Friday, July 29, 2005

[Milanisti Indonesia] Digest Number 1209

There are 12 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Bocoran...Hak Siar Indosiar hanya 6 Club bawah
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
2. [news] Gilardino cetak gol pertamanya
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
3. Motorcylce diary....
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
4. Re: Motorcylce diary....
From: eddy.yulianto@id.panasonic.com
5. Re: Bocoran...Hak Siar Indosiar hanya 6 Club bawah
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
6. RE: Motorcylce diary....
From: "Agni Isa Ambara" <aisa@profescipta.com>
7. Re: Motorcylce diary....
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
8. Re: Bocoran...Hak Siar Indosiar hanya 6 Club bawah
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
9. Serie A News : Villarreal Gaet Tacchinardi
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
10. RE: Motorcylce diary....
From: "Agni Isa Ambara" <aisa@profescipta.com>
11. Milan Squad Arrive In New York
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
12. Re: Serie A News : Seri A tanpa Genoa
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 28 Jul 2005 22:54:47 +0700
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
Subject: Re: Bocoran...Hak Siar Indosiar hanya 6 Club bawah

pantesan nih..
mr humas nya gak responding...
payah dah...

:D

tapi yah mendingan dah.. dari pada gak ada...

Furin Ongko

On 7/28/05, Anno <anno@printing.gramedia.com> wrote:
>
> ----- Original Message -----
> From: "laros" <gzarnitsa@yahoo.com>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> Sent: Thursday, July 28, 2005 2:41 PM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Bocoran...Hak Siar Indosiar hanya 6 Club
> bawah
>
>
> >
> > Bung Furin, mohon dicek lagi dong kebenaran berita ini???
> > BUng Arif, piye iki reeekkkk.....???
> > opo perlu njaluk nang JTV ae tah cak?????
> >
> >
> 'nNo: JTV? !!! terus komentatornya mak Bongki yah....???!!!
> wah..., bisa2 balik sby lagi nih....
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>
>
>
> ________________________________
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "milanisti-indonesia" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
> ________________________________
>

--
Furin Ongko

==============================
Bussiness Developer
Berita Bola Setiap Hari

www.bola365.com
==============================

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 28 Jul 2005 22:55:57 +0700
From: Furin Ongko <furin.ongko@gmail.com>
Subject: [news] Gilardino cetak gol pertamanya

Gilardino cetak gol pertamanya
www.bola365.com

Striker teranyar AC Milan Alberto Gilardino berhasil mencetak gol
pertamanya dalam debutnya di Amerika. Gilardino berhasil mencetak gol
ke gawang Chicago Fire dalam pertandingan persahabatan di Stadion
Soldier Field, Amerika. Mantan pemain AC Parma tersebut mencetak gol
pertamanya pada menit ke 75.

Seusai pertandingan Gilardino mengungkapkan kegembiraannya telah
berhasil mencetak gol pertamanya, Gilardino berkata:"Saya tentu tidak
akan berada disini tanpa dukungan dari keluarga dan teman teman lama
saya di AC Parma. Saya mendedikasikan gol ini untuk mereka semua."
Gilardino juga memuji rekan rekan barunya di AC Milan:"Dilapangan
semuanya terasa ringan dan begitu mudah berkat bantuan dari rekan
rekan semua, walaupun saya baru saja bergabung dengan Milan. Terutama
dengan Rui Costa dan Christian Vieri."

Christian Vieri pada pertandingan persahabatan ini juga berhasil
menjebol gawang Chicago Fire, dan juga sebuah gol dari Serginho yang
akhirnya menghantarkan kemenangan untuk AC Milan dengan skor 3-1.

AC Milan berikutnya dijadwalkan tetap berada di Amerika untuk
menghadapi tournamen World Series of Football dan pada pertandingan
pertama AC Milan akan kembali menghadapi Chelsea, dimana pada
pertandingan persahabatan kemarin AC Milan harus bertekuk lutut dengan
skor 1-0. lewat gol Arjen Robben.[MYA]

--
Furin Ongko

==============================
Bussiness Developer
Berita Bola Setiap Hari

www.bola365.com
==============================

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 29 Jul 2005 08:17:04 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Motorcylce diary....

mau nanya nih..gw lagi nyari film dengan judul " Motorcyle diary " ada yang
tau gak.. gw meski nyari dimana...? thanks sebelumnya...

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Fri, 29 Jul 2005 08:32:33 +0700
From: eddy.yulianto@id.panasonic.com
Subject: Re: Motorcylce diary....

coba nyari di glodok versi DVD-nya, pasti ada.
dulu gw pernah beliin buat temen.

toel maldini <toel.maldini@gmail.com> on 07/29/2005 08:17:04 AM

Please respond to milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com, katgama@yahoogroups.com,
politeknik-ui@yahoogroups.com, wonogiriku@yahoogroups.com
cc: (bcc: Eddy Yulianto/MKI)
Subject: [Milanisti Indonesia] Motorcylce diary....

mau nanya nih..gw lagi nyari film dengan judul " Motorcyle diary " ada yang
tau gak.. gw meski nyari dimana...? thanks sebelumnya...

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Fri, 29 Jul 2005 08:46:25 +0700
From: "Jamzer" <jamzer@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Bocoran...Hak Siar Indosiar hanya 6 Club bawah

Indosiar ga nyiarin pertandingan 6 klub papan bawah!
Indosiar akan menyiarkan sepakbola minggu pagi (01.30), minggu malam
(20.00), dan senin pagi (01.30) yg biasanya merupakan big match!
Gw juga udah ngontak ANTV, dan mereka lagi berupaya menggolkan untuk
menayangkan sisa dr pertandingan di liga italy ini!

Jamzer
Milan? Gw Ban Ged

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 29 Jul 2005 10:02:00 +0700
From: "Agni Isa Ambara" <aisa@profescipta.com>
Subject: RE: Motorcylce diary....

Wah. Pas banget. Kmaren gua liat di ratu plasa ada tuh. Film mexico itu
kan?

-----Original Message-----
From: toel maldini [mailto:toel.maldini@gmail.com]
Sent: Friday, July 29, 2005 8:17 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com; katgama@yahoogroups.com;
politeknik-ui@yahoogroups.com; wonogiriku@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Motorcylce diary....

mau nanya nih..gw lagi nyari film dengan judul " Motorcyle diary " ada
yang
tau gak.. gw meski nyari dimana...? thanks sebelumnya...

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 29 Jul 2005 10:31:00 +0700
From: toel maldini <toel.maldini@gmail.com>
Subject: Re: Motorcylce diary....

Wah yg bener loe diratu plasa distand apa and lt brp?insyallah.ntar abis
jumatan gw cari deh...?

On 7/29/05, Agni Isa Ambara <aisa@profescipta.com> wrote:
>
> Wah. Pas banget. Kmaren gua liat di ratu plasa ada tuh. Film mexico itu
> kan?
>
> -----Original Message-----
> From: toel maldini [mailto:toel.maldini@gmail.com]
> Sent: Friday, July 29, 2005 8:17 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com; katgama@yahoogroups.com;
> politeknik-ui@yahoogroups.com; wonogiriku@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Motorcylce diary....
>
> mau nanya nih..gw lagi nyari film dengan judul " Motorcyle diary " ada
> yang
> tau gak.. gw meski nyari dimana...? thanks sebelumnya...
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Fri, 29 Jul 2005 10:31:36 +0700 (WIT)
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
Subject: Re: Bocoran...Hak Siar Indosiar hanya 6 Club bawah

Gw baca di BOLA sih :
Ya itu lah yang yang dibawah ini. Artinya: konfirm untuk musim depan Serie
A bisa kita liat lagi!

Satu lagi nih meneruskan amanat dari rekan Tomy, koordinator Futsal
Milanisti Indonesia untuk menyampaikan pengumuman :

Hari Minggu besok 31 Juli 2005 ada kompetisi intern Futsal untuk member
dan simpatisan Milanisti Indonesia. Sifatnya silaturahmi. Jadi diharapkan
kehadirannya untuk memeriahkan acara tersebut mulai jam 12.30 siang di GOR
Bolavoli tempat latihan futsal seperti biasa.

Dateng yaaaaaaaaaa!!!!

Ciao!!!

=== Arif Ikram ===

> Indosiar ga nyiarin pertandingan 6 klub papan bawah!
> Indosiar akan menyiarkan sepakbola minggu pagi (01.30), minggu malam
> (20.00), dan senin pagi (01.30) yg biasanya merupakan big match!
> Gw juga udah ngontak ANTV, dan mereka lagi berupaya menggolkan untuk
> menayangkan sisa dr pertandingan di liga italy ini!
>
> Jamzer
> Milan? Gw Ban Ged

--
Most consistent statement by any inter fan:
"There is always next season"

www.milanisti-indonesia.org || milanisti-indonesia@yahoogroups.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Fri, 29 Jul 2005 11:07:09 +0700 (WIT)
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
Subject: Serie A News : Villarreal Gaet Tacchinardi

Gelandang tengah Juventus Alessio Tacchinardi akan membela Villarreal
musim depan. Dalam laporan pagi menyebutkan bahwa kesepakatan antara pihak
Tacchinardi dan klub La Liga ini sudah semakin dekat.
Villarreal, Juventus dan Alessio Tacchinardi telah meraih kesepakatan dan
Tacchinardi segera tampil di La Liga musim depan, sebuah pernyataan di
situs resmi La Liga.

Pemain berusia 30 tahun ini telah bermain di Stadio Delle Alpi selamna
sebelas tahun setelah direkrut dari Atalanta saat masih remaja.

Kepindahan gelandang tengah Juventus ini adalah yang keduakalinya setelah
hijrahnya Enzo Maresca ke Sevilla awal musim panas ini.

=== Arif Ikram ===

--
Most consistent statement by any inter fan:
"There is always next season"

www.milanisti-indonesia.org || milanisti-indonesia@yahoogroups.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Fri, 29 Jul 2005 11:34:59 +0700
From: "Agni Isa Ambara" <aisa@profescipta.com>
Subject: RE: Motorcylce diary....

Ratu plasa lantai 3. di tempat dvd gitu
Kalo gak salah 10 rebuan. Soalnya kata mba nya "ORI".ajhahhahahha

-----Original Message-----
From: toel maldini [mailto:toel.maldini@gmail.com]
Sent: Friday, July 29, 2005 10:31 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Motorcylce diary....

Wah yg bener loe diratu plasa distand apa and lt brp?insyallah.ntar abis

jumatan gw cari deh...?

On 7/29/05, Agni Isa Ambara <aisa@profescipta.com> wrote:
>
> Wah. Pas banget. Kmaren gua liat di ratu plasa ada tuh. Film mexico
itu
> kan?
>
> -----Original Message-----
> From: toel maldini [mailto:toel.maldini@gmail.com]
> Sent: Friday, July 29, 2005 8:17 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com; katgama@yahoogroups.com;
> politeknik-ui@yahoogroups.com; wonogiriku@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Motorcylce diary....
>
> mau nanya nih..gw lagi nyari film dengan judul " Motorcyle diary " ada
> yang
> tau gak.. gw meski nyari dimana...? thanks sebelumnya...
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Fri, 29 Jul 2005 11:45:56 +0700 (WIT)
From: "Fossa Dei Leoni" <capitano@milanisti-indonesia.org>
Subject: Milan Squad Arrive In New York

MILAN - The squad have just arrived in New York after a flight from
Chicago which was hit by turbulence.

Untung ajah slamet.

Soljum dulu aaahhhh.......

=== Arif Ikram ===

--
Most consistent statement by any inter fan:
"There is always next season"

www.milanisti-indonesia.org || milanisti-indonesia@yahoogroups.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Fri, 29 Jul 2005 12:49:42 -0000
From: "athos mumia" <athos_rage666@yahoo.com>
Subject: Re: Serie A News : Seri A tanpa Genoa

Sayang ya tim Genoa kemungkinan tidak bisa tampil di seri A
padahal Genoa adalah Klub Pionir yg bertahan cukup lama,tim
seangkatannya aja udah pada mokat seperti Pro Vercelli,Novese dan
casale,bicara Genoa gw inget ame kazuyoshi Miura stranieri pertama
dari asia(jepang)jga Thomas Skuhravy yg mirip Caniggia,menurut gw
mungkin Genoa main suap karena trauma musim 1996/97 dan 1998/99
pada musim 96/97 genoa hampir ikut ke seri A,sayang di dua partai
terakhir kalah bersaing dengan Lecce,padahal di pekan 31 Genoa
tertinggal 9 poin dgn Lecce,dan di 4 partai Genoa berhasil memperoleh
10 poin sedang lecce cuma satu sehingga di pekan 36 Nilainya sama.
Kini Genoa terancam dilengserkan ke kasta terendah,wah bisa chaos nih
kota Genoa
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Fossa Dei Leoni"
<capitano@m...> wrote:
> Gimana neh nasib Chris Abbiati???
> ----------------------------------------------------------------------
------
>
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Forza Milanisti Indonesia !!

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home