Thursday, January 17, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4643

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Milan Tersingkir, Roma Melaju., From: Hudan Milanisti
2a.
Re: yel2 to pato From: Deden Sobirin
3a.
Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!! From: atakanehiro
3b.
Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!! From: Udjo
4a.
Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt gelar n duit From: atakanehiro
4b.
Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt gelar n duit From: Tukang Sapu Istana Negara
4c.
Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt gelar n duit From: devilito€  '¹
4d.
Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt gelar n duit From: nurissa anindya
5a.
Apa Jadinya Kalo Ronaldinho Ke Milan From: Jens Cakep Deh
5b.
Re: Apa Jadinya Kalo Ronaldinho Ke Milan From: • e m e n•
6a.
OOT Aremania dan Jakmania From: Yopie Pieters
6b.
Re: OOT Aremania dan Jakmania From: • e m e n•
6c.
Re: OOT Aremania dan Jakmania From: nurissa anindya
7a.
Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge From: firman kid
7b.
Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge From: Yopie Pieters
7c.
Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge From: Gunawan, Trijatmiko
7d.
Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge From: Yopie Pieters
8.1.
Re: Sheva Returns From: andri susanto
9a.
Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT) From: andri susanto
9b.
Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT) From: KURNIADI KUKUH
9c.
Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT) From: Udjo
9d.
Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT) From: andri susanto
10a.
Tips of The Day., From: TAJUL ARIFIN
10b.
Re: Tips of The Day., From: Rossoneri Siamo Noi
11a.
Re: Coppa Italia = trouble? From: Dewa Nugraha

Messages

1a.

Re: Milan Tersingkir, Roma Melaju.,

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Wed Jan 16, 2008 10:13 pm (PST)

dan lebih menyebalkan lagi, dibangku cadangan nga ada
nama kaka, ronaldo, pato, seedorf, ambrosini.

Ini membuktikan DonCarlo ogah ogahan.

Sampe bertemu lagi Paloschi, simic, digao di Copa
Italia musim depan, hehehe

--- Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:

> Seperti pernah gw bilang
> ancelotti paling anti banget ama pemain muda
> yah buktinya Paloschi gak diturunin dari awal
>
> jujur... gw kaget liat formasi yg diturunin
> ancelotti
> kok ngejar kemenangan pake 1 penyerang....
> bukti bahwa dia gak percaya ama pemain muda seperti
> paloschi
> jadi percuma kan narik balik borrielo
> kalo cuma manasin bangku cadangan.
>
> dan lebih gw sayangkan lagi adalah.....
> kenapa ditengah gak coba duet Bonera dan Digao
> malah simic... jelas2 duet ini gagal di pertandingan
> pertama.
>
> dan lebih aneh adalah fungsi gak jelas dari Cafu...
> jadi apakah dia di tengah.....
>
> mudah2an dia gak bikin blunder lagi di UCL dan Seri
> A
>
>
>
>
> On 1/17/08, TAJUL ARIFIN <t47ul_banget@yahoo.com>
> wrote:
> >
> > Milan - AC Milan bermain imbang 1-1 dengan
> Catania namun I Rossoneri
> > harus tersingkir karena kalah agregat. Sedangkan
> AS Roma melaju ke perempat
> > final setelah menang atas Torino 4-0.
> > Milan mengejar kemenangan setelah tertinggal 1-2
> di San Siro saat leg
> > pertama. Namun skuad besutan Carlo Ancelotti ini
> ternyata mendapatkan
> > perlawanan yang ketat saat bertandang ke Stadio
> Massimino, Kamis (17/1/2008)
> > dinihari WIB.
> > Bahkan I Rossoneri yang tidak diperkuat trio
> Brasil, Kaka, Pato dan
> > Ronaldo, sudah harus harus tertinggal lebih dulu.
> Juan-Manuel Vargas membuka
> > kemenangan bagi tuan rumah lewat tendangan
> kerasnya dari jarak 30 meter di
> > menit ke-12.
> > Sementara Milan baru dapat membalasnya di babak
> kedua lewat gol pemain
> > mudanya Alberto Paloschi memanfaatkan umpan
> crossing Alberto Gilardino di
> > menit ke-68. Meski demikian hasil 1-1 ini tidak
> banyak membantu Milan karena
> > kalah agregat 2-3.
> > Pertandingan ini juga berlangsung cukup keras.
> Hingga akhir pertandingan
> > kedua tim harus bermain dengan sepuluh pemain
> setelah Catania kehilangan
> > Andrea Sottil diganjar kartu merah sedangkan Milan
> tanpa Gennaro Gattuso.
> > yang mendapat kartu kuning kedua.
> > Berbeda dengan Milan, Roma lolos ke babak perempat
> final dengan
> > meyakinkan. I Giallorossi sukses mengatasi Torino
> dengan skor 4-0 atau
> > unggul agregat 5-3. Francesco Totti mencetak dua
> gol salah satunya dari
> > titik penalti di menit ke-73.
> > Amantino Mancini membuka kemenangan Roma di menit
> ke-60 dan Ludovic Giuly
> > menutupnya kemenangan menjadi 4-0 di akhir
> pertandingan. Lawan Roma di
> > perempat final adalah Sampdoria yang juga unggul
> 4-0 atas Cagliari
> > menjadikan agregat 4-1 .
> > Palermo juga lolos ke perempat final setelah
> unggul 0-1 atas Udinese
> > setelah sebelumnya bermain tanpa gol. Fiorentina
> juga tidak mengalami
> > kesulitan melaju ke perempat final setelah unggul
> agregat 1-3 berkat
> > kemenangan 2-0 atas Ascoli.
> >
> > http://t47ul.blogspot.com
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
>
>
>
> --
>
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

2a.

Re: yel2 to pato

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Wed Jan 16, 2008 10:18 pm (PST)

http://it.youtube.com/watch?v=ynwKVVRj1JE

ole,,, ole,,, ole,,, patooo patoooo

githu aja kalih?...

he,,,,,,

--- Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>
wrote:

> Ho un coro per Pato, preso dai tifosi del Flamengo
> quando inneggiavano Zico,
> fa cosi:
> HEY HEY HEY O PATO E' NOSSO REY
> HEY HEY HEY O PATO E' NOSSO REY
> http://it.youtube.com/watch?v=C0W44HBsWFc
>
> buat nobar bikin juga ah versi curva sud:
> Ole..ole..ole...ayooooo....Patooooo....
> Ole..ole..ole...ayooooo....Patooooo....
>
> *emank ada bahasa italy ayoooo..yg ada juga
> andiamo....
>
>
> maldini club indonesia
> 20 gennaio 1985, udinese - milan
> 20 gennaio 2008, udinese - milan
> ventitree anni, dedicazione milan per sempre.....
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore
> Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

ricardo doweriello021-93733xxx

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

3a.

Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!!

Posted by: "atakanehiro" atakanehiro@yahoo.com   atakanehiro

Wed Jan 16, 2008 10:27 pm (PST)

Happy Birthday buat striker opertumis...

Semoga jago di ranjang!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, andri susanto
<sephiamat@...> wrote:
>
> kencing aja blom lurus
> gimana mo kawin........
>

3b.

Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!!

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Thu Jan 17, 2008 12:27 am (PST)

Selamat Ulang Tahun buat bung Raman.. Naga paling senior di MI..(*kalo
ga salah..) Semoga panjang umur dan panjang segala-galanya... Semoga
meraih apa yang di impikannya.. Pokoknya semua yang terbaik bisa
diraih dah.. Perhatian buat semuanya Minggu ini Latihan Futsal
Gratisssss.... Dibayarin ma Raman... Dudududu.. Kabooorrrrr......

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Gugun <gugunbl@...> wrote:
>
> selamat
>
>
>
> On 1/17/08, blue horison <blue_horisons@...> wrote:
> >
> > Happy birthday .... semoga semua harapan terkabul :)
> >
> > salam,
> > -blue horisons-
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it
> > now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
>
> --
>
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt gelar n duit

Posted by: "atakanehiro" atakanehiro@yahoo.com   atakanehiro

Wed Jan 16, 2008 10:29 pm (PST)

Bikin Malu!!!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Gugun <gugunbl@...> wrote:
>
> Gak semua bung......
> Kalo anda bilang semua, masa AFC masih percaya ama wasit Indonesia
> untuk mimpin pertandingan Internasional.
> Kalo gw nilai suporter yang baik adalah
> bagaimana mereka menerima setiap keputusan di lapangan.
> dengan tidak membuat anarkis.
>
> mengenai wasit gw nilai mereka juga manusia
> dan bisa melakukan kesalahan
> kalo Lo mau liat wasit yang sempurna mengenai offside
> maen PS aja...... 100% pasti offside gak ada salahnya
>
>
>
> Dan seperti yang pernah gw bilang
> suporter Indonesia semua punya noda hitam.
>
>

4b.

Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt gelar n duit

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Jan 17, 2008 12:00 am (PST)

On 1/17/08, Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:

> mengenai wasit gw nilai mereka juga manusia
> dan bisa melakukan kesalahan
> kalo Lo mau liat wasit yang sempurna mengenai offside
> maen PS aja...... 100% pasti offside gak ada salahnya

Untung gw maennya Spica..
Orangnya masih kotak2, gak pake nama, ga ada atur2 formasi..
Apalagi wasit..
Hehehe...

Yah wasit juga manusia,
Mungkin bisa diadopsi "wasitnya" tenis, jadi kalo offside langsung bunyi..
Hehehe..
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

4c.

Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt gelar n duit

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jan 17, 2008 12:10 am (PST)

2008/1/17 Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com>:

> On 1/17/08, Gugun <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>> wrote:
>
> > mengenai wasit gw nilai mereka juga manusia
> > dan bisa melakukan kesalahan
> > kalo Lo mau liat wasit yang sempurna mengenai offside
> > maen PS aja...... 100% pasti offside gak ada salahnya
>
> Untung gw maennya Spica..
> Orangnya masih kotak2, gak pake nama, ga ada atur2 formasi..
> Apalagi wasit..
> Hehehe...
>
> Yah wasit juga manusia,
> Mungkin bisa diadopsi "wasitnya" tenis, jadi kalo offside langsung bunyi..
> Hehehe..
> --
>
> .
>
>
>

Masih mending lu maen Spica..
Gw maen mendingan maen Atari, mancing yuuukkkk... yuuukk..!!

.::: deVilito :::.

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt gelar n duit

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Thu Jan 17, 2008 1:08 am (PST)


bang arif juga d best...
yuhuuuuuuuuuuuuuuu...

JAKMANIA utk skrg emg suporter tbaik ;D
Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote: Makanya...
Seperti yang kemaren selalu gw bilang di topik model gini ini :
JAKMANIA IS THE BEST!!!

Ciaooooooooo

On 1/17/08, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Haaaaahhhh.....Lagi-lagi 'Provokasi' dijadikan alasan dan pembenaran
> untuk
> melakukan tindakan anarkis. Enak yah, bikin keonaran dan merugikan orang
> banyak trus gampang aja bilang mereka melakukan itukarena TERprovokasi...
>
> Edan tenan!!!!!
>
> FORZA MILAN!!!!
>
> Pada tanggal 17/01/08, Tukang Sapu Istana Negara <
> toink.stankonia@gmail.com <toink.stankonia%40gmail.com>>
> menulis:
> >
> > On 1/17/08, Coeloop <jamzer@bnn.go.id <jamzer%40bnn.go.id><jamzer%40bnn.go.id>> wrote:
> > -cut-
> >
> > Kejadian yg dilakukan oknum Aremania ini bukan hanya membuat pamor
> > Aremania sebagai supporter yg dikenal santun luntur tapi juga menambah
> > daftar "luka" rakyat kediri.
> >
> > Ini bukan kali pertama oknum Aremania bikin rusuh di Kediri. Makanya
> > sebelum pertandingan dimulai, toko2, warnet, dll sudah mengantisipasi
> > bakal rusuh dgn menutup usahanya.
> > Dan memang kejadian, setelah keluar dari stadion, oknum Aremania
> > menyerang toko2 yg dilewati. Dikabarkan karena mendapat provokasi.
> >
> > ~Lagi nunggu dedengkot Kera Ngalam
> > --
> > Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> > karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Apa Jadinya Kalo Ronaldinho Ke Milan

Posted by: "Jens Cakep Deh" jentahua@gmail.com   ejeaje

Wed Jan 16, 2008 10:33 pm (PST)

---------- Forwarded message ----------
From: Jens Cakep Deh <jentahua@gmail.com>
Date: 15 Jan 2008 20:17
Subject: Apa Jadinya Kalo Ronaldinho Ke Milan
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com

Gue Ga Setuju Kali Do'i ke Milan, Mahal banget trus gemuk lagi n Tinggal
Jeleknya Doang
Do'i udah Ga Punya Motivasi Lagi untuk klub, Do'i Udah Dapetin semua Gelar
Individu

Pokonya Gue ga setuju Deh...Ronnie malah bisa merusak keharmonisan Lini
Tengah Milan
Milan Sekarang Butuh Pemain Yang setipe Dengan Si Boss Maldini yang mo
Pensiun
Milan butuh Bek Muda Pengganti kaladze yang sering buat blunder
Milan juga Butuh Gelandang (yang masih Muda Loh) pekerja keras yang
bertenaga buat pelapis Rino
Milan Butuh Winger yang Dahsyat..Serginho Sudah Uzur
Milan Butuh Pelatih dengan Taktik baru

Sementara itu Yang ada Di Benak gue!!!

Kalo teman2 Gimana...Kita Urun Rembuk Yuuuu !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Apa Jadinya Kalo Ronaldinho Ke Milan

Posted by: "• e m e n•" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Wed Jan 16, 2008 11:14 pm (PST)

jens cakep deh..
Masa siiiii???
hehehe..
jens cowo apa cewe siih??

Gw sih setuju2 aja klo Ronaldinho ke Milan.
Menurut gw dia masih oke..
Kan lumayan buat gantiin posisi Seedorf yang udah toku..
Juga buat nambahin Brasil Connaction di Milan.
Kalo dia gabung ke Milan, makin serem dehhh permainan Milan.

Tapii....
Kalo filing gw sih Ronnie gak bakal ke Milan..
Karena kayaknya Barca gak mau ngelepas doi..
Tapi gpp, lagian Milan duah punya Pato yg jauh lebih fresh dan masih bisa berkembang lebih lagi kedepannya.
Jadi gak usah terlalu dipikirin deh..
hehehe.. ^^


eme_n
sambil menyelam, buang air mantaff


Jens Cakep Deh <jentahua@gmail.com> wrote:
---------- Forwarded message ----------
From: Jens Cakep Deh <jentahua@gmail.com>
Date: 15 Jan 2008 20:17
Subject: Apa Jadinya Kalo Ronaldinho Ke Milan
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com

Gue Ga Setuju Kali Do'i ke Milan, Mahal banget trus gemuk lagi n Tinggal
Jeleknya Doang
Do'i udah Ga Punya Motivasi Lagi untuk klub, Do'i Udah Dapetin semua Gelar
Individu

Pokonya Gue ga setuju Deh...Ronnie malah bisa merusak keharmonisan Lini
Tengah Milan
Milan Sekarang Butuh Pemain Yang setipe Dengan Si Boss Maldini yang mo
Pensiun
Milan butuh Bek Muda Pengganti kaladze yang sering buat blunder
Milan juga Butuh Gelandang (yang masih Muda Loh) pekerja keras yang
bertenaga buat pelapis Rino
Milan Butuh Winger yang Dahsyat..Serginho Sudah Uzur
Milan Butuh Pelatih dengan Taktik baru

Sementara itu Yang ada Di Benak gue!!!

Kalo teman2 Gimana...Kita Urun Rembuk Yuuuu !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

OOT Aremania dan Jakmania

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Jan 16, 2008 10:47 pm (PST)

Bro...

Aremania dikenakan sanksi 3 tahun ga boleh nonton pertandingan sepakbola di
stadion manapun.
Jakmania dapet gelar suporter terbaik.

Walau di beda kompetisi, tapi perlu ditanyakan tuh standar pengambilan
keputusannya. Jangan-jangan tiap kompetisi beda lagi, dan sesuai dengan
orang-orang yang ada dalam komisi pengambilan keputusannya. Klo betul
begitu, yah wajar aja output nya di lapangan jadi anarkis. Ditambah
banyaknya kelompok suporter yang berpikiran "tidak apa-apa anarkis, klo
diprovokasi atau dikerjain duluan".

FORZA MILAN!!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: OOT Aremania dan Jakmania

Posted by: "• e m e n•" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Wed Jan 16, 2008 11:14 pm (PST)

iya yah bro..
Sebenernya apa sih standar2 penentuan suoprter terbaik di Indonesia..??
Tapi kalo diliat2 sih memang kerusuhan yg disebabkan oleh aremania relatif lebih parah dibandingin sama yg dilakukan The jakmania.
Tapi gtetepp aja.. yg namanya rusuh ya rusuhh..
Mau besar mau kecil tetap aja mengganggu kenyamanan orang lain dan tidak menjunjung nilai2 sportivitas.
Orang lain juga punya hak untuk mendapatkan kenyamanan menonton pertandingan..
Kalo rusuh terus gimana mau nyaman..??

Kayaknya lebih baik gak usah deh dibikin penghargaan superter terbaik selama suporter2 di Indonesia masih belum bisa menghargai nilai2 sportivitas..
Memang kesalahan bukan hanya milik suporter, tapi masa sih suporter dari dulu kelakuannya gak berubah2..
Ramah sedikit napa..
capeee dehhhhh...

Fu*k PSSI


eme_n
asmbil menyelam buang air. mantaff

Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
Bro...

Aremania dikenakan sanksi 3 tahun ga boleh nonton pertandingan sepakbola di
stadion manapun.
Jakmania dapet gelar suporter terbaik.

Walau di beda kompetisi, tapi perlu ditanyakan tuh standar pengambilan
keputusannya. Jangan-jangan tiap kompetisi beda lagi, dan sesuai dengan
orang-orang yang ada dalam komisi pengambilan keputusannya. Klo betul
begitu, yah wajar aja output nya di lapangan jadi anarkis. Ditambah
banyaknya kelompok suporter yang berpikiran "tidak apa-apa anarkis, klo
diprovokasi atau dikerjain duluan".

FORZA MILAN!!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: OOT Aremania dan Jakmania

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Thu Jan 17, 2008 12:43 am (PST)

wahhh, tnyata bung yopie ini jago nyindir ya... ;))
jangan bawa2 kelompok suporter bung...
itu cuma oknum..(dan oknum itu adalah saya).
dan seingat saya, saya tidak bilang bahwa anarkis itu diperbolehkan... ;)) (hiperbola nya juga jago tnyata ;)) )

saya kan yang bilang klo waktu itu rusuh karena persipura duluan yang mulai,
dan oknum itu bukan d JAK looh... (saya bukan d JAK) meski saya skrg jd simpatik sama dJAK krn keinginannya memperbaiki diri mereka..
saya cuma seorang yang kbetulan ada di lokasi pada saat semifinal persipura vs persija..

jadi bgini ya teman-teman...
pada waktu itu ada oknum yang posting, dan mempertanyakan...
"apakah pantas dJAK mjd suporter tbaik?"
karna ini milis, dan smua berhak mengutarakan pdptnya,..
oknum" para pembenci dJAK ini mulai mengeluarkan kesirikannya, dan menjelek"an dJAK..
nahh, saya pun ikut berpendapat..
kebetulan saya ada di lokasi saat itu dan saya melihat bahwa dJAK layak untuk mendapatkan suporter tbaik krn militansi mreka membela persija sgt simpatik dan menyenangkan...
untuk masalah rusuh, saya hanya membela..
sya bilang(berdasarkan penglihatan saya juga yg lagi2 kbetulan sy ada di lokasi) bahwa rusuh itu bukan di mulai dr kubu d JAK, melainkan dr kubu pdkg persipura...

saya menulis postingan ini dengan keadaan sesadar2nya tanpa ada pengaruh dr siapapun dan tidak dengan atas nama kelompok tertentu..

itu saja..
semoga dapat dimengerti...
dan dicerna.. lalu dikeluarkan lagii ;))

FORZA MILAAAN!!! juga...

Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
Bro...

Aremania dikenakan sanksi 3 tahun ga boleh nonton pertandingan sepakbola di
stadion manapun.
Jakmania dapet gelar suporter terbaik.

Walau di beda kompetisi, tapi perlu ditanyakan tuh standar pengambilan
keputusannya. Jangan-jangan tiap kompetisi beda lagi, dan sesuai dengan
orang-orang yang ada dalam komisi pengambilan keputusannya. Klo betul
begitu, yah wajar aja output nya di lapangan jadi anarkis. Ditambah
banyaknya kelompok suporter yang berpikiran "tidak apa-apa anarkis, klo
diprovokasi atau dikerjain duluan".

FORZA MILAN!!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge

Posted by: "firman kid" firman_kid@yahoo.com   firman_kid

Wed Jan 16, 2008 11:14 pm (PST)

Tapi kalo di curangin terus gimana bung gunawan?
kalo team anda diperlakukan seperti itu gimana????
sakit bung...

"Gunawan, Trijatmiko" <gunawan.trijatmiko@pttitan.com> wrote: Kalo semua suporter bilang gitu kapan amannya?
Teriak boleh, bakar jangan!
Demo boleh, rusuh jangan!
Piss
-----Original Message-----
From: sheva_ldy [mailto:sheva_ldy@yahoo.com]
Sent: Thursday, January 17, 2008 1:00 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge

setuju sam
klo aremania gak ditipu, pasti always aman
AREMA

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , firman kid
<firman_kid@...> wrote:
>
> bung Arema tuh ga bikin rusuh kalo gak di curangin wasit, liat aja
gol Mbamba yang di anulir padahal dia kan gak offside, emang wasi
indonesia tuh bego semua ga ngerti offside...coba bung jamzer liat
waktu final copa djisamsoe arema vs persija, arema selalu di curangin
wasit, eh sekarang kembali lagi di curangin...
> emang PSSI semua bangsat...
>
> -Aremania-
>
> andri susanto <sephiamat@...> wrote:
dasar tukang minyak tanah...........
>
> Coeloop <jamzer@...> wrote: Hal yang mengagetkan banyak
pihak, Aremania bisa bikin rusuh sampe nge bakar gawang.
> Stress kali yah, kalah dan 3 gol dianulir.
> Mungkin Aremania niru tim ibukota yang bikin rusuh, tp tetep dapet
gelar supporter terbaik dan duit 50 juta.
> Itulah kenapa hal yg buruk dikasih penghargaan, jadinya dicontoh ma
yang lain dah..
>
> Jamzer
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Jan 16, 2008 11:14 pm (PST)

Yang namanya rusuh ya rusuh mas...piye toh sampeyan?
ga peduli siapa yang memulai dan apa sebabnya...

Pada tanggal 17/01/08, sheva_ldy <sheva_ldy@yahoo.com> menulis:
>
> setuju sam
> klo aremania gak ditipu, pasti always aman
> AREMA
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> firman kid
> <firman_kid@...> wrote:
> >
> > bung Arema tuh ga bikin rusuh kalo gak di curangin wasit, liat aja
> gol Mbamba yang di anulir padahal dia kan gak offside, emang wasi
> indonesia tuh bego semua ga ngerti offside...coba bung jamzer liat
> waktu final copa djisamsoe arema vs persija, arema selalu di curangin
> wasit, eh sekarang kembali lagi di curangin...
> > emang PSSI semua bangsat...
> >
> > -Aremania-
> >
> > andri susanto <sephiamat@...> wrote:
> dasar tukang minyak tanah...........
> >
> > Coeloop <jamzer@...> wrote: Hal yang mengagetkan banyak
> pihak, Aremania bisa bikin rusuh sampe nge bakar gawang.
> > Stress kali yah, kalah dan 3 gol dianulir.
> > Mungkin Aremania niru tim ibukota yang bikin rusuh, tp tetep dapet
> gelar supporter terbaik dan duit 50 juta.
> > Itulah kenapa hal yg buruk dikasih penghargaan, jadinya dicontoh ma
> yang lain dah..
> >
> > Jamzer
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > ---------------------------------
> > Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
> Search.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
> Try it now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge

Posted by: "Gunawan, Trijatmiko" gunawan.trijatmiko@pttitan.com

Wed Jan 16, 2008 11:25 pm (PST)

Betul bung firman, Sakit! Tapi apa harus selalu di konversi ke anarkis dan kerusuhan?
Coba bayangin aja tuh tukang tempe yang menjerit liat harga kedelai naik.
Ibu2 yang mesti antri 8 jam untuk dapet 2 liter minyak tanah.
Sakit kan hati?
Tapi kalo semua dikonversi ke anarkis, bisa chaos ni negara.
Hati panas kepala tetap dingin. Kita mengaku orang beragama, orang berpendidikan, benci ketidak adilan. Tapi menghadapi ketidak adilan dengan melakukan ketidak adilan juga, ya sami mawon to? Gak selesai selesai.

Sekali lagi!
Teriak boleh, baker jangan!
Demo boleh, rusuh jangan!

Salam ngelantur

-----Original Message-----
From: firman kid [mailto:firman_kid@yahoo.com]
Sent: Thursday, January 17, 2008 1:10 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge

Tapi kalo di curangin terus gimana bung gunawan?
kalo team anda diperlakukan seperti itu gimana????
sakit bung...

"Gunawan, Trijatmiko" <gunawan.trijatmiko@pttitan.com <mailto:gunawan.trijatmiko%40pttitan.com> > wrote: Kalo semua suporter bilang gitu kapan amannya?
Teriak boleh, bakar jangan!
Demo boleh, rusuh jangan!
Piss
-----Original Message-----
From: sheva_ldy [mailto:sheva_ldy@yahoo.com <mailto:sheva_ldy%40yahoo.com> ]
Sent: Thursday, January 17, 2008 1:00 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge

setuju sam
klo aremania gak ditipu, pasti always aman
AREMA

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , firman kid
<firman_kid@...> wrote:
>
> bung Arema tuh ga bikin rusuh kalo gak di curangin wasit, liat aja
gol Mbamba yang di anulir padahal dia kan gak offside, emang wasi
indonesia tuh bego semua ga ngerti offside...coba bung jamzer liat
waktu final copa djisamsoe arema vs persija, arema selalu di curangin
wasit, eh sekarang kembali lagi di curangin...
> emang PSSI semua bangsat...
>
> -Aremania-
>
> andri susanto <sephiamat@...> wrote:
dasar tukang minyak tanah...........
>
> Coeloop <jamzer@...> wrote: Hal yang mengagetkan banyak
pihak, Aremania bisa bikin rusuh sampe nge bakar gawang.
> Stress kali yah, kalah dan 3 gol dianulir.
> Mungkin Aremania niru tim ibukota yang bikin rusuh, tp tetep dapet
gelar supporter terbaik dan duit 50 juta.
> Itulah kenapa hal yg buruk dikasih penghargaan, jadinya dicontoh ma
yang lain dah..
>
> Jamzer
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn rusuh tp dpt ge

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Jan 16, 2008 11:54 pm (PST)

Bro and Sis...

Klo tim kita dicurangin terus emang sakit hati rasanya, tapi itu cuma dalam
permainan. hidup anda akan terus berjalan. Perumpamaanya gini, klo tim anda
hari ini dicurangin, besok anda masi bisa beraktivitas, bekerja, dan
menghidupi keluarga anda. Hidup anda masi bisa berjalan normal.

Tapi anda pernah mikirin ga. Diantara orang-orang yang jadi korban kerusuhan
ada yang sampe ga bisa nerusin hidupnya. Rumahnya hancur misalnya, atau jadi
traumatis. Atau barang dagangan tempat dia mengantungkan mata
pencahariaannya habis dijarah, atau bahkan mungkin sampai tewas...Pernah
dipikirkan yang begitu????

Jangan jadi orang yang egois bung. Jangan ada pembenaran apapun terhadap
anarkis. Apalagi ini HANYA sepakbola yang sama sekali tidak sebanding dengan
hidup walau hanya seorang.

FORZA MILAN!!!!!

Pada tanggal 17/01/08, firman kid <firman_kid@yahoo.com> menulis:
>
> Tapi kalo di curangin terus gimana bung gunawan?
> kalo team anda diperlakukan seperti itu gimana????
> sakit bung...
>
> "Gunawan, Trijatmiko" <gunawan.trijatmiko@pttitan.com<gunawan.trijatmiko%40pttitan.com>>
> wrote: Kalo semua suporter bilang gitu kapan amannya?
> Teriak boleh, bakar jangan!
> Demo boleh, rusuh jangan!
> Piss
> -----Original Message-----
> From: sheva_ldy [mailto:sheva_ldy@yahoo.com <sheva_ldy%40yahoo.com>]
> Sent: Thursday, January 17, 2008 1:00 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT Aremania bikin rusuh [Niru yg kmrn
> rusuh tp dpt ge
>
> setuju sam
> klo aremania gak ditipu, pasti always aman
> AREMA
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com><mailto:
> milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , firman kid
> <firman_kid@...> wrote:
> >
> > bung Arema tuh ga bikin rusuh kalo gak di curangin wasit, liat aja
> gol Mbamba yang di anulir padahal dia kan gak offside, emang wasi
> indonesia tuh bego semua ga ngerti offside...coba bung jamzer liat
> waktu final copa djisamsoe arema vs persija, arema selalu di curangin
> wasit, eh sekarang kembali lagi di curangin...
> > emang PSSI semua bangsat...
> >
> > -Aremania-
> >
> > andri susanto <sephiamat@...> wrote:
> dasar tukang minyak tanah...........
> >
> > Coeloop <jamzer@...> wrote: Hal yang mengagetkan banyak
> pihak, Aremania bisa bikin rusuh sampe nge bakar gawang.
> > Stress kali yah, kalah dan 3 gol dianulir.
> > Mungkin Aremania niru tim ibukota yang bikin rusuh, tp tetep dapet
> gelar supporter terbaik dan duit 50 juta.
> > Itulah kenapa hal yg buruk dikasih penghargaan, jadinya dicontoh ma
> yang lain dah..
> >
> > Jamzer
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > ---------------------------------
> > Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
> Search.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
> Try it now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8.1.

Re: Sheva Returns

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Wed Jan 16, 2008 11:54 pm (PST)

asik neh......
pake bawa2 kaca spion segala....
gue seh gak punya perasaan apa2 sama sheva
suka nggak benci juga nggak...istilahnya datar2 aja kali .
cuman sekarang ini, kalo nonton chelsea maen pas ada sheva seneng aja liatnya.
ya gitu deh.....perasaan orang kan beda2.
lah ini dah nulis panjang lebar maksudnya apa yach.....
intinya pahlawan itu gak perlu dihargai......kudunya kita harus menghormati pahlawan2 kita!!!

andri susanto

p.s.
Q kayaknya elo kudu beli kaca spion kanan buat motor thunder elo deh ......biar bisa ngaca

Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
Tapi apakah masa lalu harus dihina
apakah dengan begitu kita bisa bilang sheva penghianat
seperti itukah bangsa ini menghargai pahlawan.

gw setuju ama pendapat lo kalo kita gak boleh terus liat ke belakang
tapi tolong hargai bahwa dia telah berjasa terhadap Milan
terlepas dari apa yg sudah dia lakukan setelah lepas dari Milan

On 1/16/08, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com> wrote:
>
> Sheva itu masa lalu...
> Istilahnya kita bawa mobil...
> Jangan liatin terus kaca spion...
> Ntar yang depan bisa Ketabrak !!!
>
> My Point is : Lebih baik masa lalu itu di jadikan pengalaman untuk
> berjaga2..tapi yang lebih utama adalah kedepannya..!!!
>
> Kita udah punya Pato dengan no. 7 nya...
> Mudah2an dia pantas memakai nomor itu...
> Soal sheva...biarkan menjadi kenangan dan masa lalu..
>
> ========
> Raman
> Pokoke Milan !! Titik !!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT)

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Wed Jan 16, 2008 11:54 pm (PST)

sesuai petunjuk dari bapak presiden (harmoko mode on)
kalo jadi nobar,latihan futsal akan di perpanjang menjadi 3 jam
yaitu mulai jam 4sore sampai jam 7 malem.
mohon rekan2 juga memperpanjang isi dompetnya.

wassalam,
divisi futsal dan sepakbola

Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
gw lagi cari Info apakah Udinese vs Milan disiarin di Vision 1 (Indovision)
kalo disiarin kita sekalian nobar di hanggar aja..
apakah ada orang indovision yg bisa kasih Info

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
02193488530

On 1/17/08, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> AGENDA MINGGU INI :
> minggu 20 jan 2008 jam 16.00-18.00 wib
> latihan futsal di IBM-Hangar Pancoran
> Kegiatan ini terbuka untuk umum.
>
>
> wassalam,
> divisi futsal dan sepakbola
> c.p.
> andri - 99973013
> rival - 98857497
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT)

Posted by: "KURNIADI KUKUH" kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com   kukuh_kurniadi

Thu Jan 17, 2008 12:23 am (PST)

perpanjang dompet? maksudnya biar bisa makan bebek edan 3 porsi?
enak lho bebek panggangnya, nyam..nyam...
mohon maaf lho waktu itu aku nggak bisa lama-lama belum sempet tegur
sapa malah
engkel kaki masih sakit bener jadi nggak berani berdiri lama.

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of andri susanto
Sent: Thursday, January 17, 2008 2:41 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT)

sesuai petunjuk dari bapak presiden (harmoko mode on)
kalo jadi nobar,latihan futsal akan di perpanjang menjadi 3 jam
yaitu mulai jam 4sore sampai jam 7 malem.
mohon rekan2 juga memperpanjang isi dompetnya.

wassalam,
divisi futsal dan sepakbola

Gugun <gugunbl@gmail.com <mailto:gugunbl%40gmail.com> > wrote:
gw lagi cari Info apakah Udinese vs Milan disiarin di Vision 1
(Indovision)
kalo disiarin kita sekalian nobar di hanggar aja..
apakah ada orang indovision yg bisa kasih Info

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
02193488530

On 1/17/08, andri susanto <sephiamat@yahoo.com
<mailto:sephiamat%40yahoo.com> > wrote:
>
> AGENDA MINGGU INI :
> minggu 20 jan 2008 jam 16.00-18.00 wib
> latihan futsal di IBM-Hangar Pancoran
> Kegiatan ini terbuka untuk umum.
>
>
> wassalam,
> divisi futsal dan sepakbola
> c.p.
> andri - 99973013
> rival - 98857497

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
sgId=39755/stime=1200556450/nc1=4430620/nc2=4507179/nc3=4763760>


[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT)

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Thu Jan 17, 2008 12:48 am (PST)

KAga jadi sparing ma biskuit Roma om andri?? Kalo ga salah minggu ini
rencananya kan?? Wah maen 3 jam?? Smoga aja yang dateng banyak.. biar
patungannya murah.. du dudu dudu.... ta tita tita... Ciao...
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of andri susanto
> Sent: Thursday, January 17, 2008 2:41 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT)
>
>
>
> sesuai petunjuk dari bapak presiden (harmoko mode on)
> kalo jadi nobar,latihan futsal akan di perpanjang menjadi 3 jam
> yaitu mulai jam 4sore sampai jam 7 malem.
> mohon rekan2 juga memperpanjang isi dompetnya.
>
> wassalam,
> divisi futsal dan sepakbola
>
> Gugun <gugunbl@... <mailto:gugunbl%40gmail.com> > wrote:
> gw lagi cari Info apakah Udinese vs Milan disiarin di Vision 1
> (Indovision)
> kalo disiarin kita sekalian nobar di hanggar aja..
> apakah ada orang indovision yg bisa kasih Info
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
> 02193488530
>
> On 1/17/08, andri susanto <sephiamat@...
> <mailto:sephiamat%40yahoo.com> > wrote:
> >
> > AGENDA MINGGU INI :
> > minggu 20 jan 2008 jam 16.00-18.00 wib
> > latihan futsal di IBM-Hangar Pancoran
> > Kegiatan ini terbuka untuk umum.
> >
> >
> > wassalam,
> > divisi futsal dan sepakbola
> > c.p.
> > andri - 99973013
> > rival - 98857497
>
>
> .
>
> <http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
> sgId=39755/stime=1200556450/nc1=4430620/nc2=4507179/nc3=4763760>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9d.

Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT)

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Thu Jan 17, 2008 1:07 am (PST)

rencananya kita emang mau rematch sma mereka.....
tapi mereka batalin karena gak ada pasukannya
dan maunya mereka tetep maen pagi gak mau maen sore.

Udjo <dead_embrioniccell@yahoo.com> wrote:
KAga jadi sparing ma biskuit Roma om andri?? Kalo ga salah minggu ini
rencananya kan?? Wah maen 3 jam?? Smoga aja yang dateng banyak.. biar
patungannya murah.. du dudu dudu.... ta tita tita... Ciao...
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of andri susanto
> Sent: Thursday, January 17, 2008 2:41 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [NOBAR] [Milanisti Indonesia] AGENDA MINGGU INI (MI JKT)
>
>
>
> sesuai petunjuk dari bapak presiden (harmoko mode on)
> kalo jadi nobar,latihan futsal akan di perpanjang menjadi 3 jam
> yaitu mulai jam 4sore sampai jam 7 malem.
> mohon rekan2 juga memperpanjang isi dompetnya.
>
> wassalam,
> divisi futsal dan sepakbola
>
> Gugun <gugunbl@... <mailto:gugunbl%40gmail.com> > wrote:
> gw lagi cari Info apakah Udinese vs Milan disiarin di Vision 1
> (Indovision)
> kalo disiarin kita sekalian nobar di hanggar aja..
> apakah ada orang indovision yg bisa kasih Info
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
> 02193488530
>
> On 1/17/08, andri susanto <sephiamat@...
> <mailto:sephiamat%40yahoo.com> > wrote:
> >
> > AGENDA MINGGU INI :
> > minggu 20 jan 2008 jam 16.00-18.00 wib
> > latihan futsal di IBM-Hangar Pancoran
> > Kegiatan ini terbuka untuk umum.
> >
> >
> > wassalam,
> > divisi futsal dan sepakbola
> > c.p.
> > andri - 99973013
> > rival - 98857497
>
>
> .
>
> <http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
> sgId=39755/stime=1200556450/nc1=4430620/nc2=4507179/nc3=4763760>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Tips of The Day.,

Posted by: "TAJUL ARIFIN" t47ul_banget@yahoo.com   t47ul_banget

Thu Jan 17, 2008 12:09 am (PST)

Ingatlah, meskipun kejujuran adalah segalanya, tidak semua orang di Internet melakukan hal tersebut. Jadi, ketika kamu sedang menggunakan Internet atau chatting, berhati-hatilah. Kamu tidak akan pernah tahu ketika ada orang yang mengaku a/s/l (age/sex/location) - nya adalah 19/f/jkt dan mahasiswi, sebenarnya adalah 40/m/somewhere dan pengangguran.

Janganlah mudah terpengaruh dengan data-data pribadi orang lain di Internet yang menarik perhatianmu. Di Internet banyak sekali orang iseng yang berpura-pura menjadi orang lain, entah menjadi lebih muda/tua ataupun mengaku perempuan/lelaki hanya untuk bercanda dan menjahili orang lain, hingga untuk menjebak atau membuat malu orang lain.

Waspadalah dengan siapapun yang ingin tahu terlalu banyak. Tidak ada satupun aturan di dunia yang mengharuskan kamu untuk bercerita jujur tentang jati diri kamu kepada orang lain di Internet. Simpanlah baik-baik informasi tentang nama kamu, usia, alamat rumah, alamat sekolah dan nomor telepon. Jangan pedulikan permintaan dari orang yang baru kamu kenal di Internet. Percayakan pada insting kamu, jika seseorang membuat kamu tidak nyaman, tinggalkan saja.

Curahkan perasaanmu pada sahabatmu. Jika kamu berencana bertemu dengan seseorang yang kamu kenal di Internet, ajaklah sahabatmu atau orang yang kamu percaya untuk menemanimu. Mintalah juga agar orang yang akan kamu temui tersebut untuk mengajak temannya. Mungkin ini kedengarannya aneh, tetapi ini sesungguhnya adalah cara yang jitu untuk keamananmu.

Pastikan agar sahabatmu di dunia nyata mengetahui apa yang tengah kamu pikirkan atau lakukan. Bahkan jika kamu ada masalah, baik terhadap keluarga, sekolah maupun pacar, ceritakanlah pada sahabat atau orang yang kamu percaya di kehidupan nyata, bukan yang hanya kamu kenal di Internet. Bercerita kepada sahabatmu di kehidupan nyata jauh lebih baik dan lebih terpercaya daripada seseorang asing yang kamu kenal di sebuah chat room.

Jika kamu menerima kiriman e-mail, file ataupun gambar-gambar yang isinya mencurigakan dari seseorang yang kamu tidak kenal dan kamu tidak percaya, langsung hapus saja kiriman-kiriman tersebut. Perlakukan kiriman tersebut seperti layaknya sebuah e-mail sampah. Kamu bisa mendapatkan rugi yang besar hanya gara-gara mempercayai seseorang yang sama sekali belum pernah kamu temui atau kenali. Hal tersebut juga berlaku pada link atau URL yang tampak mencurigakan. Janganlah kamu meng-klik apapun yang tidak kamu yakini sumbernya dan keamanannya, walaupun dengan alasan sekedar ingin mencari jawab atas rasa keingin-tahuanmu.

Jauhi chat room atau mailing-list yang isinya provokatif ataupun berisi hal-hal negatif lainnya. Jangan mudah terperdaya rayuan-rayuan seseorang di Internet yang mencoba mempengaruhi kamu agar menjadikannya seorang teman sebagaimana dalam kehidupan sehari-hari. Jangan pula mudah terpancing dengan provokasi seseorang yang memanas-manasi kamu untuk bertengkar di Internet. Jika kamu mencoba-coba mencari masalah di Internet, kamu akan mendapatkannya, dan segala sesuatunya akan lepas kendali secara cepat. Kerugianlah yang akhirnya akan kamu dapatkan.

http://t47ul.blogspot.com

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: Tips of The Day.,

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Jan 17, 2008 12:12 am (PST)

mas..mas...oot-nya mana....

maldini club indonesia....

On 1/17/08, TAJUL ARIFIN <t47ul_banget@yahoo.com> wrote:
>
> Ingatlah, meskipun kejujuran adalah segalanya, tidak semua orang di
> Internet melakukan hal tersebut. Jadi, ketika kamu sedang menggunakan
> Internet atau chatting, berhati-hatilah. Kamu tidak akan pernah tahu ketika
> ada orang yang mengaku a/s/l (age/sex/location) - nya adalah 19/f/jkt dan
> mahasiswi, sebenarnya adalah 40/m/somewhere dan pengangguran.
>
> Janganlah mudah terpengaruh dengan data-data pribadi orang lain di
> Internet yang menarik perhatianmu. Di Internet banyak sekali orang iseng
> yang berpura-pura menjadi orang lain, entah menjadi lebih muda/tua ataupun
> mengaku perempuan/lelaki hanya untuk bercanda dan menjahili orang lain,
> hingga untuk menjebak atau membuat malu orang lain.
>
> Waspadalah dengan siapapun yang ingin tahu terlalu banyak. Tidak ada
> satupun aturan di dunia yang mengharuskan kamu untuk bercerita jujur tentang
> jati diri kamu kepada orang lain di Internet. Simpanlah baik-baik informasi
> tentang nama kamu, usia, alamat rumah, alamat sekolah dan nomor telepon.
> Jangan pedulikan permintaan dari orang yang baru kamu kenal di Internet.
> Percayakan pada insting kamu, jika seseorang membuat kamu tidak nyaman,
> tinggalkan saja.
>
> Curahkan perasaanmu pada sahabatmu. Jika kamu berencana bertemu dengan
> seseorang yang kamu kenal di Internet, ajaklah sahabatmu atau orang yang
> kamu percaya untuk menemanimu. Mintalah juga agar orang yang akan kamu temui
> tersebut untuk mengajak temannya. Mungkin ini kedengarannya aneh, tetapi ini
> sesungguhnya adalah cara yang jitu untuk keamananmu.
>
> Pastikan agar sahabatmu di dunia nyata mengetahui apa yang tengah kamu
> pikirkan atau lakukan. Bahkan jika kamu ada masalah, baik terhadap keluarga,
> sekolah maupun pacar, ceritakanlah pada sahabat atau orang yang kamu percaya
> di kehidupan nyata, bukan yang hanya kamu kenal di Internet. Bercerita
> kepada sahabatmu di kehidupan nyata jauh lebih baik dan lebih terpercaya
> daripada seseorang asing yang kamu kenal di sebuah chat room.
>
> Jika kamu menerima kiriman e-mail, file ataupun gambar-gambar yang isinya
> mencurigakan dari seseorang yang kamu tidak kenal dan kamu tidak percaya,
> langsung hapus saja kiriman-kiriman tersebut. Perlakukan kiriman tersebut
> seperti layaknya sebuah e-mail sampah. Kamu bisa mendapatkan rugi yang besar
> hanya gara-gara mempercayai seseorang yang sama sekali belum pernah kamu
> temui atau kenali. Hal tersebut juga berlaku pada link atau URL yang tampak
> mencurigakan. Janganlah kamu meng-klik apapun yang tidak kamu yakini
> sumbernya dan keamanannya, walaupun dengan alasan sekedar ingin mencari
> jawab atas rasa keingin-tahuanmu.
>
> Jauhi chat room atau mailing-list yang isinya provokatif ataupun berisi
> hal-hal negatif lainnya. Jangan mudah terperdaya rayuan-rayuan seseorang di
> Internet yang mencoba mempengaruhi kamu agar menjadikannya seorang teman
> sebagaimana dalam kehidupan sehari-hari. Jangan pula mudah terpancing dengan
> provokasi seseorang yang memanas-manasi kamu untuk bertengkar di Internet.
> Jika kamu mencoba-coba mencari masalah di Internet, kamu akan
> mendapatkannya, dan segala sesuatunya akan lepas kendali secara cepat.
> Kerugianlah yang akhirnya akan kamu dapatkan.
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: Coppa Italia = trouble?

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Thu Jan 17, 2008 1:08 am (PST)

maksud ance itu ya emang bagi milan musim ini, dengan squad depth yang g terlalu maksimal, terus melaju di copa italia bisa menimbulkan banyak kesulitan bagi milan. ya tanpa copa italia aja Milan bakal main di midweek terus kan???? untuk mengganti 3 partai tundanya itu! belom maen di Ucl, liat aja ternyata pemain pelapis milan hanya beberapa yang bisa diandalkan kayak gourcuff, paloschi, bonera banyakan yang bikin cape dech kayak emerson, gila, cafu, brocchi, n favalli!! ya tooo!!! laen lagi klo milan cepetan sign Zambrotta ato siapa kek, buat ngelapis janku tuch ga tergantikan dech kayaknya!!!masak tiap pertandingan harus ganti bek kiri terus c???? babak pertama n babak kedua selalu ganti bek kiri!! Cape dech!!!
Forza Milan

KURNIADI KUKUH <kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com> wrote: Kata Ancelotti (acmilan.com):

Now we must think about doing well in the league, already at Udine on
Sunday and then there are three more important games and the Coppa
Italia involvement could have got us in trouble, now we have the
opportunity to prepare better."

Panitia Coppa tersinggung gak ya? kok dibilang ikut di piala Coppa bikin
susah tim, walaupun nggak butuh tapi yah jangan begitu kali.

Salam,

Kukuh K.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Parenting Zone

on Yahoo! Groups

Your one stop for

parenting groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id