Tuesday, August 23, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1233

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 20 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
2. Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
3. gathering milis yuuk!!!
From: nugroho dwi <wahyu_nugros@yahoo.com>
4. Re: gathering milis yuuk!!!
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
5. Re: gathering milis yuuk!!!
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
6. Re: Pirlo ingin bermain lama di Milan
From: jonigeboy <jonigeboy@yahoo.com>
7. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
8. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
9. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
10. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
11. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
12. Re: Del Piero ..... was: belajar inggris yuk!!!!
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
13. futsal minggu ini
From: "heye" <redsheye@gmail.com>
14. Re: futsal minggu ini
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>
15. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
16. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
17. Re: Pirlo ingin bermain lama di Milan
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
18. Re: Del Piero .....
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
19. Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
20. Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Mon, 22 Aug 2005 21:08:20 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho

Mentre l'attacco del Milan
<http://it.sports.yahoo.com/fo/milan/index.html>convince sempre di
piu', resta da registrare qualcosa in difesa. Il
presidente factotum Berlusconi ha in mente un nome solo degno di vestire i
colori che furono di Baresi e che sono di Maldini: Christian Chivu della
Roma <http://it.sports.yahoo.com/fo/roma/index.html>. Il giocatore
servirebbe anche a svecchiare una retroguardia non piu' in fasce: oltre a un
forte corrispettivo in denaro, il club rossonero sta facendo di tutto per
prelevare dal San Paolo il difensore Cicinho e girarlo alla Roma:
quest'ultimo e' considerato in patria l'erede di
Cafu<http://it.sports.yahoo.com/fo/profiles/4825.html>e gli
osservatori che lo hanno selezionato sono gli stessi che a suo tempo
scovarono Kaka <http://it.sports.yahoo.com/fo/profiles/16283.html>'. Con
l'inserimento di questa pedina, l'affare potrebbe concludersi giusto in
tempo per la chiusura del mercato

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Mon, 22 Aug 2005 18:31:30 -0700 (PDT)
From: vortex <vortexevil@yahoo.com>
Subject: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

OOT dulu ahh....
hmm mungkin dah pernah dpt, tp ya lmyn lah buat lucu2 pagi hari...
oya, salam kenal deh buat member baru maupun yg baru mulai posting...
btw... bang arif !! kemana aja neh ? dah lama gak ada suaranya neeh.... kita buat gathering milis yuuk, gimana rekan2 pengurus ? jamz, toel, gugun, heye, ajung ... ??

..:: filbert ::..

********************

Fren-fren

Dogh yu spik inglis wel, ai bet yu difikul andesten
dis
(D.O. setelah belajar 1 minggu BAHASA INGGRIS)

PART ONE
Ane kaget banget kemaren ini pas lewat di depannye
kelurahan, ngebace spanduk nyang isinye:
"SAVE THE COUNTRY, HANG TNI ... SAVE THE PEOPLE, HANG
POLRI"

Usut punye usut, ternyate nyang dimaksud ialah:
"Keselametan negare, tergantung TNI ... keselametan
rakyat, tergantung POLRI"

Bujubuneng ..., rupenye si Lurah baru ikutan kursus
bahase Inggris tapi udah nekat buat tampil...

PART TWO
Seorang supir lagi nyetirin boss bule Amrik, kebetulan
lagi sial. Mobilnya nyodok kendaraan di depannya
karena mendadak berhenti. Dengan terbata2 ia minta
maaf kepada si boss:
Supir: Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I
check the wheel no flower again.
(maaf Tuan, saya rem2 nggak makan, setelah saya cek
rodanya nggak ada kembangannya lagi)
Begitu si Boss mau ikutan ribut sama yg ditabrak,
Supirnya nyeletuk: Don't follow mix, Sir! The bring
that car if not wrong is the children fruit from
manager money, he stupid no play! Let know taste.
(nggak usah ikut campur, Pak! Yang bawa mobil itu kalo
nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia
memang goblok bukan main! Biar tahu rasa)
Besoknya si supir gak masuk kerja, terus pas lusanya
dia masuk si boss bule nanya:
Bule : Why didn't you come to work?
Supir : I am sorry boss, my body is not delicious, my
body taste like enter the wind.
(maaf boss, badan saya tidak enak, badan saya rasanya
seperti masuk angin)

PART THREE
Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg dia
parkir didepan toko di sekitar jalan Malioboro, Yogya.
Lalu dia bertanya ke Paijo, yg saat itu kebetulan
berada di tempat parkir, apakah dia ngeliat org yg
ngambil sepeda motornya.
Paijo: Yes, he use to table square-square. Worth he
fast-fast go without wet expire
(Iya, dia pakai kemeja kotak-kotak. Pantes dia
cepat-cepat pergi tanpa basa basi)
Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati,
Paijo: Sir, different river, if park bicycle motor
heart-heart, yes?
(Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati
ya!)
Tapi bule itu diam saja karena nggak tau mau jawab
apa, shg Paijo jadi ngedumel,
Paijo: Basic bule! (Dasar bule!)
Karena nggak tau harus ngomong apa lagi, si bule
ngeloyor pergi dan dengan PD-nya Paijo
bilang, "Breasttttt!" sambil melambaikan tangannya.
Maksudnya sih: "Dadaaaaa!"


---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 22 Aug 2005 18:35:37 -0700 (PDT)
From: nugroho dwi <wahyu_nugros@yahoo.com>
Subject: gathering milis yuuk!!!

Gathering???
Mau drong.......
tapi kapan???

vortex <vortexevil@yahoo.com> wrote:
OOT dulu ahh....
hmm mungkin dah pernah dpt, tp ya lmyn lah buat lucu2 pagi hari...
oya, salam kenal deh buat member baru maupun yg baru mulai posting...
btw... bang arif !! kemana aja neh ? dah lama gak ada suaranya neeh.... kita buat gathering milis yuuk, gimana rekan2 pengurus ? jamz, toel, gugun, heye, ajung ... ??

..:: filbert ::..

********************

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Tue, 23 Aug 2005 09:57:07 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: gathering milis yuuk!!!

boleh2 kpn gw sih dimana aja ok deh..

On 8/23/05, nugroho dwi <wahyu_nugros@yahoo.com> wrote:
>
> Gathering???
> Mau drong.......
> tapi kapan???
>
> vortex <vortexevil@yahoo.com> wrote:
> OOT dulu ahh....
> hmm mungkin dah pernah dpt, tp ya lmyn lah buat lucu2 pagi hari...
> oya, salam kenal deh buat member baru maupun yg baru mulai posting...
> btw... bang arif !! kemana aja neh ? dah lama gak ada suaranya neeh....
> kita buat gathering milis yuuk, gimana rekan2 pengurus ? jamz, toel, gugun,
> heye, ajung ... ??
>
> ..:: filbert ::..
>
> ********************
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Tue, 23 Aug 2005 09:19:52 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: gathering milis yuuk!!!

----- Original Message -----
From: nugroho dwi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 23, 2005 8:35 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] gathering milis yuuk!!!

Gathering???
Mau drong.......
tapi kapan???

[J]
Kalo mau sekedar ketemuan, bisa dtg kok tiap hari minggu di gor bola volley senayan!
Kalo mau partay yg lebih besar, tunggu ajah nobar di waktu dan tempat yang belum jelas... :D
Indosiar belom ngeluarin jawdal yah?

Jamzer

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 22 Aug 2005 23:07:44 -0700 (PDT)
From: jonigeboy <jonigeboy@yahoo.com>
Subject: Re: Pirlo ingin bermain lama di Milan

tambah gondok aja deh tuh MORATTI kl baca niy
artikel..hahahahah

PIRLO saat ini peranannya belum ada yg bisa
gantiin,dan keliatan bgt permainan MILAN sangat
bergantung ma pirlo.kita liat aja ke depan sumbangsih
pirlo buat MILAN.kl perlu 'nomor' 21 dimuseumin lagi.

jonigeboy - MILAN NUMERO UNO

--- anton mustamsikin <ant_chelotts@yahoo.com> wrote:

> saluutt... buat pirlo... kayaknya doski bakal jadi
> pemain legendaris milan, kayak F. Baresi ma Paolo
> maldini... kita tunggu kiprahnya....
> Forza Milan !!!!!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Tue, 23 Aug 2005 13:45:57 +0700 (WIT)
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

Dear semua,
hoaahhh....its really nice 2 be back here.....

Gw baru balik perjalanan dinas, lumayanlah sambil jalan2 liat cewek2
negara tetangga. Seperti biasa gw selalu bawa dan pake kaos Milanisti
Indonesia kalo kemana aja, dan selalu menarik perhatian banyak orang.
Cuma waktu di Manila aja kayaknya orang gak peduli, karena emang disana
sepakbola gak terlalu populer walau ESPN dan Star Sports nya sama dengan
yang di Jakarta.

Gathering Milis kan udah pernah gw usulin. Kayaknya kalo di-organized lagi
pasti seru tuh. Ada volunteer gak? Filbert lo kan aktifis milis gw rasa lo
jadi koordinatornya boleh juga. Bentuknya bisa macem2lah, yang penting
kumpul.

Ok semua have a nice day!!!

=== Arif Ikram ===

> OOT dulu ahh....
> hmm mungkin dah pernah dpt, tp ya lmyn lah buat lucu2 pagi hari...
> oya, salam kenal deh buat member baru maupun yg baru mulai posting...
> btw... bang arif !! kemana aja neh ? dah lama gak ada suaranya neeh....
> kita buat gathering milis yuuk, gimana rekan2 pengurus ? jamz, toel,
> gugun, heye, ajung ... ??
>
> ..:: filbert ::..

--
Most consistent statement by any inter fan:
"There is always next season"

www.milanisti-indonesia.org || milanisti-indonesia@yahoogroups.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 22 Aug 2005 23:55:48 -0700 (PDT)
From: andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

bang Arief kerja THE ME IS TREE yach

Fossa Dei Leoni <capitano@milanisti-indonesia.org> wrote:
Dear semua,
hoaahhh....its really nice 2 be back here.....

Gw baru balik perjalanan dinas, lumayanlah sambil jalan2 liat cewek2
negara tetangga. Seperti biasa gw selalu bawa dan pake kaos Milanisti
Indonesia kalo kemana aja, dan selalu menarik perhatian banyak orang.
Cuma waktu di Manila aja kayaknya orang gak peduli, karena emang disana
sepakbola gak terlalu populer walau ESPN dan Star Sports nya sama dengan
yang di Jakarta.

Gathering Milis kan udah pernah gw usulin. Kayaknya kalo di-organized lagi
pasti seru tuh. Ada volunteer gak? Filbert lo kan aktifis milis gw rasa lo
jadi koordinatornya boleh juga. Bentuknya bisa macem2lah, yang penting
kumpul.

Ok semua have a nice day!!!

=== Arif Ikram ===

> OOT dulu ahh....
> hmm mungkin dah pernah dpt, tp ya lmyn lah buat lucu2 pagi hari...
> oya, salam kenal deh buat member baru maupun yg baru mulai posting...
> btw... bang arif !! kemana aja neh ? dah lama gak ada suaranya neeh....
> kita buat gathering milis yuuk, gimana rekan2 pengurus ? jamz, toel,
> gugun, heye, ajung ... ??
>
> ..:: filbert ::..

--
Most consistent statement by any inter fan:
"There is always next season"

www.milanisti-indonesia.org || milanisti-indonesia@yahoogroups.com

Forza Milanisti Indonesia !!

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Tue, 23 Aug 2005 13:57:57 +0700 (WIT)
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

Kagak gw kerja THE ME PHA CHAR Ndri....

=== Arif Ikram ===

> bang Arief kerja THE ME IS TREE yach
>
> Fossa Dei Leoni <capitano@milanisti-indonesia.org> wrote:
> Dear semua,
> hoaahhh....its really nice 2 be back here.....

--
Most consistent statement by any inter fan:
"There is always next season"

www.milanisti-indonesia.org || milanisti-indonesia@yahoogroups.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Tue, 23 Aug 2005 00:31:49 -0700 (PDT)
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

TURIN - Musim lalu, arsitek Juventus Fabio Capello
membuat kebijakan yang sangat mengejutkan dengan
menyia-nyiakan potensi lokal sekelas Alessandro Del
Piero. Pemain yang sudah dianggap sebagai ikon
Juventus itu banyak duduk di bangku cadangan. Menurut
Capello, pemain seperti Del Piero tak sesuai dengan
skema permainan yang dia terapkan.

Nah, musim ini nasib Del Piero tampaknya tak akan jauh
beda. Dia harus kembali bersiap-siap menjadi pemain
cadangan. Sinyal itu sudah terbaca dalam laga final
Piala Super Italia melawan Inter Milan kemarin.

Meski sempat dikabarkan tengah menghadapi krisis
pemain menyusul banyaknya pilar yang absen karena
cedera, toh itu tak otomatis membuat nama Del Piero
masuk dalam starter Juve. Del Piero harus kembali
duduk di bangku cadangan dulu dan baru masuk ke
lapangan pada menit ke-70 menggantikan Mauro
Camoranesi.

Situasi sulit yang dihadapi Del Piero inilah yang
kemudian dianggap sebagai sebuah peluang oleh Carlo
Ancelotti. Pelatih AC Milan itu tak segan menawari Del
Piero untuk hengkang ke Rossoneri. Ancelotti yang
pernah menangani Juventus selama tiga musim
(1998-2001), tampaknya, ingin bernostalgia dengan
salah satu mantan anak asuhnya.

"Sudah begitu banyak pemain yang saya latih dan saya
akan sangat senang untuk kembali berkerja bersama
mereka yang pernah saya tangani. Del Piero adalah
salah satunya karena dia pemain profesional yang
sempurna dan menjadi kesenangan tersendiri bagi
seorang pelatih untuk bekerjasama dengan pemain
seperti dia," kata Ancelotti di situs Channel4.

Saat menangani Juventus, Ancelotti juga sempat lama
tak memakai tenaga Del Piero. Bedanya, jika Capello
tak menurunkan Del Piero karena pertimbangan teknis,
Ancelotti saat itu tak memainkan bomber Timnas Italia
itu lantaran dia mengalami cedera lutut parah. Nah,
kali ini Del Piero mulai jarang "dipakai" oleh
Capello. Ancelotti pun menganggapnya sebagai sebuah
peluang untuk mengajaknya bergabung.

’Saya sudah pernah bilang sebelumnya dan akan saya
ulangi lagi sekarang: pintu pusat latihan Milanello
akan selalu terbuka untuk Del Piero. Saya memiliki
rapor yang bagus bersamanya," kata Ancelotti. "’Del
Piero adalah seorang pemain dengan naluri menyerang,
seperti halnya Kaka, Manuel Rui Costa atau Christian
Vieri walaupun mereka memiliki karakter yang berbeda
satu dengan lainnya. Dia akan memberikan solusi yang
berbeda untuk Milan," sambungnya.

Ada baiknya Del Piero mempertimbangkan tawaran
Ancelotti itu. Pasalnya, jika Juve jadi membeli
Antonio Cassano dari AS Roma, maka persaingan di lini
depan klub asal Turin itu bakal semakin ketat. Itu
berarti posisinya Del Piero juga bakal semakin
terjepit. Padahal, keberadaan David Trezequet dan
Zlatan Ibrahimovic saja sudah membuat posisi Del Piero
tergusur. (bas)

sebenernye gw benci ama del piero,gara2 bawa sial
bagi timnas italia,selalu jelek kalo pake kaos azzuri
yang paling membekas ialah euro 2000,dua peluang emas
gagal menghasilkan gol(kamprett!!!)
anyway,,kalo don carlo emang mau menampung di milan
kayaknya gw harus melupakan masa lalu,gw harus
berpikir
positif,mungkin kalo del piero mainnya bagus di Milan
juga di timnas,itu bisa memperkuat bukti Milan
adalh tempat yang pas mengembalikan permainan yg
terbaik,itu aja yg gw liat sisi positifnya,dulu
pun gw bersikap sama terhadap inzaghi,tapi pas
melihat aksinya dimusim 2003,gw salut ama die.


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Tue, 23 Aug 2005 00:39:02 -0700 (PDT)
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

gw mau ikutan nih, kapan nih?
sekalian mo kenal semua milanisti

--- Fossa Dei Leoni <capitano@milanisti-indonesia.org>
wrote:

>
> Dear semua,
> hoaahhh....its really nice 2 be back here.....
>
> Gw baru balik perjalanan dinas, lumayanlah sambil
> jalan2 liat cewek2
> negara tetangga. Seperti biasa gw selalu bawa dan
> pake kaos Milanisti
> Indonesia kalo kemana aja, dan selalu menarik
> perhatian banyak orang.
> Cuma waktu di Manila aja kayaknya orang gak peduli,
> karena emang disana
> sepakbola gak terlalu populer walau ESPN dan Star
> Sports nya sama dengan
> yang di Jakarta.
>
> Gathering Milis kan udah pernah gw usulin. Kayaknya
> kalo di-organized lagi
> pasti seru tuh. Ada volunteer gak? Filbert lo kan
> aktifis milis gw rasa lo
> jadi koordinatornya boleh juga. Bentuknya bisa
> macem2lah, yang penting
> kumpul.
>
> Ok semua have a nice day!!!
>
> === Arif Ikram ===
>
> > OOT dulu ahh....
> > hmm mungkin dah pernah dpt, tp ya lmyn lah buat
> lucu2 pagi hari...
> > oya, salam kenal deh buat member baru maupun yg
> baru mulai posting...
> > btw... bang arif !! kemana aja neh ? dah lama gak
> ada suaranya neeh....
> > kita buat gathering milis yuuk, gimana rekan2
> pengurus ? jamz, toel,
> > gugun, heye, ajung ... ??
> >
> > ..:: filbert ::..
>
>
> --
> Most consistent statement by any inter fan:
> "There is always next season"
>
> www.milanisti-indonesia.org ||
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
>


__________________________________
Yahoo! Mail
Stay connected, organized, and protected. Take the tour:
http://tour.mail.yahoo.com/mailtour.html

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Tue, 23 Aug 2005 14:39:57 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Re: Del Piero ..... was: belajar inggris yuk!!!!

Iya loh ... gw baca di Yahoo, Milan lagi deketin Del Piero ... isi beritanya sih kira2 sama, katanya Del Piero dan Capello sudah lama menjalani 'frosty relationship'

Wah, kalo jadi, Delfiar bisa2 berubah nama nih jadi Del Fiaro atau Del Fiero, hehehe

Delfiar
----- Original Message -----
From: athos mumia
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 23, 2005 2:31 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

TURIN - Musim lalu, arsitek Juventus Fabio Capello
membuat kebijakan yang sangat mengejutkan dengan
menyia-nyiakan potensi lokal sekelas Alessandro Del
Piero. Pemain yang sudah dianggap sebagai ikon
Juventus itu banyak duduk di bangku cadangan. Menurut
Capello, pemain seperti Del Piero tak sesuai dengan
skema permainan yang dia terapkan.

Nah, musim ini nasib Del Piero tampaknya tak akan jauh
beda. Dia harus kembali bersiap-siap menjadi pemain
cadangan. Sinyal itu sudah terbaca dalam laga final
Piala Super Italia melawan Inter Milan kemarin.

Meski sempat dikabarkan tengah menghadapi krisis
pemain menyusul banyaknya pilar yang absen karena
cedera, toh itu tak otomatis membuat nama Del Piero
masuk dalam starter Juve. Del Piero harus kembali
duduk di bangku cadangan dulu dan baru masuk ke
lapangan pada menit ke-70 menggantikan Mauro
Camoranesi.

Situasi sulit yang dihadapi Del Piero inilah yang
kemudian dianggap sebagai sebuah peluang oleh Carlo
Ancelotti. Pelatih AC Milan itu tak segan menawari Del
Piero untuk hengkang ke Rossoneri. Ancelotti yang
pernah menangani Juventus selama tiga musim
(1998-2001), tampaknya, ingin bernostalgia dengan
salah satu mantan anak asuhnya.

"Sudah begitu banyak pemain yang saya latih dan saya
akan sangat senang untuk kembali berkerja bersama
mereka yang pernah saya tangani. Del Piero adalah
salah satunya karena dia pemain profesional yang
sempurna dan menjadi kesenangan tersendiri bagi
seorang pelatih untuk bekerjasama dengan pemain
seperti dia," kata Ancelotti di situs Channel4.

Saat menangani Juventus, Ancelotti juga sempat lama
tak memakai tenaga Del Piero. Bedanya, jika Capello
tak menurunkan Del Piero karena pertimbangan teknis,
Ancelotti saat itu tak memainkan bomber Timnas Italia
itu lantaran dia mengalami cedera lutut parah. Nah,
kali ini Del Piero mulai jarang "dipakai" oleh
Capello. Ancelotti pun menganggapnya sebagai sebuah
peluang untuk mengajaknya bergabung.

'Saya sudah pernah bilang sebelumnya dan akan saya
ulangi lagi sekarang: pintu pusat latihan Milanello
akan selalu terbuka untuk Del Piero. Saya memiliki
rapor yang bagus bersamanya," kata Ancelotti. "'Del
Piero adalah seorang pemain dengan naluri menyerang,
seperti halnya Kaka, Manuel Rui Costa atau Christian
Vieri walaupun mereka memiliki karakter yang berbeda
satu dengan lainnya. Dia akan memberikan solusi yang
berbeda untuk Milan," sambungnya.

Ada baiknya Del Piero mempertimbangkan tawaran
Ancelotti itu. Pasalnya, jika Juve jadi membeli
Antonio Cassano dari AS Roma, maka persaingan di lini
depan klub asal Turin itu bakal semakin ketat. Itu
berarti posisinya Del Piero juga bakal semakin
terjepit. Padahal, keberadaan David Trezequet dan
Zlatan Ibrahimovic saja sudah membuat posisi Del Piero
tergusur. (bas)

sebenernye gw benci ama del piero,gara2 bawa sial
bagi timnas italia,selalu jelek kalo pake kaos azzuri
yang paling membekas ialah euro 2000,dua peluang emas
gagal menghasilkan gol(kamprett!!!)
anyway,,kalo don carlo emang mau menampung di milan
kayaknya gw harus melupakan masa lalu,gw harus
berpikir
positif,mungkin kalo del piero mainnya bagus di Milan
juga di timnas,itu bisa memperkuat bukti Milan
adalh tempat yang pas mengembalikan permainan yg
terbaik,itu aja yg gw liat sisi positifnya,dulu
pun gw bersikap sama terhadap inzaghi,tapi pas
melihat aksinya dimusim 2003,gw salut ama die.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Tue, 23 Aug 2005 14:56:42 +0700
From: "heye" <redsheye@gmail.com>
Subject: futsal minggu ini

[h]
guys, terutama tuk ajung...

minggu ini milanisti tidak bisa bermain di senayan seperti biasa, karena
lapangannya dipakai...
mohon informasikan ke yang lain, kalu ada lapangan pengganti, akan
diberitahukan lebih lanjut...

..::[heye]::..
Walk On... With Hope In Your Heart

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Tue, 23 Aug 2005 15:33:44 +0700
From: Yan Walando <yan.walando@gmail.com>
Subject: Re: futsal minggu ini

On 8/23/05, heye <redsheye@gmail.com> wrote:
> [h]
> guys, terutama tuk ajung...
>
> minggu ini milanisti tidak bisa bermain di senayan seperti biasa, karena
> lapangannya dipakai...
> mohon informasikan ke yang lain, kalu ada lapangan pengganti, akan
> diberitahukan lebih lanjut...
>
> ..::[heye]::..
> Walk On... With Hope In Your Heart

yW~> btw,Milanisti Indonesia ada dapat undangan kompetisi futsal dari
biangbola ngak?
--
~~@ Yan Walando @~~

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Wed, 24 Aug 2005 04:08:10 +0700
From: "Puguh Dony" <puguh.dony@aplcare.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

Menurut gw sama aja sih,mau di Juve atau di Milan..ttp aja dia susah dpt
tempat yg permanen.Emangnya siapa yg bisa dia geser?..Kaka?
Gila?..Sheva?..jika kedatangannya karena 'di bawa' Carlo,trus jadi anak
emasnya,suasana di tim jadi ga enak donk..kalo Carletto mau reunian sm anak
buahnya,mending narik Tudor atau Birindeli aja deh,buat nambel belakang..
Kalo soal skill,emang si Alex Del masi oke..tapi umurnya donk.?? trus cuma
bakal nambahin sesak didepan aja, formasi 4-3-3 juga gak bakal
nolong...terlalu surplus didepan (padahal musim kemarin sempet krisis dilini
ini,sampe langganan sama formasi cemara)..Lebih baik,untuk barisan depan
Milan berburu yg muda2 aja,kaya Iaquinta,Esposito..even Cassano.(Pembelian
Gila udah bener..tinggal nunggu matengnya Boriello) Kalo si Alex,gw yakin
bakal banyak penolakan dari Milanisti yg Juve-Hater(Juniardi
contohnya..hehe),beda kalo soal Pippo dulu,si Alex imagenya udah terlanjur
melekat sama Juvkentut...inget gak,musim kemarin umpan saltonya yg di tanduk
Trukjoget,mengkandaskan mimpi scudetto Milan..sakiitt,sakiiiit...(sakitnya
kayak dicubit Gorilla)
Bukannya dendam,gw termasuk yg ngga setuju kalo Alex dibeli Milan..tapi kalo
emang akhirnya datang juga,yah mau apa lagi? welcome aja deh,lumayan buat
temen ngobrolnya Vieri di bench...
BRAVO MILANISTI...
Gathering oke..gw pasti nimbrung, waktunya pas pertandingan perdana
aja,sekalian NOBAR..gituu

----- Original Message -----
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>

> sebenernye gw benci ama del piero,gara2 bawa sial
> bagi timnas italia,selalu jelek kalo pake kaos azzuri
> yang paling membekas ialah euro 2000,dua peluang emas
> gagal menghasilkan gol(kamprett!!!)
> anyway,,kalo don carlo emang mau menampung di milan
> kayaknya gw harus melupakan masa lalu,gw harus
> berpikir
> positif,mungkin kalo del piero mainnya bagus di Milan
> juga di timnas,itu bisa memperkuat bukti Milan
> adalh tempat yang pas mengembalikan permainan yg
> terbaik,itu aja yg gw liat sisi positifnya,dulu
> pun gw bersikap sama terhadap inzaghi,tapi pas
> melihat aksinya dimusim 2003,gw salut ama die.
>
>
>
>
> ____________________________________________________
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Tue, 23 Aug 2005 04:40:25 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

--- vortex <vortexevil@yahoo.com> wrote:
**********************CUTNECH****************************
RM ~ Wakakaka.. Bung Vortex emang Jayus.. he3x.. seep
anekdotnya :).. Forza Milan !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Tue, 23 Aug 2005 04:58:39 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Pirlo ingin bermain lama di Milan

--- jonigeboy <jonigeboy@yahoo.com> wrote:
***********************CUTNECH***************************
RM ~ Walah kalo emang Pirlo setia sehidup semati ama
Milan nanti.. boleh juga dipensiunkan n insyaallah
Sheva juga kalo mo akhiri karir di Milan no. 7 jangan
dipake dech (^_^).. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Tue, 23 Aug 2005 05:27:30 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Del Piero .....

Del Perex ke Milan ??? jangan sampe dech.. asli gw ga
suka ama permainannya apalagi orangnya.. tampang HOMO
trus Milanisti pade tau tuh anak punya broken ama si
Pippo.. ke2nya ga sehati meski dilapangan mereka tetap
professional tapi mereka sebenarnya bermusuhan.. jadi
jangan sampe dech ke Milan.. daripada Del Perex ke
Milan mending beli Chivu (^_^) Forza Milan !!!

RM ~ benci Beckham.. sebel Del Perex.. jijay Kahn..
Bravo Kaka !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Tue, 23 Aug 2005 05:49:07 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Fwd: [OOT] belajar inggris yuk!!!! gathering milis yuuk!!!

--- Puguh Dony <puguh.dony@aplcare.com> wrote:

RM ~ gw yakin bakal banyak penolakan dari Milanisti yg
Juve-Hater(Juniardi contohnya..hehe) <-- nah kan nama
gw masuk.. wekekekkee.. emang gw BENCI DEL PEREX !!!..
kalo terpaksa gabung.. gw harus MANDI WAJIB tiap DEL
PEREX tampil.. *Gw mikir peluang Del Perex 20% kalo
jadi ke Milan*.. mampos la dirimu DEL aja lo dari muka
bumi ini !!! Forza Milan !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Tue, 23 Aug 2005 05:56:00 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Milan, caccia a Chivu. Alla Roma il brasiliano Cicinho

--- toel maldini <toel.maldini@gmail.com> wrote:
**********************CUTNECH****************************
RM ~ mas toel apa artinya ??? ora iso boso Italiano..
emang Chivu ke Milan ???.. wew sebuah mimpi yang
terwujud.. bisa ke Milan gantiin Maldini.. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home