalo di MILAN chivu bisa menemukan kembali performa terbaiknya
Utk kwartet brazil,Alex (PSV) boljug tuh..
Defens kuat,body okey,speed lumayan

jar

-----Original Message-----
From: daffa610 [mailto:daffa610@yahoo.com]
Sent: Wednesday, August 24, 2005 3:08 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il
brasiliano Cicinho

Chivu jelek mainnya, gak usah ke milan.
doi di roma langganan kartu merah mluluw, dan sejauh ini
kedatangannya gak bawa pengaruh banyak. Buktinya roma gak lolos ke
liga champions.

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Thu, 25 Aug 2005 04:16:29 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho

Kalo terpuruknya Roma jadi ukuran kualitas Chivu,kurang fair
donk...brarti,kita juga blg Gila jelek karena Parma jeblok..??? Kualitas
skill seseorang memang biasanya linier dgn prestasi klub,tapi ada beberapa
yg justru berbanding terbalik....ya kasus si Gila itu contohnya,..
Di Roma,Chivu blm terlihat permainannya yg sebenarnya,karena sering dihantam
cedera,..soal kartu merah,cuma diawal2nya aja,itupun karna baru adaptasi
sama 'cara bertahan Itali'..kekalahan yg sering didapat Roma,itu karena
mereka tetap mempertahankan strategi ofensif ditengah keadaan skuadnya yg
compang-camping,dilain pihak Chivu tdk mendapat tandem yg seimbang di
Roma,,Ferarri,Mexes blm matang..Panucci sdh expired..kalau di Milan,banyak
mentor yg bisa membangkitkan 'sinarnya' lagi..so,mnrt gw Chivu masih jadi
Galactico di lini belakang...kecepatan,ketangguhan bertarung,plus tendangan
bola matinya masih jadi nilai lebih,dibanding bek2 lain seusianya...
Center bek Brasil? Apakah Milan tdk belajar dari pengalaman Roque Junior dan
Andre Cruz ?

----- Original Message -----
From: "daffa610" <daffa610@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, August 24, 2005 3:08 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il
brasiliano Cicinho

> Chivu jelek mainnya, gak usah ke milan.
> doi di roma langganan kartu merah mluluw, dan sejauh ini
> kedatangannya gak bawa pengaruh banyak. Buktinya roma gak lolos ke
> liga champions.
>
> mendingan rekrut lucio dan juan aja.. kan kita bisa ngebentuk
> kuartet brasil di belakang, kalo ditambah cafu dan cicinho ..
>
>
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
> <ardix4@y...> wrote:
> >
> > --- toel maldini <toel.maldini@g...> wrote:
> > **********************CUTNECH****************************
> > RM ~ mas toel apa artinya ??? ora iso boso Italiano..
> > emang Chivu ke Milan ???.. wew sebuah mimpi yang
> > terwujud.. bisa ke Milan gantiin Maldini.. Forza Milan !!!
> >
> >
> >
> > ____________________________________________________
> > Start your day with Yahoo! - make it your home page
> > http://www.yahoo.com/r/hs
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Wed, 24 Aug 2005 16:28:33 +0700
From: Arif Milan <reefolution@gmail.com>
Subject: (BSP ) Cicinho Joining Real Madrid in 2006, Sao Paulo Says

Cicinho Joining Real Madrid in 2006, Sao Paulo Says (Correct)
2005-08-23 17:53 (New York)

(Corrects that Cicinho will play for club in championships,
in first paragraph.)

By Alex Duff
Aug. 23 (Bloomberg) -- Sao Paulo right-back Cicinho will
join Real Madrid in January after playing for the Brazilian team
in soccer's World Club Championships, according to Sao Paulo's
Web site.
Real Madrid said on its Web site it had an option to
acquire the 25-year-old player, whose full name is Cicero Joao
de Cezare, at an unspecified time. Neither team disclosed
financial terms.
Real Madrid's regular right-back is Michel Salgado.
Cicinho, who helped Sao Paulo win South America's
Libertadores Cup July 14, would become the fifth Brazilian
player at Real Madrid. Signing forwards Robinho and Julio
Baptista on July 31 gave the team, coached by their compatriot
Vanderlei Luxemburgo, the largest contingent of Brazilian
players in its history.
Manchester United was planning to acquire Cicinho for 8
million pounds ($14.4 million), the U.K.'s Daily Mirror
newspaper reported Aug. 11.
The World Club Championships on Dec. 11-18 will pit the
champions of Europe, South America, Asia and Africa against each
other as well as other selected teams.

--Editor: Siddons.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

well...kayanya milan telat lagi, salah satu calon bek kanan terbaik di
dunia sudah diambil ama real madrid...

--
:: Are ReeF ::
--------------------------------
Milanisti Tanpa Batas
--------------------------------

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Wed, 24 Aug 2005 03:22:52 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho

--- Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
*************************CUTNECH*************************
RM ~ Gw sependapat dengan Bung Puguh.. Chivu bermain
kurang bagus karena sering dihantam cedera.. itupun
Chivu cedera karena belum mampu beradaptasi dengan
permainan Italia yang mengutamakan Cattenacio dan
permainan yang sangat kasar.. gw yakin kalo dia
bergabung bersama Milan.. Chivu kembali kebentuk
permainannya sewaktu di Ajax.. perlu diketahui Chivu
bek yang fleksibel mampu diletakkan di 3 posisi <--
setau gw ya (^_^).. bek tengah.. bek kiri maupun sayap
kiri.. inilah yang sangat mendukung sekali di Milan..
bermain fleksibel dapat membuat seseorang mampu
bermain tak tergantikan di Tim layaknya Maldini.. kalo
tentang Alex, Juan maupun Lucio.. ga terlalu banget
dech.. daripada membeli bek asli brasil mending beli
pemain brasil dari sayap.. semacam Mancini, Maicon ato
Renato.. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Wed, 24 Aug 2005 03:29:46 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Fw: DUKUNG ADE AFI 2005 --- BANNED AJA !!!!!!

--- athos mumia <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
**************************CUTNECH************************
RM ~ WOW.. wekekeke ngeri banget liat Bung Athos
marah.. maen kepret aja :(~~~.. wekekeke gw dukung
dech AFI cuman gw dukung Indri.. kelahiran Bandung
berdarah Makassar.. wekekeke.. arrgghhhh makanya Bung
Iwan di OOT yach.. biar ga dikepret ama anak2
Milanisti terutama Bung Athos.. wekekeke.. Forza Milan !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Wed, 24 Aug 2005 03:44:21 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: (BSP ) Cicinho Joining Real Madrid in 2006, Sao Paulo Says

--- Arif Milan <reefolution@gmail.com> wrote:
*************************CUTNECH*************************
RM ~ nahkan benar prediksi gw.. meski maren gw buat
55-45 buat mendapatkan Cicinho.. ternyata benar bahwa
Milan tidak begitu serius untuk memboyongnya ke
Milan.. mungkin Milan punya target lain.. bisa jadi
Oddo di penutupan transfer yang bakal di rekrut..
Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Wed, 24 Aug 2005 17:46:45 +0700
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>
Subject: Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho

On 8/25/05, Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
> Center bek Brasil? Apakah Milan tdk belajar dari pengalaman Roque Junior dan
> Andre Cruz ?

yW~> yoi setuju...lebih baik Italiano macam Bonera.dalam darah mereka
sudah mengalir seni bertahan.Sayang beberapa tahun belakangan ngak ada
yg terlalu mencuat.Bonera sendiri juga ga terlalu istimewa.
Kalau mau Brasil gua sependapat dengan mas Juniardi.Pemain2
sayap/gelandang Brasil lebih bagus.Sudah saatnya mencari pengganti
Cafu.Sayang,katanya Cicinho bakal ke Madrid =( .Maicon saja deh!!
--
~~@ Yan Walando @~~

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

1 Comments:

Blogger crisericks5087 said...

='Brand New News Fr0m The Timber Industry!!'=

========Latest Profile==========
Energy & Asset Technology, Inc. (EGTY)
Current Price $0.10
================================

Recognize this undiscovered gem which is poised to jump!!

Please read the following Announcement in its Entierty and
Consider the Possibilities�
Watch this One to Trad,e!

Because, EGTY has secured the global rights to market
genetically enhanced fast growing, hard-wood trees!

EGTY trading volume is beginning to surge with landslide Announcement.
The value of this Stoc,k appears poised for growth! This one will not
remain on the ground floor for long.

KEEP READING!!!!!!!!!!!!!!!

===============
"BREAKING NEWS"
===============

-Energy and Asset Technology, Inc. (EGTY) owns a global license to market
the genetically enhanced Global Cedar growth trees, with plans to
REVOLUTIONIZE the forest-timber industry.

These newly enhanced Globa| Cedar trees require only 9-12 years of growth
before they can be harvested for lumber, whereas worldwide growth time for
lumber is 30-50 years.

Other than growing at an astonishing rate, the Global Cedar has a number
of other benefits. Its natural elements make it resistant to termites, and
the lack of oils and sap found in the wood make it resistant to forest fire,
ensuring higher returns on investments.
T
he wood is very lightweight and strong, lighter than Poplar and over twice
as strong as Balsa, which makes it great for construction. It also has
the unique ability to regrow itself from the stump, minimizing the land and
time to replant and develop new root systems.

Based on current resources and agreements, EGTY projects revenues of $140
Million with an approximate profit margin of 40% for each 9-year cycle. With
anticipated growth, EGTY is expected to challenge Deltic Timber Corp. during
its initial 9-year cycle.

Deltic Timber Corp. currently trades at over $38.00 a share with about $153
Million in revenues. As the reputation and demand for the Global Cedar tree
continues to grow around the world EGTY believes additional multi-million
dollar agreements will be forthcoming. The Global Cedar nursery has produced
about 100,000 infant plants and is developing a production growth target of
250,000 infant plants per month.

Energy and Asset Technology is currently in negotiations with land and business
owners in New Zealand, Greece and Malaysia regarding the purchase of their popular
and profitable fast growing infant tree plants. Inquiries from the governments of
Brazil and Ecuador are also being evaluated.

Conclusion:

The examples above show the Awesome, Earning Potential of little
known Companies That Explode onto Investor�s Radar Screens.
This s-t0ck will not be a Secret for long. Then You May Feel the Desire to Act Right
Now! And Please Watch This One Trade!!


GO EGTY!


All statements made are our express opinion only and should be treated as such.
We may own, take position and sell any securities mentioned at any time. Any
statements that express or involve discussions with respect to predictions,
goals, expectations, beliefs, plans, projections, object'ives, assumptions or
future events or perfo'rmance are not
statements of historical fact and may be
"forward,|ooking statements." forward,|ooking statements are based on expectations,
estimates and projections at the time the statements are made that involve a number
of risks and uncertainties which could cause actual results or events to differ
materially from those presently anticipated. This newsletter was paid $3,000 from
third party (IR Marketing). Forward,|ooking statements in this action may be identified
through the use of words such as: "pr0jects", "f0resee", "expects". in compliance with
Se'ction 17. {b), we disclose the holding of EGTY shares prior to the publication of
this report. Be aware of an inherent conflict of interest resulting from such holdings
due to our intent to profit from the liquidation of these shares. Shar,es may be sold
at any time, even after positive statements have been made regarding the above company.
Since we own shares, there is an inherent conflict of interest in our statements and
opinions. Readers of this publication are cautioned not
to place undue reliance on
forward,|ooking statements, which are based on certain assumptions and expectations
involving various risks and uncertainties that could cause results to differ materially
from those set forth in the forward- looking statements. This is not solicitation to
buy or sell st-0cks, this text is or informational purpose only and you should seek
professional advice from registered financial advisor before you do anything related
with buying or selling st0ck-s, penny st'0cks are very high risk and you can lose your
entire inves,tment.

10:14 AM  

Post a Comment

<< Home