Monday, August 15, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1225

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/tsUolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 11 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Trofeo Berlusconi: AC Milan 2:1 Juventus - match report
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
2. t-shirt pemain milan
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
3. Crespo bikin gol ...
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
4. [news] Milan pertimbangkan transfer Milan
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
5. [news] Milan menangkan Piala Berlusconi
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
6. [news] Collina dilarang wasiti partai Milan
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
7. Re: Crespo bikin gol ...
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
8. [news] Capello kecewa permainan Milan
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
9. Re: [news] Milan pertimbangkan transfer Milan
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
10. Re: [news] Milan menangkan Piala Berlusconi
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
11. Re: [news] Capello kecewa permainan Milan
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Mon, 15 Aug 2005 08:08:59 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Trofeo Berlusconi: AC Milan 2:1 Juventus - match report

*Trofeo Berlusconi: AC Milan 2:1 Juventus - match report
*15.8 *||* *webmaster* *||* $source

Scorers: Vieira 20 (J), Kaka 53 (M), Serginho 77 (M)

Source: Football Italia

It was a bad evening all round for Juve, who lost the Trofeo Berlusconi to
Milan and saw Gigi Buffon and Pavel Nedved stretchered off.

Christian Vieri was given his San Siro debut in a Milan jersey against his
former club and partnered Andriy Shevchenko, while a call-up to the Italy
side for next week's friendly against the Republic of Ireland was not enough
to earn Alessandro Del Piero a start for his club.

There were tactical changes, as Carlo Ancelotti opened with Marek
Jankulovski as left-back in a four-man defence and Juve experimented with
Pavel Nedved out wide on the right.

There is a curious theory surrounding this competition, as in the past it
was believed that the losers of this trophy would go on to win the Scudetto,
but Juve broke that 'curse' last year with a victory.

The Bianconeri had the first chance after seven minutes when Patrick Vieira
threaded through for Zlatan Ibrahimovic and his fierce shot was strangely
kept out by Dida's nose. Soon after, Vieri gathered a Marcos Cafu pass and
skipped round Lilian Thuram before Fabio Cannavaro dived in for a last-ditch
intervention to rescue Gigi Buffon.

There was bad news for Juve after 18 minutes when Nedved fell awkwardly
under a Paolo Maldini challenge and was replaced by Adrian Mutu. Initial
reports suggest the Ballon d'Or winner has sprained his ankle.

Moments later, the Turin giants opened the scoring with a well-worked team
move finalised by Vieira. It was an all-French affair, as Jonathan Zebina
exchanged passes with David Trezeguet and allowed the former Arsenal
midfielder to spring the offside trap in the centre.

Ibrahimovic nearly made it 2-0 on the half-hour mark as his solo effort
thumped the base of the upright and his glancing header was over. After
being under the cosh for most of the first half, Kaka went close three times
as he broke through the centre and rolled his finish inches wide, then
brought a fingertip save out of Buffon and saw a shot charged down.

The teams were allowed six substitutions each and Milan made several changes
at half-time, introducing Alberto Gilardino for Vieri. Within three minutes
the former Parma striker had hit the back of the net, but it was correctly
disallowed for an offside position.

The Rossoneri were much livelier in the second half and drew level when
Shevchenko pulled back from the by-line for Kaka to sweep in first time. The
young Brazilian nearly bagged a second soon after and Buffon bravely rushed
off his line to close him down with one arm. It was perhaps a little too
brave, as the goalkeeper was stretchered off in agony and is out of
Wednesday's international friendly in Dublin after an initial prognosis of a
strained muscle in his shoulder with possible dislocation.

Del Piero was given his chance to shine in the final half-hour and Manuel
Rui Costa replaced the impressive Kaka. The Portuguese playmaker immediately
sent Gilardino running and his finish shaved the far post.

Milan nearly scored a spectacular goal as Rui Costa and Pirlo nutmegged and
flicked their way through until the former Fiorentina man rattled the
woodwork. Rui Costa has been on stunning form this summer and his searching
pass found Serginho for an angled drive to put the Trofeo Berlusconi in
Rossoneri hands.

Milan 2-1 Juventus

Scorers: Vieira 20 (J), Kaka 53 (M), Serginho 77 (M)

Milan: Dida; Cafu, Stam, Maldini (Nesta 46), Jankulovski (Kaladze 46);
Gattuso (Seedorf 46), Pirlo, Ambrosini; Kaka (Rui Costa 62); Vieri
(Gilardino 46), Shevchenko (Serginho 69)

Juventus: Buffon (Chimenti 58); Zebina (Blasi 53), Thuram (Kovac 58),
Cannavaro, Zambrotta; Pessotto, Emerson (Giannichedda 69), Vieira, Nedved
(Mutu 18); Trezeguet (Zalayeta 69), Ibrahimovic (Del Piero 58)

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Mon, 15 Aug 2005 09:29:32 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: t-shirt pemain milan

nih klo ada yg pingin tau tshirt baru pemain2 milan silahkan diklik..ok
http://sports.sina.com.cn/z/seriea2005_summer/photo/18177/index.shtml

...BRN...
Militansi Tanpa Batas

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 15 Aug 2005 09:38:57 +0700
From: <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Subject: Crespo bikin gol ...

Chelsea harus berterima kasih banyak sama Milan. Semalam mereka buntu sampai menit 92.
Kalo gak ada Crespo yg sudah diasah dan diasuh Milan, Chelsea pulang dengan nilai 1.
Itupun Crespo baru masuk di pertengahan babak 2. Mana golnya cantik nian ... bikin gol setelah gocek bola di sisi kiri Wigan di sudut kotak penalti, rubah arah bola sedikit ke tengah, bidik, tembak pake kaki kiri ... dan, masuk! tepat ke pojok kanan atas gawang Wigan. Gol yg indah.

Perasaan Crespo masih main ama Milan ... tapi terlihat Crespo puas banget setelah bikin gol itu.

Kasihan Wigan, harusnya mereka bisa menang, tapi karena penyerangnya gak tenang, semua jadi sia-sia....

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 15 Aug 2005 10:13:07 +0700
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
Subject: [news] Milan pertimbangkan transfer Milan

Milan pertimbangkan transfer Milan
www.bola365.com -- [14-Aug-2005]

Berita mengejutkan datang dari Italia, begitu diberitakan oleh
Football Italia. AC Milan dikabarkan merasa khawatir dengan kondisi
Filippo Inzaghi yang masih tetap bergelut dengan cederanya. Untuk itu
mereka sekarang sedang menjajaki kemungkinan untuk membeli satu
penyerang lagi untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh "Super
Pippo".

Dua kandidat utama pengganti eks penyerang Italia ini adalah Milan
Baros dan Marco Di Vaio. Tapi tampaknya kemungkinan kembalinya
penyerang Italia Di Vaio ke Seri A sudah tidak mungkin lagi, karena
sang penyerang merasa bahwa ia lebih ingin tinggal di Mestalla, markas
Valencia. Apalagi ia telah tampil di Eropa bersama Valencia, hal ini
akan menyebabkan Milan tidak bisa lagi menggunakannya di ajang Liga
Champions.

Untuk Baros, kemungkinan Milan untuk mendapatkan top skorer Euro 2004
ini tampaknya cukup terbuka. Sebab kubu Anfield Road ini memang sedang
ingin untuk menjualnya, hanya saja Milan tampaknya harus cepat bila
ingin mendapatkan penyerang Ceko ini, karena saat ini Aston Villa
dikabarkan sangat menginginkan untuk mengambil Baros.

Bila kedua penyerang ini gagal didapatkan oleh Milan, maka mereka
masih mempunyai solusi terakhir di dalam diri penyerang Yunani Zisis
Vryzas. Saat ini pemain ini dikabarkan sudah tidak diinginkan lagi
oleh Fiorentina. Da Vryzas lebih ingin tetap bermain di Seri A
daripada kembali bermain di Liga Yunani.

Tapi apapun pilihan Milan mereka tidak akan berada dalam kesulitan,
karena saat ini sendiri mereka telah memiliki tiga bomber kelas dunia
di tiga penyerangnya, Alberto Gilardino, Christian Vieri, dan Andriy
Shevchenko. [DMN]
--
Furin Ongko

==============================
Bussiness Developer
Berita Bola Setiap Hari

www.bola365.com
==============================

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 15 Aug 2005 10:13:52 +0700
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
Subject: [news] Milan menangkan Piala Berlusconi

Milan menangkan Piala Berlusconi
www.bola365.com -- [14-Aug-2005]

Dua pemain Brazil AC Milan, Kaka dan Serginho mampu mencetak gol untuk
memenangkan Milan di partai persahabatan dalam ajang Piala Berlusconi
hari Minggu, 14 Agustus hari ini, seperti diberitakan oleh Reuters.

Dalam pertandingan yang berakhir 2-1 untuk AC milan ini, sebenarnya
adalah Juventus yang mampu unggul lebih dulu melalui gol pemain baru
mereka Patrick Vieira di menit 19. Tapi cederanya dua pemain utama
mereka, kiper Gianluigi Buffon dan Pavel Nedved, membuat Juventus
harus menelan pil pahit dengan balasan dua gol yang dicetak oleh Kaka
dan Serginho di menit 52 dan 76.

Buffon sendiri sekarang diragukan untuk tampil dalam partai
persahabatan pada Rabu depan antara Italia dan Irlandia. Pertandingan
hari ini dimulai oleh penampilan bagus dari Juve yang unggul melalui
tendangan Vieira setelah ia menerima umpan dari bek Zebina. Sampai
kemudian di babak kedua Kaka yang berkali-kali membahayakan gawang
Juventus mampu mencetak golnya 7 menit setelah babak kedua dimulai.

Lalu dua pemain pengganti Rui Costa dan Serginho, mampu memastikan
keunggulan Milan yang bertahan sampai akhir pertandingan. Umpan dari
Rui Costa inilah yang mampu membuat Serginho mencetak gol keduanya.
Dalam pertandingan yang memperbolehkan 6 kali pergantian pemain ini,
kedua tim telah menampilkan pemain-pemain baru mereka. Di Juventus ada
Vieira, Kovac, Giannichedda, dan Mutu sedang dari Milan Jankulovski,
Vieri dan Gilardino.

Milan vs Juventus : 2-1(0-1)
Susunan pemain :
Milan : Dida; Cafu, Stam, Maldini (46' Nesta), Jankulovski (46'
Kaladze); Gattuso ( 46' Seedorf), Pirlo, Ambrosini; Kakà (63' Rui
Costa); Shevchenko (69' Serginho), Vieri (46' Gilardino) .

Juventus : Buffon (57' Chimenti); Zebina, Cannavaro, Thuram (57'
Kovac) , Zambrotta; Pessotto (53' Blasi), Emerson (69' Giannichedda),
Vieira, Nedved (61' Mutu); Ibrahimovic (57' Del Piero), Trezeguet (69'
Zalayeta)

Gol : Vieira 19', Kakà 52', Serginho 76' [DMN]
--
Furin Ongko

==============================
Bussiness Developer
Berita Bola Setiap Hari

www.bola365.com
==============================

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 15 Aug 2005 12:20:54 +0700
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
Subject: [news] Collina dilarang wasiti partai Milan

Collina dilarang wasiti partai Milan
www.bola365.com -- [14-Aug-2005]

Wasit garang asal Italia Pierluigi Collina, seperti dikutip dari
harian Italia Gazzeta dello Sport, dilarang untuk memimpin
pertandingan yang dimainkan oleh Milan. Hal ini disebabkan sang wasit
juga mempunyai sponsor yang sama dengan sponsor Milan yaitu Opel.

Wasit-wasit di Italia memang diperbolehkan untuk memiliki sponsor,
bila mereka sudah mendapat ijin dari asossosiasi Italia. Dan tentunya
wasit yang terkenal di seantero dunia ini juga memiliki sponsor, kali
ini adalah pabrik mobil Opel yang menjadi sponsor dirinya. Collina
juga pernah menjadi sponsor untuk produk olahraga Adidas.

Wakil Presiden Milan sendiri berkata : "Bila suasana seperti ini terus
berlangsung, maka terpaksa kami menyerah untuk memiliki wasit terbaik
di dunia untuk memimpin pertandingan kami di Seri A dan Coppa Italia
musim ini."

Ia masih menambahkan mengenai situasi ini demikian : "Saya rasa
sebenarnya ini tidak perlu dibesar-besarkan, bila anda lihat di
Inggris, disana wasit-wasit disponsori oleh sponsor yang sama seperti
Chelsea, yaitu Emirates. Reaksi yang ada disini lagi-lagi menunjukkan
bahwa sikap Italia memang berbeda, kita harus temukan solusi terbaik,
karena sepakbola tidak bisa kehilangan salah satu offisial terbaik
mereka."

Diperkirakan memang Collina tidak akan mau untuk melepas kontrak
dengan sponsornya Opel ini, jadi memang bila tidak ada solusi lain
dari FIGC atau assosiasi wasit Italia, mungkin saja pada musim ini
Milan tidak akan pernah bertemu dengan wasit berkepala plontos ini.
[DMN]

--
Furin Ongko

==============================
Bussiness Developer
Berita Bola Setiap Hari

www.bola365.com
==============================

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Mon, 15 Aug 2005 02:24:48 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Crespo bikin gol ...

--- ds_shadowfax@yahoo.com.sg wrote:
**************************CUTNECH************************
RM ~ Yupz.. Crespo jadi PAHLAWAN Chelsky malam tadi..
masuk dibabak kedua dan diduetkan dengan Drogba..
Crespo seperti bermain masih bermain bersama Milan..
di menit akhir pertandingan malapetaka datang ke
gawang WIGAN.. dari sisi kanan.. Cres mendapat bola
dari sisi kiri umpan oleh Drogba.. kemudian setelah
mendapatkan bola.. Cres dengan cepatnya mengecoh 2
pemain belakang WIGAN.. lalu dengan insting golnya
dengan tepat menembak ke sisi kanan gawang yang tidak
dapat diblok oleh kiper WIGAN.. kaki kirinya mematikan
dan memastikan Chelsky merebut 3 poin..
gw jadi terharu kala mencetak gol perdananya ini.. gw
merasa Crespo masih memakai baju Il Diavolo Rosso..
Good Luck Crespo !!! Forza Milan !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 15 Aug 2005 16:36:06 +0700
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
Subject: [news] Capello kecewa permainan Milan

Capello kecewa permainan Milan
www.bola365.com -- [15-Aug-2005]

Manajer Juventus, Fabio Capello, dilaporkan oleh Channel4 tampak
kecewa kepada AC Milan yang dinilainya bermain terlalu keras untuk
sebuah pertandingan persahabatan. Pada Trofeo Berlusconi hari Minggu
lalu, Juventus kalah 1-2 namun yang lebih penting adalah Pavel Nedved
dan Gigi Buffon menderita cedera pada pertandingan itu.

Sebelumnya pada hari Jumat Juventus telah kehilangan Camonaresi yang
juga mengalami cedera. CApello mengatakan, "Sungguh konyol kehilangan
begitu banyak pemain pada masa seperti ini."

"Nedved menderita cedera setelah terlibat insiden dengan Paolo
Maldini. Seharusnya hal seperti itu bisa dihindari. Hal yang sama
dapat saya katakana untuk insiden Kaka dengan Buffon. Trofeo
Berlusconi memang penting, namun harus tetap diingat bahwa ini
hanyalah pertandingan persahabatan. Cedera seperti ini sungguh
menjengkelkan."

Ketika ditanya mengenai performa Juventus, Capello mengaku puas dengan
permainan timnya meskipun kalah dari Milan. Ia mengatakan, "Jangan
pedulikan hasil. Saya gembira dengan permainan kami di babak pertama
dengan Juventus tampil penuh keyakinan. Milan membuat pergantian yang
cerdik pada babak kedua. Mereka memberikan kami pemain yang lebih
segar dan Serginho sungguh merepotkan di sayap." Selain puas dengan
permainan timnya, Capello juga memuji permainan Adrian Mutu yang musim
lalu tersangkut masalah doping. [ERK]

--
Furin Ongko

==============================
Bussiness Developer
Berita Bola Setiap Hari

www.bola365.com
==============================

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Mon, 15 Aug 2005 03:13:10 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: [news] Milan pertimbangkan transfer Milan

--- Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com> wrote:
************************CUTNECH**************************
RM ~ Milan ke Milan ??? wakakaka kenapa ga sech..
selagi Pippo cedera kayaknya memborong Milan makin
mengerikan buat lini depan Milan apalagi Milan bukan
sembarang striker.. terkenal egoistis n individual
tapi mampu menempatkan posisi sebagai targetman
handal.. plus usia yang masih muda dan punya skill
dalam mengocek bola <-- sama hal dengan Sheva untuk
striker yang tidak hanya menunggu bola.. tapi kayaknya
peluang Milan ke Milan sangat kecil apalagi Milan
dipastikan selalu menduetkan Sheva-Gila.. plus masih
ada Vieri di belakang apalagi pemain muda Ardemagni
yang dibeberapa pertandingan cukup bagus sebagai
striker bayangan yang berfungsi merusak konsentrasi
pertahanan lawan.. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Mon, 15 Aug 2005 03:50:00 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: [news] Milan menangkan Piala Berlusconi

--- Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com> wrote:
**************************CUTNECH************************
RM ~ baguslah kemenangan atas Juve di Piala Berlusconi
membuat Milan memiliki 7 piala yang sama dengan Juve
dan ga buat Milan tertinggal jauh.. apalagi piala
Berlusconi termasuk piala penting yang menyangkut nama
eks presiden Milan ini.. jadi biar aja Ngeped trus
Buffonani kena cedera.. mampos la !!!!! biar absen
sampe akhir karir aja.. ga sudi Juve juara !!! I Hate
Juve !!!.. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Mon, 15 Aug 2005 04:05:50 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: [news] Capello kecewa permainan Milan

--- Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com> wrote:
************************CUTNECH**************************
RM ~ bagus lach Buffon n Ngeped cedera :P~~~.. njis
tuh si Capello mang ga mo sportif.. kalo kalah ya
kalah aja ga usah banyak koment.. emang bancrit bener
tuh cara pikirannya.. F**K JUVE !!! Forza Milan !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home