Thursday, August 11, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1221

There are 6 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. [news] Ancelotti akan tetap berekperimen
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
2. Cicinho ?
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
3. Re: Cicinho ?
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
4. Re: Cicinho ?
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
5. Futsal Minggu ini !!
From: "hendry nazwaldi" <redsheye@gmail.com>
6. Re: Cicinho ?
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 10 Aug 2005 23:17:15 +0700
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
Subject: [news] Ancelotti akan tetap berekperimen

Ancelotti akan tetap berekperimen
www.bola365.com -- [10-Aug-2005]

Untuk menghadapai Lugano pada pertandingan persahabatan yang akan
digelar pada hari kamis, Ancelotti mengatakan bahwa dia akan terus
melakukan uji coba untuk bisa menerapkan pola dengan tiga pemain
bertahan. Meskipun Milan sudah biasa menggunakan formasi dengan empat
pemain bertahan yang berdiri sejajar, tapi dia akan terus mencoba
untuk menerapkan startegi baru.

"Kami akan mencoba bermain dengan menggunakan tiga pemain belakang di
babak kedua atau setengah dari babak kedua" kata Ancelotti seperti
dikutip dari Football Italia. "Kami memang akan tetap menggunakan
empat pemain belakang, dengan Marek Jankulovski disebelah kiri"

"Memang tim ini sudah bekerja keras pada akhir-akhir ini, tapi
waktunya sudah tiba untuk menerapkan startegi yang tepat untuk
menghadapi musim yang baru" tambahnya.

Milan yang tidak berhasil mendapatkan gelar apapun pada musim lalu
telah kembali berlatih sejak tiga minggu yang lalu. Ancelotti sendiri
cukup puas dengan hasil latihan timnya.

"Mungkin Paolo Maldini adalah satu-satunya pemain yang telah berusaha
keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya, tapi dia pasti akan
kembali ke forma terbaiknya" jelas pelatih Milan ini.

Dan pada kesempatan ini, Ancelotti juga mengungkapkan bahwa dia
percaya tidak akan kekurangan pemain depan meskipun Inzhagi mungkin
akan kembali bergelut dengan cederanya.

"Inzhagi juga telah bekerja keras dan apabila semuanya sesuai dengan
rencana, dia akan kembali ke performa puncaknya dalam waktu singkat"
tambahnya. "Tapi jangan lupa, kalau saya juga mempunyai banyak solusi
lain di bagian penyerangan, ada beberapa pemain yang bisa menyerang
dari lapangan tengah" katanya.

Pada pertandingan melawan Lugano, mungkin Milan akan menurunkan
formasi 4-3-1-2 dengan squad : Dida, Cafu, Stam, Nesta, Jankulovski,
Gattuso, Pirlo, Seedorf, Kaka, Sheva, Gilardino. [NUX]
--
Furin Ongko

==============================
Bussiness Developer
Berita Bola Setiap Hari

www.bola365.com
==============================

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Wed, 10 Aug 2005 23:41:17 +0700
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
Subject: Cicinho ?

Hmm hellow guys...

Menurut lo Cicinho gimane ? Yah.. maksudnya.. menurut lo dia bakalan
pindah ke Milan atau gak musim ini ?? Ayo dong komentar... ntar gua
tulis deh di bola365.com... :), karena menurut gua sih masih 50:50

--
Furin Ongko

==============================
Bussiness Developer
Berita Bola Setiap Hari

www.bola365.com
==============================

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 11 Aug 2005 00:35:13 +0700
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
Subject: Re: Cicinho ?

Kata gue sih si do'i belum mau pindah. Setidaknya dalam setahun ini.
Kalo gue jadi dia juga, gak akan pindah musim ini. Lha wong tahun
depan kan Piala Dunia, gue mendingan tetep di negara gue biar pelatih
lebih gampang ngelihat permaenan gue. Jadi peluang gue ngikut Piala
Dunia jauh lebih besar.

Memang, pasti lah si do'i pengen juga ngejajal sepakbola eropa, sama
seperti para seniornya yang udah sukses (Cafu, Kaka, dll). Tapi dengan
pertimbangan Piala Dunia tahun depan, mending ke Eropanya ditunda
dulu. Yah... semoga penampilannya di Piala Dunia bisa gemilang dan
bikin nilai jualnya meningkat..

Begitu kira-kira Bung Ongko..

On 10/08/05, Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com> wrote:
> Hmm hellow guys...
>
> Menurut lo Cicinho gimane ? Yah.. maksudnya.. menurut lo dia bakalan
> pindah ke Milan atau gak musim ini ?? Ayo dong komentar... ntar gua
> tulis deh di bola365.com... :), karena menurut gua sih masih 50:50
>
>
> --
> Furin Ongko
>

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 11 Aug 2005 02:01:25 -0700 (PDT)
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
Subject: Re: Cicinho ?

--- Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com> wrote:
***********************CUTNECH***************************
RM ~ Kalo bicara peluang Milan bisa dapat Cicinho
55-45% so kalo feeling gw tuk saat ini Milan ga
terlalu membutuhkan tenaganya.. masih ada Cafu apalagi
Stam bisa memerankan Bek Kanan plus Simic masih betah
di bangku cadangan.. gw rasa Bek Fleksibel dech yang
harus dibeli Milan menjelang penutupan Transfer 31
Agustus nanti.. salah satunya Bonera.. selain bek2
tengah dibutuhkan saat ini macam Mexes, Squillacci,
Barzagli ato Carrozzieri.. alangkah baiknya Marzoratti
diberi jam terbang tinggi musim depan apalagi gw liat
Marzoratti bisa diplot di 2 posisi kanan maupun
tengah.. Forza Milan !!!


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 11 Aug 2005 16:50:51 +0700
From: "hendry nazwaldi" <redsheye@gmail.com>
Subject: Futsal Minggu ini !!

[h]
guys,
hari minggu ini Milanisti ada 2 jadwal sparring sekaligus :

Jam 15.00 vs Mawar Hitam, di lapangan mawar hitam Cidodol
Jam 17.30 vs BigReds, di STC senayan.

jadwal rutin jam 13.00 di gor voli senayan hari minggu ini tidak ada, karena
lapangannya dipakai untuk acara (gw gak tau acara apa)

jadi, hayuk semua punggawa futsal milanisti silahkan join dan ramaikan.

Grazie,
..::[heye]::..
Walk On... With Hope In Your Heart

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 11 Aug 2005 05:24:49 -0700 (PDT)
From: athos mumia <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Cicinho ?

Menurut gw kemungkinan cicinho bergabung dengan Milan
soal peluangnya menurut 70-30,alasan gw,ada kesamaan
cicinho dengan Gila,walau belum membela Milan,tapi
di hatinya udah ada tulisan rossoneri,ini pas gw baca
di detik.com soal pengakuannya doski bilang.saya ingin
bermain di italia,negeri itu impian saya masih kecil.
rupanya cicinho tertarik bermain di italia,setelah
melihat keberhasilan seniornya terutama cafu.
teman saya cafu bermain di ac Milan dia adalah idola
saya ...akan sangat luar biasa menggantikan perannya
di Ac milan,tapi kenapa kami tidak bisa main bersama.
katanya.demi mewujudkan impiannya itu cicinho bersiap
mengurus paspor italia,tujuannya untuk mengakali
peraturan mengenai 3 pemain non UE,apalagi kakek
buyutnya pernah menetap di Italia.
dari tulisan ini,gw yakin peluang Milan lebih besar
ketimbang klub dari luar italia.
semoga saja pengaruh cafu,leonardo,bisa mendatangkan
cicinho ke Milan. semoga..

--- Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com> wrote:

> Hmm hellow guys...
>
> Menurut lo Cicinho gimane ? Yah.. maksudnya..
> menurut lo dia bakalan
> pindah ke Milan atau gak musim ini ?? Ayo dong
> komentar... ntar gua
> tulis deh di bola365.com... :), karena menurut gua
> sih masih 50:50
>
>
> --
> Furin Ongko
>
> ==============================
> Bussiness Developer
> Berita Bola Setiap Hari
>
> www.bola365.com
> ==============================
>


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home